29 C
Indonesia
Friday, June 18, 2021
Home Berita Liga Italia Kalahkan Bologna 1-0, Inter Selangkah Lagi Jadi Juara Serie A

Kalahkan Bologna 1-0, Inter Selangkah Lagi Jadi Juara Serie A

Inter kini sangat dekat dengan gelar juara Serie A setelah mengalahkan Bologna pada hari Minggu dini hari WIB. Hal ini pun diungkapkan oleh para pemain sebagai momen terbaik Inter setelah sekian lama tidak menunjukkan kerjasama tim yang apik untuk mendukung kemenangan.

“Ya, kami sangat berbahagia dengan hal ini,” ungkap sang pelatih Antonio Conte pasca pertandingan.

Itu merupakan pertandingan yang cukup menantang bagi Inter lantaran tidak ada kesempatan untuk menyerang sama sekali, namun Romelu Lukaku menggunakan umpan silang Alessandro Bastoni yang sangat baik buat membuat perbandingan.

Inter saat ini unggul 8 poin dari AC Milan dengan satu pertandingan di tangan atas rival sekota mereka. Baik Rossoneri serta Juventus kehabisan poin pada hari Sabtu.

Nicolo Barella Jadi Bintang Penyelamat

Itu merupakan pertandingan di mana nyaris tiap pemain Inter menampilkan tingkat performa yang sangat mirip. Tiap orang melaksanakan tugasnya, tanpa melaksanakan suatu yang menonjol. Walaupun begitu, Nicolo Barella bawa bola ke depan dengan sangat baik buat Inter sejauh malam. Pengambilan keputusannya di sepertiga akhir lebih kurang baik dari umumnya namun, pada kesimpulannya, Inter berhasil memberikan performa yang sangat baik dalam laga itu.

Striker internasional Belgia Inter Romelu Lukaku percaya bergabung dengan Nerazzurri merupakan keputusan yang sangat bagus kala berdialog dengan penyiar Italia.

Mantan striker Manchester United itu berdialog kepada Inter Televisi lekas sehabis peluit akhir melawan Bologna di Stadio Renato DallAra di mana Nerazzurri mencatatkan kemenangan ke- 9 mereka secara beruntun di Serie A.”Aku sangat bahagia, pertandingan itu susah namun kami menang serta mengambil langkah maju yang baik. Kami wajib terus semacam ini.

“Ini momen yang indah. Aku membuat keputusan yang indah buat tiba ke Inter sebab aku sudah memandang tingkat para pemain serta pelatih, yang sudah melaksanakan banyak perihal buat aku di mari.”Aku bekerja buat regu serta aku menolong regu sebab ini fundamental untuk aku. Tanpa regu aku bukan siapa- siapa. Jadi kami seluruh melaksanakan pekerjaan yang baik, seluruhnya bersama- sama.”Kami mau menang. Kami mempunyai tujuan serta kami wajib terus semacam ini. Aku suka tekanannya, itu menstimulasi aku. Kita seluruh sudah berkembang dalam perihal mentalitas kita, mengganti tekanan jadi tenaga positif.

“Serta ini menolong kami di lapangan. Aku mau mengucapkan Selamat Paskah kepada seluruh orang. Aku harap Kamu menghabiskan waktu yang mengasyikkan dengan keluarga Kamu.” Nerazzurri mengalahkan Bologna berkat gol di pertengahan babak awal oleh Romelu Lukaku, yang mencetak gol ke- 20 di Serie A musim ini.

Itu teruji jadi salah satunya gol pada hari itu serta lumayan baik buat mencatat kemenangan ke- 9 berturut- turut Inter di Serie A buat unggul 8 poin dari rival sekota AC Milan dengan satu pertandingan tersisa. Inter hendak menjamu Sassuolo di Serie A kali ini. Rabu, 7 April 2021 di Stadio Giuseppe Meazza di San Siro Milan.

Mantan pelatih Chelsea serta Juventus itu berdialog kepada Inter Televisi sehabis peluit akhir melawan Bologna di Stadio Renato DallAra di mana Nerazzurri mencatatkan kemenangan ke- 9 mereka secara beruntun di Serie A.”Kami ketahui kalau Bologna dapat berarti permasalahan, tetapi ini Kemenangan memanglah pantas didapat. Ini merupakan kemenangan yang berikan kami kegembiraan serta keyakinan diri sebab hari ini Bologna merupakan regu yang susah buat dialami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Manchester United Akan Ajukan Tawaran Terakhir Untuk Jadon Sancho

Hingga saat ini rupanya Manchester United belum juga menyerah akan transfer Jadon Sancho. Kabarnya MU akan memanfaatkan sisa akhir bursa transfer musim...

Arsenal Boleh Menjual Pierre Emerick Dengan Syarat

Arsenal boleh saja menjual Pierre Emerick Aubameyang pada masa musim panas nanti, Akan tetapi hasil penjualannya wajib membangun kembali skuad lebih solid...

Aksi Sosial Dilakukan Legenda Timnas Indonesia Dan Slemania Untuk Membantu Penanganan Virus Corona, Hingga Arema FC Store Alami Penurunan Omzet Akibat Covid-19

Pandemi virus Corona saat ini belum juga membaik. Para tenaga medis Indonesia masih berjuang untuk menyurutkan penyebaran virus ini. Tidak terkecuali daerah...

Juve Ancam Rekrut Pogba, MU Kebingungan

Manchester United berada di ujung tanduk terkait kehilangan Pogba. Hal ini dikonfirmasi oleh juru bicara Juventus lantaran mereka akan merekrut kembali Paul...