29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Liga Inggris Kalah 0-3 Dari Brighton, Bruce Terancam Dipecat

Kalah 0-3 Dari Brighton, Bruce Terancam Dipecat

Kekalahan Newcastle United atas Brighton & Hove Albion dengan kedudukan 0-3 benar-benar membuat sang pelatih, Steve Bruce, berada dalam masalah. Tidak hanya fans yang ingin ia dipecat, bahkan mantan pemain Newcastle United, Micky Quinn pun menginginkan hal yang sama.

Micky Quinn menekan manajer Newcastle United Steve Bruce di Twitter buat meninggalkan klub saat ini.

Mantan penyerang Newcastle sama sekali tidak bahagia dengan hasil malam ini dalam pertandingan Liga Premier antara Brighton serta Hove Albion serta The Magpies.

The Magpies sudah mengidap kekalahan 3- 0 dari Seagulls di pertandingan tandang serta saat ini terletak dalam permasalahan besar.

Newcastle sudah mengecewakan sepanjang sebagian minggu saat ini, serta penampilan mereka melawan Brighton malam ini meninggalkan banyak perihal yang tidak di idamkan.

Tidak terdapat keraguan kalau Brighton merupakan regu yang lebih baik serta pantas memperoleh ketiga poin dari pertemuan tersebut.

Sedangkan hal- hal tidak nampak bagus sama sekali buat Magpies, mendatangkan manajer baru hendak jadi resiko, sebab mereka hendak memerlukan waktu buat bekerja dengan para pemain serta menguasai mereka, serta tidak sangat banyak pertandingan tersisa.

Tetapi, bertahan dengan Bruce pula berisiko, sebab regu tidak menampilkan isyarat revisi.

Kelompok pendukung kembali menyerukan hierarki Magpies buat mengambil alih Steve Bruce dengan manajer ambisius dengan harapan entah gimana menyelamatkan klub dari penyusutan mereka yang terus menjadi kilat mengarah Championship.

Dalam suatu statment yang dirilis menyusul kekalahan 3- 0 terakhir United di liga dari rival Liga Premier yang sepatutnya kalah, Brighton serta Hove Albion, yang cuma menang sekali di Amex Stadium sejauh masa saat sebelum Sabtu malam, Toon For Change mengatakan pemikiran mereka tentang apa Mike Ashley, Justin Barnes serta Lee Charnley wajib melaksanakan berikutnya.

“ Hasil malam ini sudah berikan Mike Ashley serta manajemen klub peluang buat memecat pelatih berprestasi rendah yang jadi kapten kapal tenggelam yang langsung mengarah Kejuaraan,” suatu statment dari tim berbunyi.

“ Bila sejarah sudah mengajari Ashley satu perihal, merupakan berperan sangat terlambat dalam kondisi ini menciptakan satu perihal, degradasi.

“ Kami meminta klub buat lekas menghapus Bruce selaku pelatih serta menunjuk manajer ambisius menjelang sela waktu internasional, yang mempunyai keahlian buat mempertahankan Newcastle United di Liga Premier. Masih terdapat harapan buat klub masa ini, namun waktu kami nyaris habis. Kami memerlukan keputusan yang tegas serta berani- dan kami membutuhkannya malam ini.”

Dikala ini United cuma 2 poin di atas 3 terbawah mengarah sela waktu internasional. Newcastle United sudah menggapai titik terendah baru di dasar Steve Bruce.

Sepanjang Sabtu malam, melihat sisi Bruce dihajar di Brighton merupakan yang sangat kurang baik. The Magpies seram dari menit menang, serta hal- hal jadi lebih kurang baik serta lebih kurang baik dikala game berlangsung.

Walaupun ini merupakan pertandingan yang wajib dimenangkan, Newcastle tidak menampilkan hasrat melanda.

Ryan Fraser merupakan salah satunya pemain Toon yang mendekati, membentur tiang di babak kedua. Tetapi regu Bruce ditarik oleh Brighton, buat kedua kalinya masa ini. Di dini masa, Seagulls menang 3- 0 di St James Park. Saat ini mereka sukses menggandakan dengan blitz 3- 0 yang lain.

Selaku rujukan, ini merupakan klub yang berjuang buat menghilangkan pergantian dengan mencetak 6 berhasil dalam 180 menit melawan The Magpies.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Zidane, Penentu Pindahnya Pogba ke Real Madrid

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa gelandang Manchester United, Paul Pogba sudah tidak betah lagi di skuad. Isu perpindahan Pogba sudah muncul...

Tottenham Dapat Kecaman Dari Mantan Pelatih Karena Potong Gaji Staff Ditengah Krisis Corona

Ttottenham Hotspur membuat sebuah keputusan yang melahirkan kontroversi ditengah mewabahnya virus corona saat ini. Beberapa waktu lalu dikethui The Lily Whites telah...

David De Gea Butuh Kritikan, Bukan Pembelaan

David De Gea melakukan 2 blunder dalam penampilan perdananya di Piala FA musim ini. Dan karena dua blunder tersebut Manchester United pada...

Sebelum Ditunda Inilah Daftar Klasemen, Top Skor, dan Top Assist Liga Spanyol

Persaingan yang sangat ketat terjadi di atas papan klasemen Liga Spayol musim 2019/2020 ini. dalam daftar klasemen sementara, Barcelona sukses berada di...