29 C
Indonesia
Tuesday, July 5, 2022
Home Berita Kejadian Unik: Kartu Merah Tercepat Musim Ini pada Andorra vs Polandia

Kejadian Unik: Kartu Merah Tercepat Musim Ini pada Andorra vs Polandia

Sebuah insiden yang cukup mengejutkan terjadi dalam laga penyisihan piala dunia 2022 antara Andorra melawan Polandia. Dalam laga itu, seorang pemain dari Andorra mendapatkan kartu merah tercepat, yakni hanya dalam waktu 21 detik setelah kick off.

Hal ini terjadi lantaran sang pemain, Richard Fernandez, melakukan pelanggaran dengan menyikut salah satu pemain dari Polandia. Pelanggaran inilah yang berbuah kartu merah untuknya bahkan sebelum liga sempat memanas.

Berbekal 10 pemain, Andorra jelas kewalahan melawan Polandia. Secara natural, Lewandowski berhasil menembus pertahanan Andorra untuk mencetak 2 gol pada malam itu dan akan menjilat bibirnya dengan prospek beberapa gol lagi di pertandingan kedua.

Tetapi, apalagi impian terliar striker Bayern Munich itu tidak dapat meramalkan betapa mudahnya perihal itu terjalin dengan Andorra turun jadi 10 pemain dalam hitungan detik.

Ya, itu benar, Andorra menerima kartu merah kurang dari 20 detik dalam kualifikasi Piala Dunia mereka dengan Ricard Fernández Betriu dikirim untuk mandi awal sangat awal.

Siaran tv menampilkan kalau Betriu mendaratkan siku pada salah satu lawan Polandia- nya dengan 10 detik pada jam dan kalau kartu merah dinaikan di hawa dekat ciri 21 detik.

Bagaimanapun, Betriu bisa percaya kalau dia mempunyai tempat di antara buku- buku sejarah sebagai owner bangga salah satu kartu merah tercepat dalam sejarah sepak bola dan terus cerah, benak kita meledak.

Bukanlah mengejutkan mendengar kalau Polandia sangat mau mengambil kesempatan dengan kedua tangan dan ada perasaan tidak terhindarkan kala Lewandowski membuka skor cuma 5 menit setelah itu.

Tetapi, luar biasa, 10 pemain Andorra sukses mencetak gol mereka sendiri dengan Joan Cervós mencetak gol di antara serbuan dari Kamil Jóźwiak dan Arkadiusz Kepunyaan saat mereka tertinggal 3- 1 di babak awal.

Namun apalagi di dunia di mana Andorra menuntaskan comeback yang keterlaluan dan jengkel, Kamu bisa percaya kalau game akan dikenang untuk kartu merah yang tentu akan bersaing untuk membongkar rekor.

Tidak diragukan lagi para pakar statistik dunia akan menggali jauh ke dalam buku- buku sejarah selama beberapa jam mendatang, namun tidak bisa disangkal kalau Betriu akan menempati peringkat sangat kilat dari pemecatan tingkatan atas.

Lagi pula, untuk konteksnya, rekor kartu merah tercepat dalam sejarah putaran final Piala Dunia jatuh ke tangan Jose Batista dari Uruguay yang dikeluarkan cuma 54 detik dalam satu pertandingan di turnamen 1986.

Dan kartu merah Liga Premier tercepat? Ya, Kamu bisa menebaknya, Steven Gerrard setelah cuma 38 detik melawan Manchester United, walaupun tiba dari bangku cadangan di babak kedua.

Sayangnya, bagaimanapun, itu tidak akan turun sebagai pemecatan tercepat yang sempat dilihat oleh berolahraga tersebut kala Lee Todd dari Cross Farm Park Celtic secara kontroversial memegang gelar itu sebab kartu merah 2 detik pada tahun 2000.

Ricard Fernandez, juga diketahui sebagai Cucu, bawa dirinya ke bagian sejarah yang tidak di idamkan dengan salah satu kartu merah tercepat dalam pertandingan untuk Andorra melawan Polandia.

Andorra merupakan salah satu negeri terlemah di dunia sepak bola, dan mempunyai gunung untuk didaki saat sebelum kick off melawan Polandia di kualifikasi Piala Dunia.

Polandia mempunyai salah satu striker sangat mematikan dalam permainan yakni Robert Lewandowski. Ia pun memanfaatkan situasi ini untuk meraih kemenangan bagi Polandia dengan skor akhir 3-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Febri Haryadi Sanggah Rumor Transfernya ke Klub Thailand

Mengenai rumor dalam bursa transfer yang menyangkut sama Febri Hariyadi, dalam akun media sosial pribadinya Febri secara tega menyanggah kabar tersebut. Dalam...

Where to find a Good Woman to Marry

Choosing a partner is one of the most critical decisions you'll make https://russian-brides-russian-brides.com/dating-sites/date-russian-girl-online-dating/ in your your life. It's important to meet...

Sky Hadirkan Suporter Gaib Untuk Riuhkan BundesLiga

Telah resmi ditetapkan bahwa pada akhir pekan ini Liga  Jerman akan resmi digulirkan kembali. Akan tetapi kompetisi sepakbola paling bergengsi di Jerman...

Kimmich Inginkan Rematch Bayern vs PSG dengan Messi

Dalam wawancara panjang dengan seorang wartawan dari sebuah majalah sepakbola di Jerman, bintang Bayern Munich Joshua Kimmich mangulas soal perpanjangan kontraknya baru-...