29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Liga Inggris Kalah Dengan The Saints, Reaksi Jurgen Klopp Bikin Kaget

Kalah Dengan The Saints, Reaksi Jurgen Klopp Bikin Kaget

Penyerang Southampton Danny Ings berkata ia kaget dengan mantan bos Liverpoolnya Jurgen Klopp dikala The Saints menang 1- 0 atas The Reds pada hari Senin.

Mantan pemain depan Liverpool Ings mencetak berhasil yang teruji jadi salah satunya berhasil dalam pertandingan tersebut pada menit kedua pertandingan di St Marys, dikala penyelesaiannya yang besar mengalahkan Alisson Becker.

The Reds tiba ke game mengenali kalau kedua klub Manchester lagi berjuang keras dalam perburuan gelar, dengan kekalahan yang berarti kalau Man Utd bisa menyalip mereka di puncak dikala mereka berangkat ke Burnley minggu depan.

Dengan Joel Matip bergabung dengan Virgil van Dijk serta Joe Gomez di sela- sela luka, Klopp memilah buat merendahkan Jordan Henderson di pertahanan bersama Fabinho, yang wajib terbiasa dengan kedudukan itu saat ini.

Tidak terdapat pemain yang betul- betul dapat disalahkan atas berhasil tersebut, namun pengaruh mereka di lini tengah lenyap dikala The Reds bergeser ke Alex Oxlade- Chamberlain, yang tampak buat awal kalinya di liga saat ini, serta Thiago Alcantara, yang membuat berhasil keduanya.

Ings berkata ia kaget memandang rekan setim lamanya Henderson di balik.“ Aku sesungguhnya, ya. Aku sangat kaget,” katanya kepada media.

Liverpool dilaporkan di antara klub yang tertarik pada kemampuan transfer bek Juventus Merih Demiral dikala ia ada.

Pemain muda Turki berbakat internasional sudah lama dinilai bagaikan prospek defensif paling atas, namun ia berjuang buat meyakinkan dirinya bagaikan starter reguler buat Juventus.

Ini saat ini dapat buatnya pindah, dengan outlet Turki Fanatik mengklaim ia bisa berangkat cuma dengan£ 45 juta, dengan Liverpool bergabung dengan Tottenham serta Leicester City buat menampilkan atensi padanya.

Demiral tidak diragukan lagi dapat jadi rekrutan yang sangat bermanfaat buat Liverpool dikala ini, dengan regu Jurgen Klopp tidak nampak sekuat yang mereka miliki di musim- musim terakhir.

Sebagian besar sebab luka Virgil van Dijk, yang tampaknya buatnya absen di sebagian besar sisa saat ini. Ini pun menjadi masalah tersendiri bagi Liverpool dan Klopp.

Joel Matip serta Joe Gomez pula hadapi permasalahan kebugaran belum lama ini, dengan Klopp mengandalkan gelandang Fabinho bagaikan bek tengah.

Penandatanganan lain tidak diragukan lagi hendak menolong LFC menanggulangi, serta Demiral merupakan pemain muda yang bagus yang pula dapat jadi opsi jangka panjang yang bisa diandalkan buat The Reds.

Jota kembali tidak dapat Kembali Dengan Cepat

Bila Jurgen Klopp mempunyai segudang permasalahan saat ini, ia tidak butuh takut soal berhasil. Dengan 37 dijarah di 17 pertandingan sepanjang ini, Liverpool merupakan pencetak berhasil paling banyak Liga Premier serta di Mohamed Salah, mereka mempunyai penembak ampuh sangat mematikan di divisi buat boot. Suatu palu 7- 0 dari Crystal Palace baru- baru ini pada 19 Desember tampaknya jadi hasil yang hendak mengawali serbuan nyata mengarah kejayaan.

Tetapi angka- angka itu nampak jauh lebih terang 9 hari yang kemudian. Saat sebelum undian kejutan dengan West Brom pada 27 Desember, The Reds sudah mengantongi 36 kali dalam 14 pertandingan serta serangkaian pertandingan meriah yang menguntungkan menempatkan mereka di sofa pengemudi buat bawa mereka unggul di puncak.

Alih- alih memperoleh pengembalian poin yang sehat dalam pertandingan dengan West Brom, Newcastle serta Southampton, si juara cuma menciptakan 2 poin saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pogba Sembuh dari Cedera, Siap Duet Dengan Bruno Fernandes?

Bruno Fernandes adalah pemain baru Manchester United yang sedang on fire. Bisa dilihat dari pertandingan pertama sampai pertandingan terakhir yang diikuti di...

Aston Villa Masih Krisis Penyerang

Aston Villa masih mencari penyerang untuk mempersiapkan liga musim depan. Sejauh ini, Frank McAvennie berpendapat bahwa ada beberapa pemain yang bisa direkrut...

Arteta Tak Kunjung Kontrak Pemain Baru, Ada Apa?

Ada banyak pemain yang mendapatkan tawaran dari Arsenal namun tidak juga kunjung dikontrak. Hal ini pun membuat banyak pengamat berspekulasi siapa pemain...

Daftar Pemain Yang Dapat Penghargaan di Euro 2021

Pada Euro 2021 ini, tampaknya beberapa pemain berhasil menyabet beberapa penghargaan meski negara mereka mengalami kekalahan. Nah, berikut ini adalah beberapa pemain...