29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Kalahkan Polandia, Inggris Berhasil Naik Klasemen Sementara Piala Dunia

Kalahkan Polandia, Inggris Berhasil Naik Klasemen Sementara Piala Dunia

Harry Maguire mencetak gol kemenangan dikala Inggris mengalahkan Polandia 2- 1 pada Rabu 31 Maret dan berhasil membawa Inggris menaiki klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia. Dengan begini, Inggris mendapatkan lebih banyak poin lantaran berhasil memenangkan semua laga yang telah mereka jalani.

Kapten Harry Kane berikan pasukan Gareth Southgate keunggulan babak awal dari titik penalti. Namun, Polandia berhasil membalas 1 gol beberapa menit setelah itu.

Inggris tampaknya hendak kehabisan poin awal mereka musim ini saat sebelum bek Manchester United Maguire menyelamatkan Stones dengan 5 menit tersisa sehabis assist dari pemain Manchester City itu.

Kemenangan yang menegangkan itu berarti Inggris memuncaki Tim I dengan 9 poin sehabis kemenangan aman tadinya di jendela internasional melawan San Marino serta Albania.

Cuma regu yang finis paling atas tim yang dipastikan menemukan tempat di putaran final Piala Dunia di Qatar tahun depan.

“Kami sangat bagus di babak awal, kami mengatur game serta kebobolan gol semacam yang kami jalani dapat membentur regu,”kata Southgate kepada ITV.

“Mereka bertahan, mereka memulihkan ketenangan mereka serta memperoleh pemenang set- play yang berarti.”

Bos Inggris itu menyanjung Stones sebab bangkit kembali sehabis kesalahannya yang berpotensi merugikan, meningkatkan:”Kamu bisa melipatnya pada saat- saat itu serta ia tidak melaksanakannya.”

Para wisatawan, yang belum sempat mengalahkan Inggris semenjak 1973, kehabisan penembak ampuh Bayern Munich Robert Lewandowski yang luka serta kehilangan tenaga menyusul wabah virus corona di kamp.

Inggris cuma membuat satu pergantian dari sisi yang mengawali pertandingan hari Minggu di Tirana, dengan bek sayap Chelsea Ben Chilwell masuk mengambil alih Luke Shaw dari Manchester United.

Regu tuan rumah mengetuai sepak bola mereka pada menit ke- 19 sehabis Raheem Sterling masuk ke dalam kotak serta dijegal oleh bek Barnsley Michal Helik.

Kane menghancurkan tendangan penalti di tengah, berikan kiper Polandia Wojciech Szczesny tidak memiliki kesempatan.

Dengan melaksanakan itu, dia jadi pencetak gol penalti terbanyak sejauh musim Inggris dengan 10 gol dari titik penalti- unggul satu gol dari Frank Lampard.

Gol tersebut memforsir Polandia buat lebih proaktif namun Raheem Sterling selalu jadi bahaya di sisi kiri serbuan Inggris, nyaris membuat Phil Foden yang hidup serta setelah itu melaksanakan pukulan slalom ke zona penalti lawan.

Szczesny melaksanakan penyelamatan yang bagus dari tembakan Kane yang kokoh dikala Inggris berupaya membalikkan kondisi namun buat seluruh dominasi mereka, mereka dituntut buat puas dengan keunggulan 1- 0 dikala rehat.

Regu tuan rumah kembali memegang kendali pada dini babak kedua namun kandas menghasilkan bukaan yang jelas serta regu tamu membandingkan peran sehabis Stones terjebak dalam kemampuan bola.

Bek City, yang lagi dalam performa bagusnya musim ini, tidak dalam bahaya dikala menerima bola di sisi kanan zona penalti Inggris namun gelandang Brighton Moder merampoknya serta menyelesaikannya dengan tegas sehabis menerima umpan balik Arkadiusz Kepunyaan.

Pemain pengganti Kepunyaan menyundul bola kala menemukan peluang dikala Inggris berjuang buat merebut kembali ritme mereka tadinya melawan lawan mereka yang tersulut.

Inggris terengah- engah namun Southgate senantiasa bersabar, menolak buat bergeser ke bangku cadangan.

Ia dihargai kala Maguire berakhir dengan kokoh sehabis mitra bek tengah Stones menyundul bola ke gawang.

Kekalahan buat Polandia membuat mereka terletak di urutan keempat berada di bawah Inggris, Hongaria serta Albania.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Andres Iniesta Andaikan Kaki Messi Digabungkan Dengan Power Ronaldo

Beberapa waktu lalu salah satu legenda Barcelona, Andreas Iniesta, berandai-andai jika saja ia dapat menciptakan seorang pemain sepakbola yang ideal, maka tentunya...

Simone Inzagni Beberkan Penyebab Lazio Digulung Oleh AC Milan

Lazio baru saja dihajar oleh AC Milan dengan skor 3-0, kekalahan besar etrsvbeut mereka dapatkan saat melakoni laga di Olimpico pada dinihari...

Hasil LALiga : Barcelona vs Mallorca 4-0

Barcelona kembali melanjutkan kiprahnya di Liga Spanyol. Pada 14 Juni 2020, dinihari tadi, Barcelona bertandang ke markas Mallorca dan berhasil menang telak...

Blunder Blunder Konyol yang Dilakukan Kiper Premier League

memang menjadi seseorang kiper bukan pekerjaan yang gampang. Mereka adalah tembok pertahanan terakhir suatu tim. Sayangnya, pamor mereka dinilai kalah bersinar dari...