29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Liga Inggris Kasus Covid-19 Kembali Menyerang Dua Pemain dan Staff Dari Tim Manchester City

Kasus Covid-19 Kembali Menyerang Dua Pemain dan Staff Dari Tim Manchester City

Klub sepakbola Manchester City mengkonfirmasi bahwa ada dua pemain lagi dan staff anggota lain yang positif terinfeksi virus Covid-19.

Penjaga gawang bernama Scott Carson dan juga seorang pemain gelandang berumur 18 tahun yang bernama Cole Palmer adalah pemain yang saat ini terdampak Covid-19. Tim City telah bermain tanpa 6 personel pada kemenangan Liga Premer di Minggu lalu.

Ederson sebagai penjaga gawang sudah mengisolasi diri karena terbukti tes positif Covid-19. Hasil tes positif Carson membuat tim Manchester City kekurangan anggota untuk maju ke semifinal Piala Carabao dan bertanding dengan Manchester United pada hari Rabu yang akan datang.

Zack Steffen akan dijadwalkan untuk bertanding lagi setelah tampil di Chelsea bersama dengan pemain berumur 18 tahun James Trafford. Trafford yang sudah masuk kedalam skuad Liga Champions pada musim ini diprediksi akan masuk untuk mengisi posisi bangku cadangan.

Trafford pernah berperan sebagai bangku cadangan disaat tim City meraih kemenangan 3-0 di Liga Champions melawan Marseille pada bulan November. Penjaga gawang U-19 yang berasal dari Carlisle United bergabung dengan City untuk mengisi posisi U-12. Saat ini ia menjadi anggota skuad klub setelah menandatangani kontrak profesional pertamanya pada bulan Juli lalu.

Eric García, Tommy Doyle dan Ferran Torres merupakan pemain lain yang sedang melakukan proses isolasi diri. Sementara itu Gabriel Jesus dan Kyle Walker yang dulunya dinyatakan positif covid pada Hari Natal tanggal 25 Desember sudah selesai melakukan karantina covid19.

“Klub sepakbola Manchester City bisa memastikan bahwa Cole Palmer, Scott Carson dan satu orang dari anggota staf sudah terbukti positif terjangkit Covid-19,” kata klub itu. “Mereka yang sudah terjangkit virus Covid-19 akan melakukan proses isolasi diri sesuai dengan protokol karantina Covid-19 yang ditetapkan oleh Liga Premier dan pemerintah Inggris. Semua orang yang ada di klub berdoa agar Cole, Scott dan semua rekan kerja kami yang lain dapat segera pulih. ”

Tottenham telah menawarkan stadion mereka untuk digunakan oleh NHS sebagai tempat untuk menyuntikkan vaksin dari virus Covid-19. Klub Liga Premier mengatakan satu bulan yang lalu bahwa mereka bersedia memberikan tempat bagi unit layanan kesehatan untuk memberikan suntikan vaksin virus Covid-19.

Pandemi virus Covid-19 yang telah menyerang anggota dari tim City mengharuskan pertandingan Liga Premier di Everton yang pada bulan Desember tanggal 28 untuk ditunda. Guardiola berkata bahwa skuadnya pasti akan sangat bingung jika ada pemain yang terjangkit virus Covid-19 lagi. Hal ini dikarenakan City harus mempersiapkan tim nya untuk mengikuti sepuluh pertandingan yang memakan waktu 31 hari.

“Pemain yang kami miliki tidak cukup banyak. Jika hanya memainkan satu atau dua permainan itu mungkin masih bisa tetapi jika harus mengikuti banyak pertandingan dalam waktu lama dan hanya bisa menggunakan 14 atau 15 pemain saya rasa itu pasti sulit,” ungkap sang manajaer dari tim City itu. “Seperti orang-orang pada umumnya, kami menyesuaikan diri untuk menyesuaikan profesi dan kehidupan kami sebaik mungkin dan kami tidak memiliki jalan alternatif untuk hal ini. Hal yang paling penting adalah untuk para personel yang terjangkit virus Covid-19 agar bisa sembuh dan bagi yang belum terjangkit agar menjaga diri dan mencoba untuk menjauhi virus Covid-19 sebisa mungkin.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Liga Diliburkan, Klub PSIS Semarang Dibekali 2 barang untuk cegah virus corona

Klub kebanggaan Kota Semarang PSIS diketahui sudah diliburkan sejak Liga 1 2020 dihentikan sementara. Para pemain mendapatkan bekal dari tim Medical Departement,...

Prediksi Manchester United Vs Bournemouth 4 Juli 2020

Manchester United akan menggelar pertandingan di Old Trafford dan menjamu Bournemouth, pertandingan ini adalah laga lanjutan dari Premier League. Dipastikan bahwa MU...

Pirlo Akui Juventus Dalam Bahaya

Juventus saat ini tengah dilanda masalah dalam performa. Salah satunya adalah kemungkinannya untuk tidak masuk ke dalam Liga Champions lantaran performa yang...

Ingin Kembali Jaya, Manchester United Wajib Rekrut Pemain Berikut

Manchester United adalah klub yang selalu berambisi mendatangkan pemain terbaik. Kita sudah tahu sejak zaman dulu banyak legendu MU yang kualitasnya sangat...