29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Liga Inggris Kabar Transfer Tottenham Terbaru

Kabar Transfer Tottenham Terbaru

Tottenham Hotspur tampaknya mulai agresif dalam bursa transfer musim ini, hal ini tampak dari beberapa pemain yang diincar, mulai dari Paulo Dybala hingga kepindahan Di Maria.

Bos Tottenham Hotspur Jose Mourinho sudah berhubungan dengan kepindahan salah satu mantan bintangnya minggu ini.

Menurut Media, Spurs sudah melaksanakan kontak dengan penyerang Paris Saint- Germain Angel Di Maria terpaut mungkin pindah ke London utara sebab kontraknya habis pada akhir masa.

Dikatakan kalau juara Ligue 1, yang saat ini dikelola oleh mantan pemain kesukaan Tottenham Mauricio Pochettino, senantiasa berharap dapat memperoleh perpanjangan waktu, namun Mourinho mau bersatu kembali dengan mantan bintang Real Madridnya bila membolehkan.

Di Maria diperkirakan sudah menolak tawaran kontrak terkini PSG pada akhir tahun 2020 sebab kurangi persyaratannya dikala ini£ 220rb per minggu.

Pimpinan Spurs Daniel Levy hendak melaksanakan panggilan besar di masa panas sebab terdapat mungkin ia dapat mempertahankan Gareth Bale di masa mendatang sebab tampaknya tidak terdapat jalur kembali untuknya di Spanyol.

Agennya, Jonathan Barrett, tidak menutup mungkin buat senantiasa dipinjamkan sepanjang satu masa, katanya kepada talkSPORT( via Sky Sports):

“ Ya, terdapat banyak kesempatan; terserah ia. Perihal terutama menurutnya merupakan menikmati sepak bolanya serta ia bermain bagus. Sepanjang itu terjalin, seluruhnya hendak baik- baik saja.”

Nah, hal- hal nyaris tidak berjalan cocok rencana sepanjang kampanye ini sebab pemain Wales itu sudah tampak sepanjang 713 menit, yang cuma mencakup satu start di Liga Premier, bagi Transfermarkt.

Memikirkan Spurs membayar 40% dari pendapatan£ 600k per minggu( dekat£ 240k per minggu), serta wajib melaksanakan perihal yang sama lagi masa depan ataupun paling tidak memforsir kontraknya berakhir setahun lebih dini, itu dapat jadi mimpi kurang baik finansial.

Bila Di Maria ada secara free di masa panas, serta dengan upah yang seragam, bila tidak dikurangi- seperti yang disebutkan di atas- maka tidak butuh bawa orang Argentina itu bagaikan gantinya.

Ia merupakan pemain yang sangat diketahui Mourinho sebab sudah melatihnya sepanjang 2 masa di Bernabeu.

Sedangkan ia pula berdialog dengan Marca( via Goal), di mana pemain internasional 104 caps itu menjuluki Mourinho” sangat istimewa,” meningkatkan:” Dengan ia, aku sudah bertambah tiap tahun.”

Tidak semacam Bale, bintang PSG ini tampak reguler walaupun umurnya terus menjadi lanjut.

Masa ini, ia mengantongi 4 berhasil serta membagikan 8 assist sehabis tampak sepanjang total 1551 menit, lebih dari 2 kali lipat waktu kami memandang Bale yang berumur 31 tahun menggunakan seragam Spurs.

Ini cuma menekankan watak kreatifnya serta keahlian buat senantiasa melewati pertahanan lawan buat menghasilkan kesempatan ataupun sediakan buat dirinya sendiri.

Marco Verratti pula percaya ia merupakan” pemain luar biasa” yang mirip dengan Arjen Robben.“ Mereka merupakan pemain yang sangat berarti dalam sepak bola modern sebab satu lawan satu mereka luar biasa, sangat murah hati di lapangan, yang berikan Kamu 15 ataupun 20 assist tiap tahun, sangat altruistik serta membagikan segalanya buat regu,” tambahnya. Italia.

Sedangkan Di Maria menolong PSG lolos ke final Liga Champions, Bale sebagian besar duduk di bangku cadangan di Madrid serta sebab ia belum meyakinkan nilainya kembali dengan seragam Spurs, Levy betul- betul wajib memikirkan kepindahan ke Di Maria bagaikan gantinya bila ia mempunyai opsi di antara keduanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Liverpool Berencana akan Menjual Dua Pemain yang Dipinjamkannya

Liverpool dikabarkan sedang menyusun rencana untuk melepaskan sejumlah pemain yang saat ini sedang berada pada masa pinjaman. Para pemain tersebut merupakan pemain...

Gerrard Konfirmasi Kembalinya Tavernier

James Tavernier dikabarkan sudah akan kembali ke permainan setelah mengalami cedera yang cukup parah di bagian pergelangan kaki. Hal ini pun sudah...

Rencana Besar Madrid: Lepas Gareth Bale Musim Panas Nanti

Saat bursa transfer musim panas 2020 nanti yang akan dibuka pada awal Juli mendatang, Real Madrid memiliki rencana besar untuk melepaskan winger...

Messi dan de Jong Berada dalam Pantauan Koemann

Lionel Messi dan Frankie de Jong mendapatkan sorotan dari Ronald Koemann. Mereka dinilai mengalami penurunan performa yang drastis dengan gagal menjadi pencetak...