29 C
Indonesia
Tuesday, May 11, 2021
Home Berita Liga Inggris Kalah Dari Everton, Spurs Akhirnya Tersingkir dari Liga

Kalah Dari Everton, Spurs Akhirnya Tersingkir dari Liga

Spurs disingkirkan dari kompetisi oleh Everton pada Rabu malam, namun, sejujurnya, itu merupakan hasil yang menurut para ahli sudah bisa diprediksi.

Pasukan Jose Mourinho kalah 5- 4 di Goodison Park sehabis pertandingan berakhir 4- 4 dalam regulasi. Tendangan Bernard di menit 97 teruji lumayan buat mengalahkan Tottenham pada malam kala pasukan Mourinho kesekian kali menembak kaki mereka secara defensif.

Serta legenda klub Micky Hazard yakin kalau kiper Hugo Lloris bertanggung jawab atas paling tidak 2 gol- gol kemenangan Bernard serta berhasil kedua dari Richarlison.

Tidak bisa mengendalikan kesalahan orang, seluruh kesalahan 5 berhasil, Lloris sangat jauh buat menutup tiang pada berhasil ke- 4 serta ke- 5 membuat segala berhasil terbuka buat mereka cetak.

Hazard bisa jadi terdapat benarnya namun jujur​​saja, Lloris dapat dibilang jadi salah satu pemain sangat tidak berubah- ubah Mourinho semenjak pemain Portugal itu datang pada November 2019.

Mantan bintang Lyon, yang dikontrak£ 12 juta pada tahun 2012, saat ini nampak jadi penjaga gawang yang jauh lebih baik daripada ia sepanjang tahun terakhir ataupun 18 bulan di dasar Mauricio Pochettino.

Serta sebab itu penampilannya tadi malam butuh diletakkan dalam perspektif. Rio Ferdinand sudah mengancam kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris di BT Sport, sehabis ia kandas menahan tembakan Dominic Calvert- Lewin tadi malam.

Tottenham kalah 5- 4 dari Everton di Piala FA kemarin, serta Lloris kurang dari yang terbaik dalam kontes.

Pemain Prancis senilai£ 8 juta itu sepatutnya menyelamatkan tendangan Calvert- Lewin semenjak dini, walaupun tembakannya kokoh.

Lloris kandas melindungi lengannya lumayan kokoh kala bola ditembakkan langsung ke arahnya, serta ia jatuh ke balik ke gawang. Kesalahan itu tampaknya jadi katalisator malam kesalahan pertahanan dari Tottenham. Serta Ferdinand sama sekali tidak baik terhadap kapten Spurs sepanjang pertandingan.

“ Itu memalukan,” katanya.“ Itu memalukan. Ia jatuh ke balik ke dalam tujuannya. Ini merupakan upaya powerpuff, lemah. Aku percaya ia hendak kecewa, begitu pula dengan para penggemar Spurs.”

Lloris sempat jadi salah satu pemain Tottenham yang sangat solid di dini masa pemerintahan Mourinho. Tetapi, kesalahan mulai merayap kembali ke permainannya baru- baru ini, serta terdapat kekhawatiran kalau ia jadi sangat rentan terhadap kesalahan lagi.

Masa depan Lloris di Tottenham saat ini bisa dinilai di masa panas, sebab regu Spurs ini tentu kebobolan sangat banyak berhasil buat disukai Mourinho.

Sebagian penggemar Tottenham Hotspur di Twitter memohon Jose Mourinho buat mengawali Joe Rodon dalam pertahanan melawan Everton malam ini.

Masa yang lumayan biasa untuk Spurs dapat jadi jauh lebih kurang baik bila mereka kalah pada pertandingan putaran kelima Piala FA di Goodison Park hari ini.

Tottenham, yang duduk di urutan kedelapan di Liga Premier, belum memenangkan trofi semenjak 2008 serta walaupun mereka 90 menit lagi buat memenangkan Piala Liga menjelang final April dengan Manchester City, Jose Mourinho masih tidak dapat membiarkan yang lain. peluang buat merebut gelar sehabis kandas dalam perebutan gelar.

Mourinho mengambil alih Toby Alderweireld serta Davinson Sanchez dalam kemenangan akhir minggu kemudian atas West Brom di London Utara.

Tetapi Everton yang berangkat mungkin hendak membagikan tes yang jauh lebih susah buat pertahanan yang belum nampak kuat masa ini- terutama Sanchez.

Serta oleh sebab itu, sebagian penggemar Tottenham di media sosial mau manajer mereka mengingat orang Wales yang berkuasa serta menjulang tinggi- yang berdiri di posisi 64- malam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Kiprah I Made Wirawan, Kiper Veteran Liga 1

I Made Wirawan tercatat sebagai salah satu pemain sangat senior di Persib Bandung. Ia telah berumur 38 tahun. Walaupun telah termakan usia,...

Bukayo Saka The Next Ashley Cole Dan Menjadi Pemain Masa Depan Cerah Arsenal

Bukayo Saka masuk dalam susunan pemain muda berpotensi di Arsenal. Dia dapat jadi pemain bertahan bagian kiri yang menawan, digadang-gadang sebagai 'The...

Perayaan Kemenangan Besar Dortmund Tidak Lengkap Tanpa Kehadiran Supporter

Borussia Dortmund berhasil mengawali laga kembalinya Liga Jerman dengan kemenangan besar, hal tersebut jelas membuat Lucien Farve merasa amat senang. Namun, meski...

Setelah BARCA Gagal dalam berburu Nomor 9 :Rodrigo, Bakambu dan Willian Jose, Maka Siapa Lagi?

Cedric Bakambu dengan lucu menanggapi Barcelona menarik steker pada transfernya - saat ia bepergian ke Spanyol. Barcelona dilaporkan telah menyetujui kesepakatan dengan...