29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Kalahkan Turki, Mancini Sanjung Para Pemainnya

Kalahkan Turki, Mancini Sanjung Para Pemainnya

Pelatih kepala Italia Roberto Mancini karena telah berhasil melawan tekanan dari Turki dan gol memenangkan laga yang cukup sengit pada Sabtu 12 Juni dini hari. Hasil akhir dari laga tersebut adalah kemenangan 3- 0 atas Turki pada pertandingan pembuka Euro 2021 Jumat malam di Roma.

“Ini sebenarnya di luar ekspektasi kami. Kami tidak menyangka bisa menempatkan 3 gol. Ya, namun apapun itu, ini pantas disyukuri dan aku sangat berterima kasih pada para pemain yang bertempur dengan sangat baik dan strategis. Ini sangat menyenangkan,”ungkap Mancini.

Gol bunuh diri Merih Demiral di dini babak kedua berikan Italia keunggulan yang pantas serta gol lebih lanjut dari Ciro Immobile serta Lorenzo Insigne jadi peringatan kalau regu Mancini merupakan pesaing sejati.

Mancini berkata dalam konferensi pers pasca- pertandingannya:”Itu tidak gampang sebab itu merupakan pertandingan pembukaan di Stadion Olimpiade, dengan para penggemar di balik kami.

“Kami ketahui terdapat sedikit lebih banyak tekanan daripada umumnya, jadi aku bahagia dengan penampilannya.”

“Kami bermain bagus. Dengan ini jadi pertandingan awal, itu tidak gampang serta kami melawan regu yang bagus. Pemirsa menolong kami, serta sangat berarti untuk kami buat memindahkan bola dengan kilat.”

Italia betul- betul mendominasi pertandingan serta dihargai atas kesabaran serta keberanian mereka dalam memahami bola dikala Turki mengemas pertahanan mereka.

“Kami bahagia sudah membuat senyum di wajah seluruh orang Italia yang menyaksikan pertandingan itu,”kata Mancini.

“Itu merupakan malam yang luar biasa. Aku mengharapkan ini jadi peluang yang hebat, namun kami pula ketahui itu tidak akan gampang sebab Turki merupakan regu yang sangat bagus dengan banyak pemain berbakat.

“Kami menciptakan kinerja yang sangat bagus serta kami betul- betul tidak berikan mereka banyak kesempatan sama sekali.”

Italia memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka jadi 28 pertandingan– kekalahan terakhir mereka merupakan dari Portugal pada November 2018– namun Mancini realistis tentang kesempatan Italia buat melaju jauh.

Upacara pembukaan yang spektakuler disaksikan oleh seperempat penuh stadion dari 16. 000 pemirsa di Stadion Olimpiade di Roma

Upacara pembukaan spektakuler disaksikan oleh seperempat penuh stadion dari 16. 000 pemirsa di Stadion Olimpiade di Roma( Alessandra Tarantino/ AP)

“Kami cuma memiliki 6 pertandingan lagi!”tambah mantan bos Manchester City itu.”Ekspedisi masih panjang serta terdapat beberapa regu bagus di turnamen ini.

“Berarti buat mengawali dengan dini yang baik. Kami menciptakan kinerja yang sangat baik melawan regu yang tidak selemah kelihatannya.”

Pelatih kepala Turki Senol Gunes tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya sehabis para pemainnya kandas penuhi harapannya di pertandingan pembuka turnamen.

“Mereka lebih dominan dari kami, kami kehabisan bola berulang kali serta ini cuma berikan keuntungan untuk lawan kami,”kata Gunes.

“Sehabis kami kebobolan gol awal, kami betul- betul tersendat serta kehabisan kendali game.

“Aku bisa berkata, secara teknis, kami mempunyai regu Italia yang sangat kokoh. Aku tidak sangat puas dengan skornya. Aku mengharapkan sepakbola yang lebih baik di mari.

“Namun apalagi bila kami kalah ataupun menang, kompetisi akan terus bersinambung. Kami baru saja kalah melawan regu tuan rumah serta kami mempunyai 2 pertandingan berarti lagi melawan Wales serta Swiss.

“Kami akan merapikan diri serta akan mulai mempersiapkannya. Italia memakai lapangan dengan sangat baik, mereka cuma memahami bola serta secara raga kami kalah dari pertandingan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Dinyatakan Positif COVID-19, Patrick Cutrone Semakin Membaik

Kabar baik datang dari mantan striker AC Milan, Patrick Cutrone, yang berangsur-angsur membaik setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Patrick Cutrone memilih...

7 Pemain Kunci Paris Saint Germain Musim Ini

Eropa terkenal sebagai benua dengan perkembangan sepakbola aling besar di dunia. Kita juga tahu kalau di Eropa ada banyak klub dengan prestasi...

Kepergian Grealish ke Manchester United telah di Ikhlaskan Legenda Aston Villa

Legenda Aston Villa yang pula mantan penyerang Timnas Inggris, Darius Vassell, mengikhlaskan bila kapten The Villans-- julukan Aston Villa, ialah gelandang serbu...

Aubameyang Ingin Hengkang, Mana Klub yang Tertarik?

Kegiatan transfer eropa adalah salah satu berita yang wajib ditunggu semua orang. Saat ini berita transfer yang lagi hangat-hangatnya adalah mengenai Aubameyang...