29 C
Indonesia
Friday, May 14, 2021
Home Berita Internasional Kelanjutan Konflik Ole Gunnar dan Glazer Soal ESL

Kelanjutan Konflik Ole Gunnar dan Glazer Soal ESL

Polemik antara pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer dan pemilik klub, Joel Glazer berkaitan dengan Super League tampaknya masih belum usai. Sang pemilik menginginkan Setan Merah tetap bergabung bersama European Super League dengan alasan internal perusahaan, sementara sang pelatih menganggap bahwa hal ini bisa menurunkan nilai Manchester United di mata fans se-dunia dan berakibat fatal dari segi performa.

Kala agenda pertandingan dirilis musim panas kemudian, pertandingan hari Minggu ini merupakan salah satu pertandingan yang menonjol, ditunda sampai akhir musim dengan harapan para pendukung hendak diizinkan buat muncul.

Mereka bisa jadi memperoleh kemauan mereka, bukan dengan akhir yang dikemas, namun sebagian dari penggemar yang mau membuat suara mereka didengar sehabis seminggu di mana pemiliknya mengkhianati seluruh yang sempat dipertahankan klub.

Runtuhnya Liga Luar biasa Eropa yang diusulkan hendak mempunyai konsekuensi besar buat tahun- tahun mendatang serta fans United, dipahami, mau memakai kejatuhan itu selaku dasar buat pergantian lebih lanjut di klub.

Suatu keluhan di lingkungan pelatihan klub Carrington pada hari Kamis merupakan pengingat kemarahan di antara banyak pendukung pertandingan, sedangkan terdapat rencana buat pertemuan lebih lanjut sepanjang akhir minggu, cuma 6 hari sehabis laporan ESL secara formal dikonfirmasi oleh klub.

Sedangkan turnamen semacam ESL tidaklah kejutan nyata mengingat kondisi sepak bola modern, itu sudah berperan selaku pengecekan kenyataan yang sangat diperlukan tentang tata kelola game serta memunculkan banyak persoalan tentang permasalahan moral yang lain yang masih dimainkan.

Ilkay Gundogan turun ke media sosial pada Kamis malam buat mempertanyakan reformasi Liga Champions yang baru, sedangkan banyak penggemar menyoroti kemunafikan tentang gimana saga ESL ditangani dibanding dengan permasalahan yang kesekian terpaut rasisme serta keragaman dalam berolahraga.

Terdapat banyak penggemar yang yakin kalau pergantian semacam itu cuma bisa terjalin sehabis kepemilikan baru diterapkan, ini merupakan permasalahan yang sangat dekat di hati banyak pendukung United sehabis minggu yang baru saja kita saksikan.

” Dikala ini, prioritas kami merupakan buat terus menunjang seluruh regu kami dikala mereka mendesak penyelesaian terkuat buat musim ini,” tulis Joel Glazer dalam pesan terbukanya minggu ini, meningkatkan mereka hendak mencari membangun kembali keyakinan yang tidak sempat terdapat. di tempat awal.

Pesan hampa semacam itu tiba terlambat untuk banyak orang, namun kejadian sepak bola modern merupakan kalau audiens yang dituju dari ESL bisa jadi hendak memaafkan kejenakaan semacam itu bila nama- nama besar bisa ditarik musim panas ini.

Tidak hirau apa sudut pandang Kamu terhadap owner dikala ini, tidak boleh terdapat mengabaikan tekanan besar yang saat ini sudah ditempatkan pada jendela transfer musim panas.

Owner United tidak bisa lagi bersembunyi di balik alibi pandemi ataupun kecanggungan dalam melakukan konvensi dengan Euro kala investasi mereka lagi diteliti, sebab sudah siap buat menginvestasikan bayaran rekor Inggris di Jadon Sancho musim panas kemudian, anggaran yang sama sepatutnya jadi yang sangat berarti. minimum yang diharapkan kali ini.

Bisa jadi tidak mengherankan memandang desas- desus kepindahan Cristiano Ronaldo sekali lagi timbul kembali sehabis keruntuhan ESL, mungkin besar ikan haring merah, namun bukan cerita yang hendak merugikan pemiliknya bila berhubungan dengan hak. saat ini.

Sebagian besar bisnis musim panas hendak didukung oleh penjualan pemain serta pembaruan kontrak, suatu yang membuat identifikasi sasaran paling atas jadi sedikit lebih rumit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Peluang PSM Makasar Mulai Mengecil di Piala AFC 2020

Peluang yang dimiliki oleh PSM Makasar untuk bisa melenggang ke babak seminifal Zona ASEAN tampaknya mulai sedikir menipis. Pasalnya dalam pertandingan terakhir...

Final Liga Champions : Angel Di Maria Amat Dekat Dengan Estadio Da Luz

Liga Champions akan mempertemukan Paris Saint Germain vs Bayern Munchen, dan tempat pelaksanaan final tersebut adalah di Estadio Da Luz, yang mana...

Pep Guardiola Buka Suara Soal Rumor Transfer Haaland ke Chelsea

Erling Haaland harus menerima kegagalannya dalam mencetak dua gol dalam laga terakhir Borussia Dortmund dalam babak penyisihan Liga Champions. Meski begitu, Haaland...

Sebelum Memutuskan Gantung Sepatu Berikut 9 Momen Spesial Fernando Torres #PART 1

Fernando Torres sudah mengambil keputusan buat mengakhiri kariernya bagaikan pemain sepak bola handal yang sudah berlangsung sepanjang 18 tahun. Pemain yang dijuluki...