29 C
Indonesia
Monday, May 17, 2021
Home Berita Internasional Karim Benzema Sebut Dirinya Lebih Baik dari Olivier Giroud

Karim Benzema Sebut Dirinya Lebih Baik dari Olivier Giroud

Kalau kita berbicara mengenai Karim Benzema, mungkin tidak akan ada salahnya bila kita menyebut dia sebagai salah satu striker paling terkenal. Hal ini dibuktikan dengan kemampuannya sangat bagus. Terutama saat ia di beberapa musim lalu baru bermain untuk Madrid, ia menunjukan permainan yang sangat berkelas. Apalagi ia mampu berkombinasi dengan para penyerang terbaik Madrid lainnya.

Dengan kemampuan yang masih bagus sampai saat ini, ia pun di klub masih dipercaya. Sejak dahulu memang jadi salah satu pemain utama buat Madrid. Dimana bahkan ia jadi salah satu pencetak asist paling banyak untuk Real Madrid sepanjang sejarah. Akan tetapi yang membuat cukup tidak mengenakan adalah karena keadaan yang berbeda antara di Real Madrid dibanding dengan di timnas.

Beberapa tahun yang lalu Benzema sendiri memang memiliki skandal saat masih aktif dipanggil tim nasional Prancis. Ia ternyata punya kasus mengenai video berbau seksual sehingga namanya sangat tercoreng sejak saat itu. Memang tidak ada salahnya pelatih mencoret nama Benzema saat itu. Terutama karena diberitakan ia juga melakukan banyak hal buruk kepada sesama rekan di timnas.

Karim Benzema semenjak itu tidak dipanggil timnas sampai saat ini. Walaupun ia dapat tampil dengan sangat bagus buat Madrid dan jadi salah stau penyerang dengan insting yang masih sangat tajam. Walaupun begitu tetap saja tidak dipanggil oleh Timnas meskipun kekurangan striker berkualitas. Mereka malahan akan lebih memilih untuk main tanpa striker dibandingkan harus memakai Benzema.

Untuk saat ini sendiri Prancis masih mengandalkan Olivier Giroud sebagai striker utama. Tentu saja kalau melihat dibandingkan dengan stok penyerang Prancis lainnya, kemampuan Giroud adalah yang paling dibutuhkan. Terutama karena sebagai striker tengah ia mampu menahan bola dengan baik. Dan walaupun tampil baik tentu saja kemampuannya memang tidak sebagus dibanding Benzema.

Bahkan sebelumnya Benzema menganggap jika dibandingkan dirinya, Giroud adalah mobil gokar dan ia Formula F1. Hal ini ia sampaikan saat melakukan Live di Instagram beberapa saat yang lalu. Hal ini memang tidak ada salahnya, dimana Giroud sama sekali jaran mencetak gol buat prancis dan kemampuannya biasa. Berbeda dengan Benzema yang skillful dan cepat serta insting golnya bagus.

Karim Benzema sendiri memang sempat jadi pencetak gol terbaik untuk Prancis. Dimana dibeberapa turnamen ia selalu jadi andalan. Terlebih lagu dahulu kita sudah tahu sebelumnya kalau kemampuan di lini depan mumpuni. Tapi melihat kasus yang sudah terjadi di masa lalu, akan sulit memaafkan Benzema. Terlebih lagi kehidupannya di luar lapangan beberapa kali memicu kontroversi tersendiri.

Mungkin hal ini sangat tidak bagus untuk karir seorang Benzema. Dimana pada 2018 lalu ia tidak dibutuhkan bahkan saat dipiala dunia. Bahkan Prancis lebih memilih untuk mengandalkan Giroud yang mampu membantu Prancis walaupun tidak mencetak gol. Bisa kita lihat sendiri Giroud praktis hanya mencoba menahan bola dan menarik perhatian lawan saja, dan pemain lain yang mencetak gol.

Kalay seperti ini, maka jika masih dilatih Didier Deschamp, maka untuk kemungkinan balik dipanggil timnas akan sangat kecil. Apalagi kasus atau skandal Benzema di masa lalu memang saat tim nasional Prancis sudah di latih oleh Deschamp. Jadi kemungkinan bermain di timnas semakin sirna. Kita doakan saja yang terbaik untuk Karim Benzema semoga bisa membela tim nasional Prancis lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

PSSI Tegaskan Lanjutkan Liga Bukan Mulai Kompetisi Baru

Berdasarkan kesepakatan yang ada, PSSI memberikan pernyataan bahwa mereka akan kembali memulai Liga 1 dan Liga 2 menjelang akhir tahun nanti, yakni...

Real Madrid Gulung Eibar 3-1 Dalam Kompetisi LaLiga

Dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Real Madrid menggelar pertandingannya di Bernabeu dengan menjamu Eibar. Dalam pertandingan tersebut mereka berhasil menorehkan kemenangan dengan...

Pelatih Spanyol Francisco Garcia Meninggal Karena Infeksi COVID-19

Wabah virus corona masih menjadi kekhawatiran masyarakat di seluruh penjuru dunia. jumlah kasus yang terinfeksi semakin bertambah di setiap negara. Edukasi kepada...

Juventus Pertimbangkan Rekrut Donny Van De Beek Serta Incar Marcelo

Juventus telah dilaporkan sangat tertarik buat memboyong sang Donny van de Beek pada masa musim panas nanti. Bagi laporan dari sang Sportmole...