29 C
Indonesia
Monday, October 3, 2022
Home Berita Kalahkan United, Conte Tuai Pujian Dari Para Pemain Spurs

Kalahkan United, Conte Tuai Pujian Dari Para Pemain Spurs

Antonio Conte tentu saja sudah membuat kesan positif pada para pemain Tottenham dalam beberapa pekan pertamanya bekerja. Ia telah berhasil membawa Spurs mengalahkan Leeds United dengan performa yang bagus.

Berpisah dengan Nuno Espirito Santo di awal bulan, pelatih asal Italia itu dikukuhkan sebagai pelatih kepala baru klub lebih dari 24 jam setelah itu dan dengan sepatutnya mengetuai tim mencapai kemenangan berarti Eropa atas Vitesse dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Menyusul hasil imbang 0- 0 melawan Everton saat sebelum sela waktu internasional, Conte dan staf pelatih Spurs- nya mempunyai pemain terbatas untuk bekerja di Hotspur Way selama 2 pekan terakhir dengan banyak skuad terbang ke segala dunia untuk kualifikasi Piala Dunia.

Lucas sudah jadi salah satu pemain yang tertinggal setelah absen dalam tugas internasional dan ia sudah membuka seperti apa kehidupan di bawah pelatih berumur 52 tahun sepanjang ini.

“Ini ialah beberapa pekan awal yang sangat baik dengan Antonio,”jelas pemain Brasil itu dalam program pertandingan klub untuk pertandingan Leeds United.”Kami seluruh sangat bergairah untuk bekerja dengannya. Ia merupakan seseorang pemenang, salah satu pelatih terhebat dalam beberapa tahun terakhir dan, tentu saja, kami siap untuk bekerja.

“Jelas, selalu susah dan pilu ketika seseorang pelatih berangkat. Kami merasa sangat kurang baik sebagai pemain sebab itu juga kesalahan kami. Hal- hal tidak sukses namun kami ketahui sepak bola seperti ini dan kami wajib memandang ke depan. Saat ini kami mempunyai pelatih baru, dan kami mempunyai banyak pertandingan. Kami butuh mengganti mentalitas dengan cepat. Dan setelah itu, ini tentang kami, untuk menyesuaikan diri dengan filosofi baru dan terserah kami untuk bekerja keras dan membagikan yang terbaik.

“Kita dapat memandang Antonio merupakan seseorang pemenang; ia mempunyai hasrat yang besar untuk sepakbola dan ia mau kita merasakan ini. Ia menyayangi sepakbola, ia bahagia bersama kami di lapangan dan ketika ia mulai berdialog tentang game, kita dapat melihatnya. kalau ia jadi bergairah Ia bergairah untuk game, seperti itu sebabnya ia merupakan pemenang dan, tentu, ia akan sangat marah bila kita membuat kesalahan bodoh, sehubungan dengan perilaku.

“Bila kami tidak mempunyai semangat ataupun perilaku yang benar, ataupun bila kami tidak memencet dengan kokoh ataupun tidak memencet dengan lumayan kokoh, bila kami tidak lumayan kasar. Aku pikir ini tentang ini. Ini tentang berikan 100 per sen selama waktu dan di tiap tahap dan game. Aku pikir ini merupakan momen baru untuk kami dan aku percaya kami bisa membangun mentalitas yang sangat baik bersama- sama dan berjuang untuk hal- hal besar!”

Dengan Spurs saat ini 4 poin di balik West Ham di urutan keempat setelah kemenangan 2- 1 mereka melawan Leeds, sangat berarti untuk tim untuk membangun momentum nyata menjelang tahun 2022 yang besar untuk klub.

Kunci untuk itu merupakan tingkatkan kebugaran para pemain, suatu yang langsung diidentifikasi oleh pelatih asal Italia itu dengan tim yang mempunyai banyak tahap ganda dalam beberapa pekan pertamanya bertugas.

“Tahap latihan sangat, sangat susah, namun itu merupakan style Conte, dan ia menyukainya- intensitas besar,”tambahnya.”Dan itu tidak wajar untuk kami untuk mempunyai tahap ganda selama musim; itu lebih wajar selama pra- musim. Ini sangat menentukan nantinya dan aku harap Spurs bisa terus bertahan seperti ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Fans Liverpool Salahkan Keputusan Klopp Tarik Jones

Penggemar Liverpool berpikir Jurgen Klopp salah dengan menarik Curtis Jones keluar lapangan beberapa detik sehabis gol ajaibnya dalam hasil imbang 3- 3...

Prediksi Bola West Bromwich vs Burnley 19 Okt’20

Analisa Prediksi West Bromwich vs Burnley 19 Okt 2020 Beberapa Faktor Analisa WEST BROMWICH:West Bromwich(WBA) ketika ini berdiri di...

Masih Fit, Ibra Tuai Pujian Pasca Kontra Napoli

Ibrahimovic sepertinya tidak pernah menjadi tua! Pemain berusia 39 tahun, yang saat ini bersama AC Milan, membantu Italia meraih kemenangan Serie A...

Ronaldo Siapkan Laga Pertama Bersama Manchester United

Ronaldo menghabiskan 3 musim di Turin namun tidak bisa menolong klub memenangkan Liga Champions setelah 4 kesuksesan sebelumnya di Real Madrid. Kini...