29 C
Indonesia
Saturday, September 19, 2020
Home Berita Internasional Kebaikan Hati Odion Ighalo Untuk Nigeria

Kebaikan Hati Odion Ighalo Untuk Nigeria

Odion Ighalo adalah pemain pinjaman Manchester United dari Shanghai Shenhua. Ia sebelumnya juga pernah tampil di liga Inggris yaitu bermain di Watford sebelum memutuskan untuk hengkang ke Tiongkok. Sebenarnya permain asal Nigeria ini adalah salah satu striker alternatif yang memang cocok bermain di berbagai klub besar eopa. Apalagi ia memang punya skill yang membuatnya tampil bagus.

Ia saat ini masih jadi andalan lini depan United, terutama sebagai striker tengah. Kita tahu sendiri kalau sebelumnya United sudah kehilangan striker tengah di nama Romelu Lukaku yang memutuskan untunk hengkang ke Serie A bersama dengan Inter Milan. Ighalo juga jadi penyerang utama karena memang sebelumnya penyerang utama MU yaitu Marcus Rashford sedang mengalami cedera punggung.


Tentu saja hal ini tidak mungkin dilewatkan oleh Ighalo dimana ia akan selalu menunjukan permainna yang terbaik supaya dapat membantu tim untuk tetap berada di jalur kemenangan. Karena kemampuan yang dianggap cukup mumpuni inilah yang kemudian membuat kemungkinan bertahan di United akan sangat besar sekali. Terutama apabila kontribusi yang terbukti bisa ditambah terus.

Odion Ighalo sendiri memiliki kehidupan luar lapangan yang bagus. Dimana ia memang terkenal dermawan. Kita mungkin akan banyak melihat pesepakbola yang hidupnya benar-benar sangat mewah. Dimana mereka memiliki rumah mewah dan berbagai kendaraan dengan harga yang sangat besar. Akan tetapi Ighalo sendiri adalah pribadi yang sederhana dan menjadi pemain sepakbola sejati.

Sifat kedermawanannya sangat terbukti dimana ia memang banyak membantu masyarakat Nigeria. Negeri di Afrika tersebut memang dikenal sebagai salah satu negara dengan tingkat ekonomi rendah. Mungkin tidak disemua kota, akan tetapi tidak bagus. Salah satu tindakan yang dilakukan Ighalo untuk negaranya adalah dengan mengirim pasokan makanan yang cenderung sangat sulit untuk diperoleh.

Selain itu ia juga banyak membantu membangun banyak fasilitas di kota tempat lahirnya. Ia adalah pemain afrika yang lahir di kota yang sangat miskin. Dimana sejak kecil ia selalu hidup sederhana dan apa adanya. Maka dari itu di kota tempat lahirnya tersebut ia membangun beberapa bangunan penting. Selain itu menampatkan juga televisi supaya orang bisa menyaksikan pertandingan sepakbola.

Dengan hidupnya yang sederhana inilah membuat kita tidak heran apabila ia akan selalu jadi pemain yang rendah hati. Dimana Odion Ighalo memang selalu memberikan yang terbaik. Sebelum bergabung dengan United ia pun menunjukan perjualan yang luar biasa. Dimana ini jadi salah satu bukti ia sangat berkomiten untuk United. Ighalo rela potong gaji menjadi lebih kecil di MU daripada di Shanghai.

Banyaknya sifat baik yang dimilikinya menjad tidak heran banyak disukai. Terlebih lagi di kota tempat lahirnya dan juga nigeria sebagai negara dimana ia lahir juga. Ia juga terkenal sebagai pemain yang selalu tersenyum positif. Maka dari itu ia selalu dapat memberikan aura bagus pada sebuah skuad yang ia perkuat. Baik itu klub ataupun saat bermain di tim nasional Nigeria.

Karena sampai sekarang memang masih jadi suatu tambahan yang bagus untuk lini serang United, maka sepertinya tidak heran kalau kita akan melihatnya masih memakai jersey MU. Apalagi seperti yang kita ketahui MU masih punya banyak kekurangan di lini tengah. Mereka tidak punya striker berkualitas yang bagus. Jadi kita tunggu saja seperti apa lagi aksi Odion Ighalo di Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Wow, 5 Cara Klub Besar Premier League Membantu Masyarakat Dalam Lawan Coronavirus

Keputusan Premier League menghentikan musim sementara hingga 30 April mendatang membagikan ruang untuk klub- klub buat bekerja menolong warga. Penundaan itu juga...

Tolak Tawaran Klub China, Rakitic Diminati Oleh Juventus Hingga Sevilla

Pendemic virus corona, Ivan Rakitic menolak tawaran dari salah satu klub Liga China untuk memboyongnya. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa badan...

Dibalik kesuksesan Treble Inter Milan, Apa kabar dengan Julio Cesar?

Berikut berita terkini dibalik kesuksesan treble Inter Milan kipper legendaris yang berasal dari Brazil yakni Julio Cesar yang telah menjuarai coppa...

Jadon Sancho Dikabarkan Ngebet ke MU dan Desak Dortmund Laksanakan Transfer

Baru-baru ini muncul kabar bahwa Jadon Sancho sangat ingin pergi dari Borussia Dortmund, karena itu sang pemain diyakini akan mendesak klub untuk...