29 C
Indonesia
Tuesday, July 14, 2020
Home Berita Liga Italia Kegiatan Cristiano Ronaldo di Jeda kompetisi Liga Serie A Italia

Kegiatan Cristiano Ronaldo di Jeda kompetisi Liga Serie A Italia

Ketika dunia sepakbola diberhentikan akibat virus covid -19, terkhusus liga sepakbola yang pertama memberhentikan liga yakni liga serie a italia, sebab penyebaran kedua setelah wuhan lalu ke italia, liga italia memberhentikan kompetesi berimbas ke semua pertandingan liga serie a italia dan klub raksasa Juventus langsung melakukan pengecekan medis terhadap semua pemain dan ada beberapa pemain Juventus yang positif covid -19 ini yaitu danieli rugani, blaise matuidu dan paulo Dybala dan sisa pemain lainnya dinyatakan negatif dari virus covid -19 langsung diliburkan dan dipulangkan ke rumah masing – masing.

Sang mega bintang dunia yaitu Cristiano Ronaldo dinyatakan negatif virus covid -19, Ronaldo langsung dipulangkan ke rumahnya dan beliau berkumpul dengan keluarga nya di italia juga , Cristiano Ronaldo sangat lah senang dinyatakan negative virus covid -19 ini dan sangat berbahagia sekali karena bisa berkumpul dengan keluarga tercintanya dan keempat anaknya serta istrinya tercinta. Cristiano Ronaldo menghabiskan liburan jeda liga serie a italia ini dengan melakukan kegiatan – kegiatan yang sangat positif ini Bersama keluarga tercintanya tersebut.

WinBig Ads

Selama mengkarantinakan diri Cristiano Ronaldo dan keluarga menghabiskan waktu selain berkumpul dan bercengkrama mereka juga melakukan beberapa kegiatan positif selama tinggal di rumah dan apa saja kegiatan Cristiano Ronaldo di jeda kompetisi liga serie a italia ini ?

Yang pertama dan yang paling penting yaitu seluruh keluarga Cristiano Ronaldo menjaga kebugaran daya tahan tubuh, walaupun tinggal di rumah Ronaldo mengajak seisi rumahnya untuk berolahraga selain menjaga kesehatan tubuh berolahraga ini mampu memperkuat system imun tubuh yaitu sebagai senjata untuk menjga tubuh dari virus – virus berbahaya, salah satunya dari virus covid -19 yang bisa menyerang imun orang – orang yang lemah dan kegiatan ini sangat antusias diikuti oleh semua keluarga Cristiano Ronaldo ini.

Yang kedua yaitu Cristiano Ronaldo memberitahukan selain menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga , Ronaldo juga ternyata memberikan pengetahuan edukasi mengenai cara pencegahan dan menjauhi virus covid -19 dari tubuh kepada anak – anak Ronaldo yang masih pada kecil , Ronaldo memberikan pengarahan edukasi dengan riang dan gembira kepada anak anak dan Ronaldo pun memberi tahu bahwa mencuci tangan sesudah atau maupun sebelum melakukan aktivitas atau ingin makan harus dan jangan lupa cuci tangan menggunakan cairan hand sanitizer dan alhasil anak anak Ronaldo sangatlah senang melihat sang ayah mereka ini memberika satu cairan  ke tangan anak anak dan mereka mengikuti arahan dari sang ayah untuk membersihkan kedua tangannya dan guna hal ini memberikan tahu sejak dini menjaga kebersihan diri sejak dini ini tentunya penting sekali.

Dan kegiatan postif Cristiano Ronaldo yang terakhir yakni ditengah wabahnya virus             covid -19 ini melihat tenaga medis menjadi garda terdepan menghadapi wabah virus covid -19 dan ada beberapa rumah saki yang sangat kekurangan dan minim sekali alat pelindung diri bagi dokter untuk membantu pasien covid -19 maka dari itu Ronaldo melakukan donasi berupa uang sebesar 1 juta dolar untuk membantu dalam melawan virus covid -19 ini dan dapat membantu rumah sakit yang sangat kekurangan alat pelindung diri untuk melawan virus covid -19 tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Berita Favorit

Laga Perdana Liga Inggirs Man City Vs Arsenal Resmi Ditunda

Pertandingan yang akan mempertemukan dua raksasa Inggris Manchester City dan Arsenal yang rencananya akan digelar pada Rabu (11/3) di Stadion Eihad waktu...

5 Pemain Ini Berikan Gol Terbanyak di Liga Top Eropa Tahun 2020

Warga dunia sudah dihadapi dengan masa sulit diawal tahun 2020. Pandemic virus Corona memaksa warga untuk membatasi ruang gerak mereka. Berbagai bidang...

PSSI Akan Potong Gaji Shin Tae- yong Akibat Dampak Virus Corona

PSSI berencana untuk memotong gaji pelatih serta staf kepelatihan Timnas Indonesia. Dampaknya, Shin Tae- yong serta kawan- kawan terancam tidak menerima ...

Cristiano Ronaldo Mendapat Kritikan karena Tidak Ikut Karantina COVID-19 dengan Juventus

Cristiano Ronaldo menjadi pemain Juventus pertama yang mendapatkan izin untuk meninggalkan Italia saat Daniele Rugani dinyatakan positif COVID-19. Hal ini justru mendapatkan...