29 C
Indonesia
Wednesday, July 28, 2021
Home Berita Liga Inggris Kalahkan West Ham, Leicester City Ada Harapan

Kalahkan West Ham, Leicester City Ada Harapan

Leicester City akhirnya mendapatkan harapan untuk menaiki tangga klasemen Liga Premier setelah mengalahkan West Ham dengan skor 3-0.

“Kami sangat beruntung dalam laga ini dan tentunya ini membuat kami termotivasi untuk bisa bertanding dengan lebih baik lagi di laga berikutnya,” kata sang pelatih

The Foxes menindaklanjuti kesuksesan semifinal Piala FA mereka di Wembley dengan penampilan meyakinkan yang lain dalam pertandingan liga awal mereka semenjak” 6 Besar” Manchester United, Manchester City, Liverpool, Arsenal, Chelsea serta Tottenham menarik diri dari Liga Luar biasa Eropa yang kontroversial. menjajaki kritik luas.

Mereka nampak bergairah buat melangkah lebih jauh dari awal- mengukir pertahanan West Brom lewat bola- bola dari Youri Tielemans serta berlari dari Vardy serta Castagne.

Iheanacho serta James Maddison bersama mempunyai kesempatan di 10 menit pembukaan, saat sebelum Tielemans kesimpulannya bermain di Castagne serta dia meletakkannya di atas piring buat disambar Vardy.

Tekel terakhir bek West Brom Dara OShea pada Iheanacho dicegah langsung kedua buat Leicester namun penangguhan hukuman itu berusia pendek sebab Evans setelah itu mengangguk buat menjadikannya 2- 0 dalam waktu 3 menit dari pembuka Vardy.

Striker Vardy jadi penyedia kala ia melewati lawannya serta membagikan umpan kepada Iheanacho buat gol ketiga Leicester.

Gol itu tiba sehabis Pereira West Brom serta Castagne dari Leicester membentur tiang gawang, serta bisa jadi terdapat gol lain buat Iheanacho saat sebelum sela waktu namun ia memukulnya dari jarak 6 m.

Serbuan tanpa henti Leicester di babak awal mengganggu, serta mereka masih menikmati banyak ruang di babak kedua- Iheanacho memandang tembakan yang diblok oleh OShea di dalam kotak serta tendangan leluasa ditepis oleh kiper Sam Johnstone, sedangkan Chip jarak jauh Vardy berlayar lebar.

Rodgers pula sanggup mengalahkan Maddison, Vardy serta Wesley Fofana dengan memikirkan pertandingan hari Senin melawan Crystal Palace.

Sam Allardyce mengakui kalau West Brom tidak dapat berurusan dengan duo Leicester City Kelechi Iheanacho serta Jamie Vardy sepanjang babak awal yang menghukum pada Kamis malam, dikala berdialog dengan web website formal The Baggies.

Bila penggemar Foxes bingung gimana mereka dapat bertahan tanpa legenda hidup 34 tahun mereka, mereka dapat tidur lebih nyenyak malam ini.

Sebab, dikala ini, Vardy tidaklah striker terbaik di skuad Brendan Rodgers dikala ini.

Semenjak 3 Februari, Iheanacho sudah mencetak 13 gol dalam 13 pertandingan, tercantum hattrick melawan Sheffield United, 2 gol melawan Manchester United serta pemenang dalam pertandingan semifinal Piala FA hari Sabtu dengan Southampton di Wembley.

Serta, sepanjang kemenangan 3- 0 tadi malam atas West Brom yang saat ini terkutuk, pemain internasional Nigeria itu menaikkan jumlah pribadinya jadi 17 buat musim ini.

Rekan pemogokannya yang senantiasa hijau masih mempunyai banyak perihal buat ditawarkan pula, pasti saja. Vardy terletak dalam keadaan terbaiknya yang tidak tertahankan di King Power kala West Brom tiba ke kota, membuka skor saat sebelum mempersiapkan gol ketiga Iheanacho dengan ledakan akselerasi eksplosif serta pala sangat bandel.

Serta Allardyce mengakui kalau timnya di West Brom tidak mempunyai jawaban buat sejoli penyerang yang saat ini sudah mencetak 32 gol di antara mereka musim ini.

“Kami tidak dapat bertahan mengalami 2 penyerang mereka, yang sangat lincah, dengan metode yang sama semacam kami menanggulangi 10 pertandingan terakhir ataupun lebih,” kata Allardyce.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

PSSI Tetapkan Shopee Liga 1 2020 Dalam Status Force Majeure, Dan Berpotensi Tidak Dilanjutkan

Sejak tanggal 27 Maret 2020 lalu PSSI melalui Surat Keputusan bernomor 48/SKEP/III/2020 menetapkan kondisi terhentinya aktivitas sepak bola Indonesia sebagai force majeure....

Covid-19 Mulai Mereda, Serie A akan Digelar Kembali Bulan Mei?

Kabar baik rupanya datang dari gelaran kompetisi sepak bola papan atas Italia, Serie A. sebuah laporan menyebutkan jika Serie A bisa digelar...

Manchester United Kehabisan Dana Untuk Belanja Pemain?

Tidak akan ada lagi pemain yang akan dibeli dengan harga besar di bursa transfer musim panas ini, benarkah hal itu dikarenakan Manchester...

Optimisme Lucas Moura Di Bawah Pelatih Jouse Mourinho Untuk Raih Juara Liga Eropa 2020-2021

Lucas Moura dikenal sebagai sosok penggawa dari Tottenham Hotspur mengaku puas dengan kinerja dari tim yang dimilikinya tersebut. Apalagi setelah timnya itu...