29 C
Indonesia
Friday, May 14, 2021
Home Berita Liga Inggris Kapten Fulham Akui Timnya Kesulitan

Kapten Fulham Akui Timnya Kesulitan

Pasca kekalahan yang memalukan dari Aston Villa, skuad Fulham tampaknya membutuhkan bantuan lebih lanjut. Hal ini disampaikan oleh sang kapten, Tom Cairney.

“Ya, kami membutuhkan banyak bantuan. Kami berharap Parker (pelatih) bisa memberi kami strategi yang lebih baik dan juga kami bisa mendapatkan pemain baru yang lebih unggul,” kata Cairney.

Scott Parker mengatakan terdapat banyak kecaman semenjak hari Minggu serta kekalahan 3- 1, namun berbesar hati dengan nyaris sama banyaknya pemain yang memohon nasihat.

Ia mengatakan:”Terdapat banyak Bisakah Kamu menarangkan kepada aku, dapatkah Kamu menampilkan kepada aku gimana melaksanakan ini? Sepanjang musim- dan seperti itu proses yang sesungguhnya terjalin minggu ini.

“Pada saat- saat di tahun ini kala itu tidak lumayan baik, regu sudah menggali orang- orang serta kami bereaksi dengan metode yang positif.”

Pelatih kepala berdialog tentang bermain”seram”kala timnya mempertahankan keunggulan semacam di Villa Park.

Ia saat ini menarangkan dengan pas apa maksudnya ini.

Ia mengatakan:”Ini menguasai dinamika tertentu; kapan wajib memperlambat game, kapan wajib memesatkan/ Ini tentang mengusik pada saat- saat tertentu serta itu cuma tiba dari pengalaman.

“Ini tentang mengajukan persoalan semacam Kalian masih memiliki waktu sebanyak ini, apa yang hendak kalian jalani?

“Apakah kita hendak melaksanakan perihal yang sama pada tendangan leluasa ini dikala pertandingan 1- 1?”

Parker menegaskan grupnya masih dapat lolos dari keterpurukan. Mereka cuma mempunyai 7 pertandingan tersisa serta 3 poin dari zona nyaman.

“Yang tentu aku masih yakin,”ucapnya.

“Walaupun masih membolehkan, aku hendak yakin. Apakah kita butuh bawa perlawanan serta tenaga dan kemauan serta keputusasaan? Ya, satu juta persen.

“Pendirian aku tidak hendak berganti. Salah satunya metode yang berganti merupakan bila persoalan diajukan kala musim berakhir serta secara raga tidak bisa jadi.”

Manajer Fulham Scott Parker berkata kepada BBC Match of the Day:”Aku sudah ikut serta dalam game sepanjang bertahun- tahun serta itu menyakitkan malam ini. Kala pertandingan berakhir semacam itu, itu bukan perasaan yang baik.

Kami mempunyai pukulan yang sepatutnya membuat kami tersingkir musim ini namun mereka tidak melaksanakannya. Kami sudah mengalahkan sebagian regu besar serta Arsenal hendak jadi pertandingan yang wajib dimenangkan, pertandingan lain hendak jadi kemenangan namun kami hendak melaksanakannya. pertahankan tekad kami.

“Kamu bisa jadi mengira aku edan, tetapi sejujurnya aku yakin pada regu ini. Apa yang tertanam dalam diri aku merupakan kemauan, upaya serta perjuangan serta regu aku menampilkan itu malam ini. Ini ialah margin yang bagus sejauh musim, apa kuncinya merupakan Kamu bangkit kembali berjuang.

“Cuma terdapat satu metode kami kembali dari ini serta itu kembali berjuang dengan tangan Kamu ke atas, menusuk berangkat. Jangan sempat perkenankan apa juga menenggelamkan kami. Aku serendah para pemain malam ini namun aku bisa menjamin Kamu pada hari Senin kami hendak kembali masuk serta aku hendak membagikan segalanya.”

Bos Wolves Nuno Espirito Santo:”Fulham menimbulkan banyak permasalahan untuk kami serta game itu rusak di menit- menit terakhir. Susah untuk Adama Traore buat menciptakan ruang sebab lawan banyak mengganggunya.

“Separuh waktu tersendat sebab gol yang dianulir, para pemain tidak fokus. Aku berkata kepada mereka buat melupakan VAR serta kami hendak menganalisisnya nanti. Prioritas kami merupakan bertahan serta setelah itu rehat.

“Kemenangan itu sangat berarti. Inilah yang kami mau di sisa musim ini, terdapat banyak pertandingan yang wajib dimainkan serta kami mempunyai banyak perihal buat ditingkatkan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Cocok Untuk Dijuluki Raja Kartu Merah, Berikut 6 Rekor Memalukan Sergio Ramos

Kapten Real Madrid yaitu Sergio Ramos, diketahui sebagai pemain yang sering berulah. Terkadang, ulahnya tersebut menimbulkan kerugian untuk timnya. Aksi negatif terkini...

Akibat Virus Corona, Pengumuman Pemain Terbaik Liga Inggris Ditunda

Liga Inggris merupakan kompetisi sepak bola terbesar di Inggris. Liga Inggris diikuti oleh 20 klub Sistem yang diterapkan oleh Liga Inggris...

Pesepak Bola Ini Tampil Gemilang Di Timnas Negaranya Ketimbang Klubnya

Penyelengaraan Piala Eropa 2020 terpaksa ditunda hingga musim panas 2021 karena pandemi virus Corona COVID-19. Penundaan lebih dari satu tahun ini tentu...

Pep Gaurdiola Ungkap Kunci Sukses Liverpool Juara Liga Inggris Musim Ini

Kompetisi Liga Inggris musim ini telah selesai dan Liverpool secara meyakinkan berhasil mengunci gelar juara. Menyoal hal tersebut, Pep Guardiola yang pada...