29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Liga Inggris Kapten Fulham Akui Punya Penyakit Ginjal

Kapten Fulham Akui Punya Penyakit Ginjal

Kapten Skotlandia Kevin McDonald sudah membuka perjuangannya dengan penyakit ginjal kronis serta mengatakan ia hendak menempuh transplantasi bulan depan.

Mantan gelandang Dundee sudah hidup dengan kandas ginjal buat sebagian besar karirnya sehabis permasalahan ditemui pada umur 18 tahun.

McDonald sudah absen di klub dikala ini Fulham masa ini dikala menempuh pelatihan di Craven Cottage dengan regu U- 23.

Pemain berumur 32 tahun itu tidak bermain buat klub semenjak Februari tahun kemudian di Championship.

McDonald berharap dapat kembali ke lapangan sehabis pembedahan serta masa pemulihan.

“Banyak orang bertanya kenapa aku tidak bermain ataupun tidak hendak dipinjamkan. Sepakbola bagus tetapi ini butuh mengambil alih.”

“Aku mau menyelesaikannya saat ini, membenarkan seluruhnya benar serta kembali dari sana serta menempuh kehidupan wajar lagi. Aku 32 serta aku bisa jadi dapat bermain hingga aku 35. Liga Premier bisa jadi sangat kilat, tetapi aku ketahui di mana aku dalam karir aku.”

“Apakah aku mau bermain sepak bola? Apakah aku hendak siap secara raga ataupun mental ataupun apakah aku menjajaki jalan pelatihan? Aku tidak hendak ketahui hingga aku menuntaskan pembedahan serta memandang gimana perasaan aku.”

“Ya, aku berharap bisa bermain lebih lama lagi dan aku sangat berharap bahwa penyakit ini tidak akan membuatku menjadi lebih lemah dan kesulitan dalam bermain di masa yang akan datang,” kata McDonald.

Ia sudah mewakili Skotlandia 5 kali dengan penampilan pertamanya buat regu nasional tiba pada 2018 melawan Kosta Rika.

Gelandang Fulham Kevin McDonald mengatakan ia hendak menempuh transplantasi ginjal bulan depan, sehabis menghabiskan karir bermainnya menanggulangi penyakit ginjal kronis.

McDonald, yang berumur 32 tahun, awal kali di nyatakan pada umur 18 tahun serta sudah menanggulangi kondisinya sepanjang karir bermain yang mencakup 500 penampilan buat Dundee, Burnley, Sheffield United serta Wolves. McDonald bergabung dengan Fulham pada 2016 serta memperoleh penampilan awal dari 5 penampilan internasional buat Skotlandia pada 2018.

“Aku sudah melawan penyakit ginjal kronis, ataupun kandas ginjal semenjak aku mulai bermain sepak bola,”kata McDonald kepada media.”Aku mengalaminya sejauh karier aku serta terletak di dasar perintah dokter sejauh karier aku. Tidak terdapat yang memandang bagian sepakbola ini. Orang- orang cuma memandang Kamu di lapangan serta mereka mempunyai komentar tentang Kamu serta itu saja.

“Aku mempunyai banyak orang yang bertanya tentang kenapa aku tidak bermain, kenapa aku tidak keluar dengan status pinjaman,”tambah McDonald. Ini merupakan suatu yang tidak mau kami bagikan hingga dikala ini sebab jelas[dengan] apa yang hendak tiba itu butuh dikatakan saat ini. Aku cuma mau keluar dengan ini.”

Saat ini, baik dari Fulham maupun dari timnas Skotlandia belum memberikan konfirmasi terkait informasi ini. Selain itu, belum juga ada informasi terkait dengan apakah ada pemain pengganti yang akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan McDonald selama ia menjalani operasi dan menjalani masa pemulihan di masa yang akan datang.

“Ya, aku juga berharap pemulihannya tidak terlalu lama,” kata McDonald.

McDonald, yang tidak tercantum dalam skuad 25 orang Scott Parker di Liga Premier serta tidak bermain buat Fulham masa ini, sudah memperoleh pengalaman melatih dengan klub U- 23 itu. Ia berharap buat bermain lagi di liga- liga yang lebih rendah sehabis transplantasi yang dijadwalkan pada bulan April, yang dimungkinkan kala sahabat serta keluarga mengajukan diri buat jadi donor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Barcelona Dapat Restu Dari Ajax Untuk Meminang Sergio Dest

Ajax Amsterdam telah memberikan lampu hijau kepada Barcelona untuk dapat menggaet Sergino Dest, yang merupakan salah satu pemain yang memiliki kemampuan terbaik...

Nasib Liga 1 Dan Liga 2 Bergantung Pada Tangan PSSI

Beberapa waktu pihak PT Liga Indonesia Baru telah mengumpulkan aspirasi dari para klub peserta Liga 1 dan Liga. Dari hasil aspirasi yang...

Final Liga Champions dan Liga Europa Ditunda Karena Virus Corona

Tidak lagi bisa dielakan bahwa saat ini agenda sepakbola di Eropa memang sangat kacau karena kehadiran virus corona. Salah satu imbas terbaru...

Deretan Momen Menarik sebelum kompetisi Eropa Dihentikan, termasuk 4 Gol Serge Gnabry

Terdapat sebagian peristiwa menarik yang terbentuk sejauh kompetisi musim 2019- 2020, spesialnya di 5 liga top Eropa. Momen itu mungkin tidak bakal...