29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Inggris Kekalahan Pertama Chelsea di bawah Tuchel

Kekalahan Pertama Chelsea di bawah Tuchel

Chelsea mengalami kekalahan awal mereka di bawah asuhan manajer Thomas Tuchel melawan West Bromwich Albion, dengan Baggies menang 5- 2.

Christian Pulisic memang berhasil memberikan skor bagi the Blues dengan keunggulan pada menit ke- 27, membebaskan tembakan rebound sehabis Sam Johnstone menyelamatkan tendangan bebas dari Marcos Alonso.

Kurang dari satu menit setelah itu, mereka dikurangi jadi 10 orang saat Thiago Silva menerima kartu kuning kedua.

Pemain berumur 36 tahun itu sudah menemukan kartu kuning lebih dini sebab melaksanakan pelanggaran terhadap Matheus Pereira serta ia diberi kartu merah sehabis ia terlambat menangkap Okay Yokuslu kala berupaya memblokir tembakan.

The Baggies setelah itu secara dramatis membalikkan kondisi di ambang sela waktu, kala Pereira mencetak 2 gol yang luar biasa buat membuat timnya unggul 2- 1.

Callum Robinson setelah itu menjadikannya 3- 1 dengan tendangan voli yang kokoh, saat sebelum gol Mbaye Diagne terus menjadi memperlebar jarak.

Mason Mount mencetak gol hiburan buat The Blues namun mereka tidak bisa bangkit kembali, dengan Robinson meningkatkan gol kelima West Brom di waktu bonus buat mengamankan 3 poin yang sangat diperlukan untuk regu Sam Allardyce.

Menurunkan Thiago Silva sebagai Starter

Sehabis absen dalam 11 pertandingan terakhir Chelsea di seluruh kompetisi sebab cedera paha, Silva langsung dilempar kembali ke starting XI melawan West Brom.

Sehabis absen sepanjang nyaris 2 bulan, kekusutan Silva nampak dikala dia membuat 2 tantangan yang kurang baik serta diusir keluar lapangan sehabis cuma 28 menit, menampilkan itu merupakan kesalahan untuk Tuchel buat lekas mengembalikannya ke starting line- up.

Menurunkan Jorginho Sebagai Starter

Pengusiran Silva pasti mengganti game serta kedua kartu kuning merupakan hasil dari Jorginho membagikan kemampuan bola di posisi beresiko.

Gelandang itu pula bersalah atas gol kedua West Brom, dengan sundulannya menuju ke balik langsung ke Mbaye Diagne yang lekas berikan umpan kepada Pereira.

Sehabis Billy Gilmour tampak mengesankan dalam kemenangan Chelsea di perempat final Piala FA atas Sheffield United saat sebelum sela waktu internasional, pertandingan ini hendak jadi peluang yang sangat baik buat membagikan anak muda itu permulaan Liga Premier pertamanya musim ini namun Tuchel malah memilah Jorginho.

Tidak Menurunkan Mason Mount Sebagai Starter

Sehabis mengawali ketiga kualifikasi Piala Dunia Inggris, tidak mengherankan kalau Mason Mount ditinggalkan di bangku cadangan, dengan Tuchel mengawasi pertandingan perempat final Liga Champions Chelsea dengan Porto.

Tetapi, si gelandang mempunyai akibat langsung sehabis dia masuk pada babak awal, meningkatkan sebagian hasrat melanda serta mencetak gol hiburan.

Thomas Tuchel sudah mengonfirmasi kalau absennya Tammy Abraham dari skuad hari pertandingan dalam kekalahan 5- 2 hari Sabtu dari West Brom merupakan keputusan taktis serta bukan terpaut cedera.

Kami telah ketahui kalau Timo Werner mungkin hendak jadi starter melawan West Brom sehabis Tuchel mengonfirmasinya dalam konferensi pers pra- pertandingannya.

Tetapi keputusan menghasilkan Abraham dari skuad matchday pasti mengejutkan sebagian orang.

Pemain berumur 23 tahun itu baru- baru ini kembali berlatih sehabis berjuang dengan cedera pergelangan kaki sepanjang sebagian waktu.

Serta walaupun kekurangan menit, dia masih mengetuai catatan pencetak gol Chelsea di Liga Premier( 6 gol) bersama Mason Mount serta Jorginho.

Sebagian orang menebak kalau pemain internasional Inggris itu hadapi kemunduran lagi, namun Tuchel sudah mengkonfirmasi kalau bukan itu perkaranya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Bikin Rugi! Ini Sumber Masalah Mancity

Manchester City atau mancity adalah salah satu klub terbaik premier league saat ini. Klub ini masih termasuk yang paling disegani karena punya...

Barcelona Butuh Bek Tengah Baru

Barcelona saat ini sedang berada pada puncak klasemen sementara gelaran kompetisi Liga Spanyol musim ini. dari 27 pertandingan yang telah dilakoninya mereka...

Makin Kokoh, Ini Pemain Andalan MU Di Lini Belakang

Setiap klub di liga Inggris dipenuhi banyak pemain bintang. Hal ini membuat liga primer jadi salah satu liga yang paling tunggu di...

Jelang Musim Baru, Wilder Peringatkan Petinggi Sheffield

Wilder akhirnya memberi peringatan kepada petinggi Sheffield bahwa ia benar-benar membutuhkan daftar pemain yang hendak ia dapatkan pada bursa transfer untuk menggantikan...