29 C
Indonesia
Thursday, December 9, 2021
Home Berita Kalahkan PSG, Pep Guardiola Akui Hanya Beruntung

Kalahkan PSG, Pep Guardiola Akui Hanya Beruntung

Pep Guardiola mengakui Manchester City nyaris tidak memiliki waktu untuk berlatih dengan lineup opsi mereka saat sebelum mengalahkan PSG untuk memastikan posisi paling atas di klasemen Liga Champions.

Phil Foden berlatih bersama the Blues kemarin namun dituntut keluar dari skuad matchday setelah merasakan sakit akibat pukulan yang dideritanya dalam kemenangan 3- 0 atas Everton, membuat manajer buru- buru merombak ranselnya. Aleks Zinchenko masuk ke dalam XI untuk penampilan ketiganya musim ini dan penampilan pertamanya untuk City sebagai gelandang tengah yang dia mainkan untuk tim nasionalnya.

Empat orang bek, secara tidak biasa, melaksanakan langkah mereka dalam pemanasan sebagai satu unit saat Guardiola berupaya tiap detik untuk membuat timnya siap dengan rencana baru.

Pep Guardiola mengakui Manchester City nyaris tidak memiliki waktu untuk berlatih dengan lineup opsi mereka saat sebelum mengalahkan PSG untuk membenarkan posisi paling atas di Liga Champions.

Phil Foden berlatih bersama the Blues kemarin namun dituntut keluar dari skuad matchday setelah merasakan sakit akibat pukulan yang dideritanya dalam kemenangan 3- 0 atas Everton, membuat manajer buru- buru merombak ranselnya. Aleks Zinchenko masuk ke dalam XI untuk penampilan ketiganya musim ini dan penampilan pertamanya untuk City sebagai gelandang tengah yang dia mainkan untuk tim nasionalnya.

4 bek, secara tidak biasa, melaksanakan langkah mereka dalam pemanasan sebagai satu unit saat Guardiola berupaya tiap detik untuk membuat timnya siap dengan rencana baru.

Manchester City menjamu PSG di Etihad dengan nyaman sebab mengenali kalau kemenangan akan membuat mereka lolos dari tim sebagai pemenang di depan baju Prancis.

Tetapi, PSH mengetuai di awal babak kedua, dengan Kylian Mbappe mencetak gol pada penampilannya yang ke- 50 di Liga Champions, menyelipkan bola lewat kaki Ederson.

Ini berarti kedua tim lolos, walaupun Manchester City akan diuntungkan dengan hasil imbang melawan tim yang finis kedua di tim tiap- tiap.

Terlepas dari banyaknya bakat yang dipamerkan untuk PSG, itu merupakan pemain Manchester City yang mencuri kabar utama. Laki- laki yang diartikan? Bernardo Silva.

City tampak luar biasa selama babak awal, walaupun mereka wajib menunggu hingga setelah sela waktu untuk memperoleh hadiah atas dominasi mereka.

PSG malah membuka skor lewat Kylian Mbappe, yang ialah ciri jelas dari bahaya konstan mereka dalam serbuan balik.

Tetapi Sky Blues melawan, dan Raheem Sterling mencetak gol setelah satu jam saat sebelum Gabriel Jesus mencetak gol kemenangan dengan 15 menit tersisa.

Etihad terpental pada Rabu malam ketika mereka memandang tim mereka berjuang kembali untuk mengklaim kemenangan mengesankan yang menjamin kalau mereka berada di puncak Tim A, dan Guardiola dalam atmosfer hati yang bergairah setelah peluit akhir sebab berbagai alibi.

” Itu merupakan game yang bagus,” katanya.

” Kami berterima kasih kepada orang- orang kami sebab tiba dan menunjang kami. Itu merupakan malam yang indah untuk kami.

“ Selalu, kami berupaya. Mereka banyak bertarung sebab mereka menuntut banyak upaya bertahan sebab mutu yang mereka miliki dengan umpan pendek. Kami telah lolos namun hari ini kami melaksanakan game yang bagus melawan tim papan atas.

” Ini merupakan pelajaran yang bagus. Ketika Anda kalah, Anda wajib melanjutkannya. Kami ketahui hasil imbang merupakan hasil yang bagus untuk kami, namun kami menang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Webroot Review: An Anti-Spyware Application That Can Maintain your PC Protect

In this Webroot review, you will notice what makes this web secureness software so different inside a fantastic way. Many malware programs store...

5 Pemain yang Berhasil Tampil Cemerlang Bersama Timnasnya

Selalu ada hal yang tidak terduga yang dapat terjadi dalam dunia sepak bola profesional. Satu diantaranya adalah penampilan pemain bintang yang berbeda...

Bruno Fernandes Merapat, MU Bakal Kurangi Jumlah Pemain

Manchester United akan kurangi jumlah pemain yang menempati lini tengah seiring dengan hadirnya Bruni Fernandes dalam skuatnya ini. sehingga satu nama pun...

360 Total Reliability Review – An Honest LAPTOP OR COMPUTER Maintenance Device

If you are planning to get a security fit for your company or organization, the 360 Total Security Review is...