29 C
Indonesia
Monday, September 28, 2020
Home Berita Liga Inggris Karena Performa Buruk, 3 Pemain Ini Terancam Hengkang Dari Skuat MU

Karena Performa Buruk, 3 Pemain Ini Terancam Hengkang Dari Skuat MU

Merebaknya wabah virus Corona di daratan Eropa membuat kompetisi sepak bola Premier League Inggris 2019/2020 dihentikan sementara. Belum ada keputusan mengenai kelanjutan kompetisi ini. Premier League musim ini baru sampat pada pekan ke-29, hanya menyisakan 9 pertandingan lagi bagi setiap tim peserta.

Manchester United salah satu tim peserta Premier League yang mendapat sorotan atas performanya di musim ini. Hingga saat ini The Red Devils hanya mampu menempati posisi lima klasemen dengan koleksi 45 poin. Mereka berada satu peringkat dibawah zona untuk bisa meraih tiket ke ajang Liga Champions musim berikutnya.

Pada bursa transfer musim dingin lalu, sang Manajer Ole Gunnar Solskjaer telah mendatangkan beberapa pemain guna mendongkrak performa tim besutannya. Dua diantaranya adalah Bruno Fernandes yang didatangkan dari Sporting CP dan Odion Ighali dari Shanghai Greenland Shanhua dengan status pinjaman. Kedua pemain tersebut bisa dibilang mampu meningkatkan kualitas permainan tim Setan Merah itu.

Meski demikian, Manajer Ole Gunnar Solksjaer sepertinya belum puas dengan komposisi pemain MU saat ini. Manchester United ingin melakukan perubahan . sepertinya beberapa pemain akan menjadi korban perombakan demi memperbaiki kualitas timnya di musim mendatang.

Sport Bible memberikan ulasannya (Senin, 16/03/2020), menurut mereka Ole Gunnar Solksjaer akan menjadi salah satu pelatih yang sibuk dengan transfer pemain timnya di musim panas mendatang.

Untuk itu, kami akan memberikan prediksi siapa saja pemain yang terancam karirnya dan hengkang dari Manchester United.

  • David De Gea
    David De Gea, kiper jangkung asal Spanyol itu termasuk pemain yang dikabarkan akan diputus kerja samanya bersama Setan Merah. Performanya yang buruk disinyalir menjadi alasan utama De Gea dipecat. Performanya musim ini dinilai tidak secemerlang musim lalu, musim ini ia bermain buruk saat mengawal gawang Manchester United.

David De Gea sudah kemasukan sebanyak 30 gol di semua ajang bersama MU. Selain alasan performanya yang buruk, masalah kejelasan kontrak menjadi faktor pendukung tambahan hengkangnya sang kiper dari tim. Kabanya, Paris Saint Germain (PSG) siap untuk menyodorkan kontrak kerja sama kepada De Gea.

  • Paul Pogba
    Paul Pogba juga dikabarkan akan menjadi korban pembenahan skuat Manchester United untuk musim depan. Pemain asal Prancis ini tidak memiliki masa depan yang jelas bersama MU. Kabarnya lagi, Paul Pogba akan kembali membela klub lamanya Juventus. Tak kalah, Raksasa La Liga, Real Madrid pun dikabarkan masih terus ingin mendaratkannya di Madrid.

Salah satu faktor yang membuat masa depan Pogba tidak jelas bersama Setan Merah ini, ialah cedera yang ia alami sebelumnya. Bahkan setelah pulih pun, ia hanya bermain sebanyak tiga kali membela MU sejak bulan Desember tahun lalu. Sepertinya Manajer Ole Gunnar Solksjaer akan memecat Pogba demi pembaruan di tubuh Setan Merah.

  • Jesse Lingard
    Selain David De Gea dan Paul Pogba yang diprediksi akan dilepas oleh Solksjaer di musim depan, satu pemain lain yang juga dikabarkan akan dilepas ialah Jesse Lingard. Penyerang sayap itu mengalami banyak penurunan performa dibanding sebelumnya.

Performanya saat ini menjadi indikasi bahwa ia akan berpisah dengan publik Old Trafford musim mendatang. Peran ia di skuat MU tergantikan setelah Bruno Fernandes didatangkan, dan Bruno menunjukan performa yang apik sehingga bisa mendongkrak performa tim. Semua publik tentunya menunggu perubahan apa yang akan dilakukan sang pelatih manajer di musim mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Kesalahan Moyes Selama di MU Adalah Sikapnya Yang Keras Kepala

Ketika Manchester United ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson, karena pensiun, kemudian mereka menunjuk David Moyes sebagai sosok yang mengisi bangku pelatih. Mengenai...

Saat Yang Lain Latihan Naik Ferrari, Zidane Pernah Pilih Hanya Naik FIAT

Zinedine Zidane tentu saja seorang pelatih yang saat ini memiliki nama besar, bahkan jauh sebelum menjadi pelatih, Zidane juga merupakan sosok pemain...

Pekerjaan Rumah Shin Tae-Yong Menjelang Duel Timnas Indonesia U-19

Arsitek asal Korea Selatan yang juga seorang pelatih Timnas Indonesia yaitu Shin Tae-yong selalu bereksperimen terhadap susunan para pemain Timnas Indonesia U-19...

5 Daftar Nama Pemain Pencetak Gol Terbanyak dalam musim Liga Inggris Termasuk : Alan Shearer

Liga Inggris selalu memberikan permainan apik dalam menyerang di setiap pertandingan, dan merupakan sebuah liga yang sangat produktif di dunia. Hal itu...