29 C
Indonesia
Wednesday, December 8, 2021
Home Berita Kalah Adu Penalti, Prancis Tersingkir dari Euro 2021

Kalah Adu Penalti, Prancis Tersingkir dari Euro 2021

Kylian Mbappe gagal mengeksekusi penalty yang akhirnya membuat Prancis tersingkir dari Euro 2021 dalam laga melawan Swiss Selasa dini hari.

Prancis nampak ditakdirkan buat menang dalam 90 menit, namun menyerah dalam adu penalti dan akhirnya harus rela tersingkir.

Les Bleus memahami seluruh bola dalam pertukaran pembukaan namun Swiss yang mengetuai secara mengejutkan kala Haris Seferovic dengan pakar menanduk bola melewati Hugo Lloris.

Sebagian menit sehabis turun minum, Swiss menemukan kesempatan emas buat menggandakan keunggulan mereka, kala sehabis pengecekan VAR Benjamin Pavard diputuskan melanggar Steven Zuber.

Ricardo Rodriguuez mengambil tendangan penalti yang dihasilkan, namun Lloris menduga dengan benar serta serta mencakarnya dari sudut dasar.

Serta lebih dari 4 menit setelah itu, Prancis sudah menuntaskan pergantian haluan, dengan Karim Benzema mencetak 2 gol dengan kilat.

Yann Sommer merupakan pahlawan penalti Swiss dikala dia menyelamatkan dari Kylian Mbappe buat menghilangkan Prancis dari turnamen

Yann Sommer merupakan pahlawan penalti Swiss dikala dia menyelamatkan dari Kylian Mbappe buat menghilangkan Prancis dari turnamen

Paul Pogba membuat skor jadi 3- 1 dengan serbuan yang luar biasa serta Prancis nampak semua- tapi lewat, cuma buat Seferovic buat membagi 2 defisit, mengendalikan panggung buat Mario Gavranovic buat mencetak equalizer terlambat buat bawa game ke perpanjangan waktu.

Kylian Mbappe mempunyai kesempatan terbaik di 30 menit bonus, membebaskan tembakannya ke sisi jaring dikala clean through.

Itu berarti penalti serta sehabis 9 gol awal dikonversi, Mbappe memandang penyelamatannya oleh Yann Sommer membuang pemenang Piala Dunia di babak 16 besar.

Swiss saat ini hendak mengalami Spanyol pada hari Jumat sehabis hasil yang membuat Euro 2020 terbuka lebar.

Buat awal kalinya semenjak September 2020, Didier Deschamps memilah starting XI dengan lini balik 3 pemain.

Absennya Lucas Digne memaksanya, dengan Clement Lenglet ditambahkan ke pendamping Raphael Varane serta Presnel Kimpembe.

Lenglet nampak lemah pada sesi dini serta Seferovic mengambil keuntungan penuh dari dini tentatif buat melompat di atasnya serta menempatkan Swiss di depan.

Adrien Rabiot ditempatkan selaku bek sayap kiri darurat serta pula nampak kesusahan.

Sehabis kurang dari 40 menit, Deschamps terpaksa melaksanakan pergantian rencana yang putus asa, pengakuan kalau pemilihan regu pra- pertandingannya betul- betul salah.

Kayaknya ia bisa jadi sudah keluar dari penjara, namun kembalinya Swiss yang dramatis berarti fokus tentu hendak kembali pada manajer sebab pertaruhan besarnya jadi bumerang secara spektakuler.

Haris mengesankan

Seni jadi no 9 yang sesungguhnya bisa jadi salah satu yang sudah mati dalam sebagian musim terakhir, namun Haris Seferovic menampilkan kalau striker tengah yang mengesankan masih mempunyai kedudukan utama dalam sepakbola elit.

Pemain berumur 29 tahun ini hendak menempuh musim keduanya dalam 3 musim terakhir, di mana dia sudah mencetak lebih dari 25 gol buat Benfica.

Buat Swiss, dia saat ini mempunyai 24 gol serta gol pembukanya menampilkan seluruh kepercayaannya dengan sangat jelas.

Mengupas dari Lenglet, ia berikan bek Barcelona sedikit dorongan buat memberinya sundulan free ke gawang- peluang yang tidak hendak sempat ia lewati.

Gol keduanya bersama tegas dikala dia melaksanakan sundulan lain buat bawa bola yang mengejutkan Swiss kembali ke dasi.

Turnamen besar kerap menempatkan pemain di jendela toko serta dengan Benfica mengalami sebagian perselisihan keuangan, ia dapat mengamankan dirinya pindah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Bayern Taklukkan Dortmund 4-2, Ini Rahasia Performanya!

Bayern Munich kembali menampilkan performa luar biasa dalam laga melawan Dortmund. Kemenangan 4-2 yang diraih bukanlah hasil kebetulan belaka. Apa yang membuat...

Karim Benzema Sebut Dirinya Lebih Baik dari Olivier Giroud

Kalau kita berbicara mengenai Karim Benzema, mungkin tidak akan ada salahnya bila kita menyebut dia sebagai salah satu striker paling terkenal. Hal...

Prediksi Pertandingan Wolves vs Burnley

Wolves akan bertandang ke Burnley untuk adu kebolehan. Tidak main-main, laga ini akan memperebutkan tiket untuk keluar dari zona degradasi Liga Champion....

Interacting with Partners Through Marriage Sites

Matrimonial sites, or via the internet marriage sites, are a a smaller amount formal version with the typical online dating...