29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Keajaiban Rangers Kalahkan Alashkert

Keajaiban Rangers Kalahkan Alashkert

Kemenangan Rangers atas Alashkert menuai banyak respon positif. Pasalnya, kemenangan itu dinilai mustahil ketika Rangers mengalami berbagai kendala dan performa yang buruk dalam laga itu. Ditambah lagi, Rangers terpaksa harus bermain dengan 10 pemain akibat kartu kuning dua kali yang diberikan untuk Lundstram. Seperti apa jalannya pertandingan itu?

Pasukan Steven Gerrard dikurangi jadi 10 pemain di babak awal pertandingan play- off mereka di Ibrox saat John Lundstram memperoleh 2 kartu kuning saat sebelum Alfredo Morelos mencetak gol kemenangan pada menit ke- 67.

Saat sebelum ia ditukar di babak awal, pemain sayap Kent jadi viral di Twitter sebab ia anehnya mempunyai kaos dengan 32Red selaku sponsor di bagian depan serta bukan Unibet semacam rekan satu timnya.

Berdialog tentang perihal itu di BBC Radio Scotlands Sportscene pada Kamis malam, reporter Tom English mengatakan bahwa kemenangan Rangers ini merupakan sebuah keajaiban.

Ini merupakan kesalahan yang tentu akan menemukan banyak atensi serta itu merupakan suatu yang bisa jadi mau ditentukan oleh kitman Rangers tidak terjalin lagi.

Dari sudut pandang kami, kami akan melihatnya selaku kesalahan simpel yang bisa dengan gampang dicoba.

Tetapi, dari luar memandang ke dalam, Kamu tidak akan ragu saatu UEFA pada kesimjugannya akan masuk serta bertanya kenapa klub mempunyai 2 sponsor utama yang berbeda di seragam mereka.

Ayo kita berharap itu tidak terjalin sebab itu jelas cuma salah cetak serta tidak terdapat iktikad apa juga– kecuali Kent mempunyai konvensi promosi dengan 32Red yang tidak dikenal oleh siapa juga.

Dini musim Rangers kurang mengesankan serta walaupun kami menang melawan Alashkert, performanya betul- betul tidak bagus.

Kent ditukar di babak awal– bisa jadi bukan sebab ia menggunakan kit yang salah– serta mungkin ia terpancing sebab ia betul- betul tidak bermain bagus.

Kami butuh bertambah secara ekstrem sebab Celtic telah mulai menampilkan isyarat pemain mereka mengklik serta kami wajib terletak dalam performa terbaik buat memenangkan Old Firm yang akan tiba.

Gerrard mengatakan kekecewaannya pada apa yang ia anggap selaku minimnya perjuangan, kemauan serta hati dari Rangers di babak awal yang suram melawan juara Armenia di mana gelandang John Lundstram dikeluarkan dari lapangan sebab 2 pelanggaran kartu kuning.

Gol babak kedua dari Alfredo Morelos, golnya yang ke- 25 di Eropa buat klub, berikan Rangers keunggulan buat melaksanakan ekspedisi kembali berangkat sepanjang 5. 000 mil ke Yerevan buat leg kedua Kamis depan.

Tetapi kekhawatiran Gerrard atas wujud timnya jelas sehabis periode yang sudah memandang mereka tersingkir dari Liga Champions oleh Malmo serta juga mengidap kesaathan 1- 0 di Dundee United di Liga Utama.

Ia tidak bahagia dengan tingkatan komitmen yang ditampilkan melawan Alashkert di depan 42. 649 orang Ibrox yang tidak lelet buat membuat ketidaksenangan mereka dikenal sejauh malam.

“Aku mempunyai kepercayaan serta kepercayaan saatu kami bisa mengawali serta mengawali kembali serta menampilkan saatu kami bisa kembali ke performa yang kami butuhkan,”kata Gerrard.”Namun kami wajib bangun saat ini.

“Kami terletak di kompetisi serta kami terletak di klub di mana Kamu tidak sanggup terletak di tempat kami saat ini.

“Kami butuh menciptakan tingkat kami serta kami wajib bangun saat ini.

“Kita sepatutnya membuat permainan ini jauh lebih aman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Ingin Damai, MU Tawarkan Gencatan Senjata dengan Mino Raiola

Mino Raiola dan Manchester United memiliki hubungan yang kurang baik dalam beberapa waktu ini. Terutama karena kedua belah pihak sendiri memiliki perseteruan...

Prediksi Euro 2021 Portugal vs Perancis

Portugal dan Perancis akan bertemu di lanjutan Euro 2021 grup F. Pertandingan Portugal vs Perancis akan berlangsung pada 24/06/21 di Puskas Arena,...

Bayern Munich Kembali Incar Pemain Prancis

Bayern Munich tampaknya kembali mengejutkan jendela transfer dengan sebuah tawaran fantastis kepada Manie Adli yang kini bermain untuk Toulouse di Ligue 1...

Hasil Liga Inggris : Tottenham vs West Ham 2 – 0

Dalam laga lanjutan Liga Inggris Tottenham Hotspur diharuskan untuk menghadapi West Ham United. Di laga tersebut The Llilywhites berhasil meraih poin penuh...