29 C
Indonesia
Thursday, November 26, 2020
Home Berita Liga Inggris Kapan “Setan Merah” kembali Berjaya ke “karpet merah”

Kapan “Setan Merah” kembali Berjaya ke “karpet merah”

Klub sepakbola asal inggris yang berjuluk “Setan Merah” saat ini masih terobang ambing dalam membentuk skuad yang komprehensif. Dengan kedatangan pelatih baru Ole Gunnar Solkjaer semua fans Manchester United tersebut berharap mereka dapat kembali Berjaya mengangkat trofi liga inggris seperti pada era Sir Alex Ferguson sebelumnya yang sudah belasan kali mendapatkan gelar Premier League.

Kedatangan Bruno Fernandes Membawa Angin Segar

Kedatangan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon yaitu liga Portugal memberikan angina segar terhadap lini tengan tim yang berjuluk “Setan Merah” tersebut. Lini tengan yang dianggap kurang kreatif dan sering kehilangan bola ketika bertempur dengan lawan yang membuat Manchester United kehilangan suplai kea rah depan untuk mengumpan kepada striker mereka yaitu Antoni Matrial, Marcus Rashfod dan Mason Greenwood.

Hal ini membuat tim dan juga pelatih sedikit pusing memikirkannya di sebabkan karena gelandang andalan mereka yaitu Paul Pogba masih di nyatakan absen karena cedera yang di deritanya, hal ini membuat lini tengan Manchester United menjadi membosankan karena tidak memiliki daya gedor untuk suplai serangan, itu yang di ucapkah oleh Paul Scholes mantan gelandang yang digadang-gadang sebagai gelandang terbaik Manchester United.

Lini tengan yang hanya di isi oleh Fred, Juan mata dan McTominay dianggap kurang mampu untuk memberikan suplai dan kurang mampu untuk bertempur dengan gelandang lain contohnya seperti ilkay gundogan dan Kevin de Bruyne, mereka sosok gelandang serang yang sering membuka jalan untuk striker mereka yaitu Kun Aguero, Leroy Sane dan Sterling. Kedatangan pemain anyar Bruno Fernandes merupakan magnet terbaru bagi Mancester United, pria kelahiran Portugal tersebut mampu untuk mengawal lini tengah Manchester United, terbukti dengan 8 kali pertandingan yang di mainkan Manchester United tidak pernah kalah sama sekali, 5 kali menang dan 3 kali kalah.

Bruno Fernandes merupakan gelandang yang berposisi sama dengan Paul Scholes di mana ia ditempatkan di tengan dan maju sampai ke garis kotak pinalti, dengan kreatifitas yang di miliki oleh Bruno Fernandes membuat lini tengan Manchester United menjadi kreativ dan leluasa dalam bertempur untuk mensuplai bola ke depan. Paul Scholes sendiri memberikan komentar yang positif dimana Paul memuji permainan Bruno fernandes yang mampu memainkan ritme permainan tim yang berjuluk setan merah tersebut. Bahkan Paul menambahkan ia ingin bermain dengan Bruno Fernandes untuk menghasilkan duet maut lni tengah yang tidak terkalahkan layaknya Xavi dan Iniesta.

Paul Pogba di gadang-gadang tidak sabar ingin bermain dengan Bruno fernandes, karena kedatangan Bruno Fernandes Paul Pogba sepakat untuk kembali menekan kontrak bermain dengan Manchester United tersebut. Melihat kemampuan Paul Pogba dan Bruno Fernandes merupakan tipikal gelandang yang berbeda, dimana Paul Pogba bermain sedikit lambat dan sering bermain di tengah, ini terlihat di kala ia bermain dengan Zlatan Ibrahimovic dimana Paul bermain sedikit kebelakang. Berbeda dengan Bruno yangbermain layaknya seorang gelandang serang seperti Kevin de Bruyne di Manchester City. Bruno bermain sedikit kedepan untuk mampu melesatkan tembakan dan leluasa memberikan umpan cantik kepada striker Manchester United.

Langkah pembelian Bruno Fernandes oleh Ole Gunnar Solkjaer dianggap merupakan transfer terbaik karena terbukti Bruno dan mampu menjadi magnet baru serta mampu membawa lini tengah Manchester United lebih baik dan lebih kreatif.
Sekian dulu ya teman, terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Benzema soal Vinicius Jr : Jangan Beri dia Umpan!

Karim Benzema diketahui memang tidak menyukai penampilan Vinicius Junior. Hal ini pun terungkan dari sebuah rekaman di lorong ruang ganti dimana Benzema...

David De Gea Kembali Bangkit Tunjukan Permainan Gemilang

Menjelang akhir musim lalu nama David De Gea sempat menjadi sorotan karena ia terhitung beberapa kali melakukan blunder saat berada dibawah mistar...

Klub-Klub Liga Italia Bakal Rugi Besar Jika Pertandingan Dihentikan

Liga Italia ditunda untuk dua pekan ke depan membuat klub-klub yang tergabung di Liga Italia mengalami kerugian besar. Kerugian ditaksir mencapai 700...

Pemain Terburuk Pembelian Sir Alex Ferguson Saat Melatih Manchester United

Pada saat masih melatih Manchester United, Sir Alex Ferguson hampir selalu sukses dalam mengambil keputusan. Baik dalam pemilihan strategi bermain, memotivasi pemain...