29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Spanyol Kekalahan Mengejutkan Barca Dari Granada di Camp Nou

Kekalahan Mengejutkan Barca Dari Granada di Camp Nou

Barcelona harus menerima kekalahan yang mengejutkan dengan skor 2-1 dari Granada dalam laga kandang yang diadakan di Camp Nou Kamis 30 April dini hari WIB.

Barca mengarah pertandingan kandang mengenali kalau bila mereka menaruh rekor sempurna antara saat ini serta akhir musim, mereka hendak jadi juara.

Messi bawa Barca ke dini yang sempurna dengan gol di babak awal, namun Darwin Machis membandingkan peran buat Granada saat sebelum pelatih Barca Ronald Koeman menerima kartu merah- dan yang lebih kurang baik tiba.

Pemain pengganti Granada Jorge Molina mencetak gol kemenangan 11 menit dari waktu buat membuat Barca hadapi kekalahan yang mengejutkan, meninggalkan Blaugrana 2 poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid serta sejajar dengan rival El Clasico Real.

Hebatnya, Barca membayangkan kalah walaupun mempunyai 82 persen kemampuan bola serta 14 tembakan berbanding 5 tembakan Granada, namun regu tamu mencetak gol dengan cuma 2 upaya pas target buat memperoleh 3 poin.

Barca masih wajib memainkan pemimpin klasemen Atletico sepanjang pertarungan, namun hasil mengejutkan Kamis berarti perburuan gelar masih terbuka lebar dengan Atleti, Barca serta Real seluruh mempunyai 5 pertandingan tersisa buat dimainkan.

Walaupun terdapat kekacauan yang lumayan besar di luar lapangan minggu ini, di lapangan, hasil dari pesaing gelar Barcelona,​​Real Madrid serta Atlético Madrid semacam yang diharapkan dalam pertandingan tengah minggu LaLiga dengan ketiganya menang dengan aman.

Akhir minggu ini, perburuan gelar di LaLiga membuat tiap penantang gelar jadi sebagian pertandingan tersulit di liga, dengan ekspedisi Barcelona ke Villarreal dapat dibilang yang terberat di atas kertas.

Barcelona tidak mengidap mabuk sebab kemenangan mereka di Copa Del Rey, menang 5- 2 atas Getafe yang kesusahan tadi malam. Tetapi, itu tidak menggambarkan totalitas cerita sebab di babak kedua mereka membebaskan diri dari gas serta dapat dihukum saat sebelum 2 gol telat membenarkan 3 poin.

Lionel Messi mencetak gol LaLiga ke- 25nya musim ini serta saat ini sudah menggapai prestasi itu sepanjang 12 musim berturut- turut; rekor yang luar biasa. Ini merupakan angka- angka yang mau Kamu peroleh dalam latihan, bukan di liga, serta ia bermain di tingkat paling tinggi semacam yang bisa jadi aku jalani dengan sahabat saya… kala ia mau mencetak gol, ia mencetak gol.

Pemain lini tengah itu bergabung dengan regu Andalusia pada 2019, serta sangat mengesankan klub barunya.

Outlet Spanyol Sport sudah berikan label waktu pemain berumur 23 tahun itu di klub Spanyol selaku spektakuler. Musim ini, ia sudah menyumbang 8 gol serta 2 assist dalam 43 pertandingan di seluruh kompetisi.

Sedangkan untuk sebagian orang bisa jadi nampak jelas kalau Herrera mungkin tidak hendak masuk ke regu utama Manchester City, Sport Witness menganjurkan kalau Granada tidak hendak sanggup membayar bayaran€ 20 juta yang sudah disepakati buat mengamankan layanan dari Venezuela secara permanen.

Walaupun demikian, laporan menampilkan kalau Granada hendak berupaya mempertahankan Herrera dengan seluruh metode serta hendak mencari sebagian resep buat meyakinkan pemain serta hierarki Etihad buat transfer di jendela musim panas.

Baru- baru ini, gelandang tersebut menyuarakan ambisinya buat membuat jejaknya di Manchester City, tetapi, dengan katalog bakat lini tengah telah terdapat di tangan Pep Guardiola, serta laporan Manchester City menandatangani seseorang gelandang musim panas ini, gol itu tampaknya tidak bisa jadi buat dikala ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Rekan Satu Tim Ingatkan Sancho Untuk Bertahan di Dortmund

Hingga belakangan ini nama Jadon Sancho masih ada dalam rumor-rumor transfer bersama Manchester United. Dalam situasi saat ini rekan satu tim Sancho...

Jelang UEFA, FIFA Ingatkan Semua Klub Besar Untuk Patuhi Aturan

Menjelang UEFA 2021, beberapa klub besar mulai diberi peringatan terkait pelanggaran aturan FIFA, khususnya yang berhubungan dengan EU. Beberapa klub besar itu...

LIB Persiapkan Rencana Kompetisi Liga 1 Shopee Jika Wabah Covid Mereda

Pasca PSSI mengumumkan kputusan untuk memberhentikan kompetisi Liga 1 dan 2 musim 2020 kemarin. Liga Indonesia Baru sebagai operator yang terlibat dalam...

Deretan Bomber Terbaik Barcelona Sepanjang Masa

Barcelona memang memiliki banyak prestasi di berbagai ajang. Seperti yang dikutip dari website resmi klub, Azulgrana tercatat telah lebih dari 135...