29 C
Indonesia
Monday, March 1, 2021
Home Berita Liga Inggris Kalah dari MU, Begini Analisa Performa Liverpool Di Musim Ini!

Kalah dari MU, Begini Analisa Performa Liverpool Di Musim Ini!

Terkait dengan kekalahan Liverpool atas Manchester United dalam laga di Old Trafford Minggu 24/01/2021 dini hari, para pengamat mulai mengeluarkan analisa tentang performa Liverpool secara keseluruhan, termasuk pemain depan Roberto Firmino.

Firmino menemukan banyak kritik belum lama ini. Ia merambah pertandingan menunggu berhasil ataupun assist pertamanya semenjak kemenangan 7- 0 atas Crystal Palace lebih dari sebulan kemudian.

Penantiannya hendak berhasil terus bersinambung. Tetapi terdapat pengingat mutu yang dapat diberikan pemain Brasil itu walaupun The Reds kalah di Old Trafford.

Umpan mewahnya yang membuat Mohamed Salah jadi berhasil pembuka. Serta 2 pemain yang sama bergabung buat yang kedua dikala regu tamu bangkit dari ketinggalan buat membuat skor 2- 2 saat sebelum Bruno Fernandes kesimpulannya mencetak berhasil kemenangan.

Firmino- yang menciptakan£ 180. 000 seminggu, bagi Spotrac- mengarahkan bola ke arah James Milner. Sesungguhnya, Milner merupakan bintang pertunjukan pada peluang itu sebab ia membiarkannya melewati jalan Salah. Pemain Mesir itu setelah itu menghancurkan bola di dasar Dean Henderson buat membandingkan peran.

Seluruh pemain melanda Liverpool tiba dengan satu poin buat dibuktikan dengan pasukan Jurgen Klopp berjuang buat mencetak berhasil dalam sebagian kali. Serta sedangkan hasil tidak berjalan cocok kemauan mereka, sebagian pendukung merasa kalau Firmino merupakan sinar yang bersinar saat sebelum ia digantikan.

Stephen Warnock memakai Twitter buat membagikan reaksinya sehabis kekalahan Liverpool dari Manchester United di Old Trafford malam ini.

Kekalahan tersebut sudah membuat sebagian penggemar di Twitter takut, sebab regu tersebut terpaut 6 poin dari kecepatan dalam perburuan gelar Liga Premier, berjuang buat mengumpulkan hasil yang positif, serta kebobolan sangat banyak berhasil dari yang sepatutnya.

Virgil van Dijk serta Joe Gomez absen sebab luka jangka panjang, sedangkan Joep Matip pula absen, dengan Fabinho serta apalagi Jordan Henderson bermain di pertahanan.

Terdapat kritik dari sebagian penggemar di Twitter buat owner Liverpool, Fenway Sports Group( FSG), sebab tidak mendatangkan bek tengah pada jendela transfer Januari.

Mantan bek Liverpool Warnock, yang saat ini bekerja bagaikan ahli Sky Sports, sudah membela FSG, serta tidak yakin kalau sebagian penggemar memohon mereka berangkat.

Warnock sudah menampilkan di Twitter gimana FSG menunjang manajer Liverpool Jurgen Klopp, semacam yang ditunjukkan di dasar ini.

Liverpool diperkirakan hendak hadapi jendela transfer masa panas yang besar. The Reds tampaknya hendak menaruh novel cek mereka Januari ini dengan banyak yang yakin kalau jendela selanjutnya lagi diprioritaskan. Kami dapat memperoleh sasaran jangka panjang dengan harga murah. Liverpool dapat menandatangani Ousmane Dembele dengan harga murah mengingat suasana kontraknya.

Terdapat sesuatu masa kala Ousmane Dembele merupakan prospek sangat terang di planet ini. Pemain sayap Prancis menerangi Bundesliga serta Barcelona dengan kilat berperan; mereka menandatangani penyerang lebar dari Borussia Dortmund dengan harga£ 135, 5 juta pada tahun 2017.

Sayangnya, luka sudah mengusik karir Catalan pemain berumur 23 tahun itu. Hamstring- nya sudah jadi titik yang sangat sakit dengan 2 kali luka berkelanjutan.

Ketertarikan Liverpool pada Ousmane Dembele Pemain sayap Prancis Barca merupakan salah satu pemain yang senantiasa berhubungan dengan pergantian pemain di Anfield. 4 bulan kemudian Sport mengklaim kalau Jürgen Klopp memohon Liverpool buat meminjamkan Ousmane Dembele buat masa ini. Cerita ini cumalah salah satu dari deretan panjang rumor ketertarikan Anfield pada anak muda tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Owen Hargreves Sebut Dortmund Hanya Beri Gertakan Pada MU

Ada berita yang cukup mengejutkan pagi ini, yang mana dalam kabar tersebut menyatakan MU nampaknya bakal gagal mendapatkan Jadon Sanco usai pihak...

Hot News : Leroy Sane Resmi Taken Kontrak Dengan Bayern Munich

Resmi! Setelah penantian panjang akhirnya Bayern Munich berhasil melakukan kontrak dengan Leroy Sane. Saat ini Bayern Munchen telah selesai menuntaskan proses transfer...

Inilah 5 Klub Liga Inggris Yang Dijatuhi Denda Oleh UEFA

Beberapa waktu lalu sebagaimana yang kita ketahui bahwa UEFA atau badan sepakbola Eropa telah menetapkan beberapa klub Premier League yang dikenai sanksi....

Analisis West Ham vs Crystal Palace

Roy Hodgson mencap kartu merah Christian Benteke di West Ham 'menggelikan' dan mengklaim keputusan seperti itu merusak permainan. Pemogokan...