29 C
Indonesia
Tuesday, January 26, 2021
Home Berita Internasional Kabar Transfer Terkini di Tengah Pandemi

Kabar Transfer Terkini di Tengah Pandemi

Manchester United bisa jadi akan menjadi kejutan untuk bek Atletico Madrid Kieran Trippier pada Januari, menurut Daily Telegraph.

Ole Gunnar Solkjaer diyakini ingin meningkatkan opsi pertahanannya dan pemain internasional Inggris Trippier berada di puncak daftar, tetapi dia mungkin menganggap mantan pemain Burnley itu pemain yang sulit untuk diraih dari Wanda Metropolitano.

“Saya sangat tekejut dengan sistem transfer saat ini. Tapi setidaknya inilah hal yang bisa kita lakukan di tengah pandemi ini. Ya, saya berharap bisa mendapatkan sejumlah nama pemain yang memang saya inginkan untuk bergabung di Manchester United,” kata Ole Gunnar.

Trippier dikontrak oleh pemimpin La Liga Atletico hingga 2022 dan konsistensinya musim ini – ia telah memulai semua 10 pertandingan sejauh ini di La Liga – bahwa Diego Simeone ingin memperpanjang kontraknya.

Trippier bergabung dengan Atletico dari Tottenham Hotspur pada 2019 seharga £ 20 juta, dan dia sekarang tampaknya sedang mencapai performa terbaiknya.

Kabar dari Mesut Ozil

Mezut Ozil yakin dia akan pindah ke klub top lainnya musim panas mendatang, menurut Daily Mirror.

Ozil, 32, telah dibekukan di Arsenal oleh Mikel Arteta dan tidak tampil dalam skuad mereka baik untuk bermain di Liga Premier atau Liga Champions.

Ozil telah mengakui bahwa dia ingin tetap di klub dan memperjuangkan tempatnya dan dia tidak ingin pergi pada Januari. Namun, gajinya diyakini menjadi alasan utama klub lain belum mendatangkannya.

Kontraknya akan berakhir musim panas mendatang, dan dia bertekad untuk memulai karirnya saat menjadi agen bebas.

Ozil berharap akan ada minat yang kuat padanya dan bahwa dia akan menjadi rekrutan menarik untuk klub papan atas lainnya. Dia pasti, tidak diragukan lagi, harus mengambil potongan gaji.

Conte mendekati penandatanganan muda Brasil

Inter Milan ingin memperkuat skuad mereka untuk akhir musim ini dan juga musim depan, dan Sky Sports Italia yakin Antonio Conte sedang mengincar striker muda Brasil Marcos Paulo.

Kontrak Marcos Paulo di Fluminese berakhir pada akhir musim sehingga Inter bisa mengontraknya dengan perjanjian pra-kontrak pada Januari sehingga ia bisa pindah ke San Siro musim panas mendatang.

Pemain yang telah mewakili Portugal di level yunior ini telah menarik perhatian sejumlah klub Italia, yaitu Parma dan Torino di musim panas, namun tampaknya Inter yang melakukan langkah pertama dan paling berani.

Dia sudah mencetak tiga gol musim ini, termasuk dua gol akhir pekan ini melawan Atletico Paranaense. Pemain berusia 19 tahun itu bisa bermain di kedua sayap maupun di lini depan.

Kabar Lainnya

– Jika kepindahan Manchester United ke Trippier terbukti tidak berhasil, mereka memiliki rencana B dalam bentuk bek Real Madrid Lucas Vazquez. Defensa Central yakin United akan mengajukan tawaran sebesar £ 15 juta karena mereka berusaha memberikan persaingan untuk Aaron Wan-Bissaka. Vazquez menjadi pemain kunci bagi Zinedine Zidane musim ini di posisi bek kanan setelah memulai kehidupan sebagai winger.

– Sami Khedira terbukti populer di Inggris, menurut Calciomercato. Klub Liga Premier Everton telah dikaitkan dengan pemain internasional Jerman dalam beberapa pekan terakhir, tetapi dia juga menjadi target bukan hanya satu tetapi tiga klub Championship termasuk Watford, Bournemouth dan Norwich City. Pemain berusia 33 tahun itu memasuki enam bulan terakhir kontraknya di Juventus dan orang Italia itu ingin melepasnya pada Januari untuk menghemat gaji € 3 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Wajib Waspada! Ini Keistimewaan Hakim Ziyech

Transfer pemain adalah salah satu cara berbagai klub dunia memperuat timnya. Salah satu pemain yang sedang dalam pembicaraan belakangan ini adalah hakim...

Aktivitas Persib di bubarkan oleh Pelatih terkait Covid-19

Sejak januari 2020 seluruh warga internasional sudah di gegerkan dengan kasus Virus yang sangat berbahaya yaitu Covid-19. Kasus pertama Covid-19 muncul di...

Cedera Lutut Leicester Terancam Kehilangan Hughes di Beberapa Laga

Bek Leicester City, Sam Hughes, harus absen lama setelah mengalami cedera lutut serius saat dipinjamkan ke Burton Albion. Pemain...

Syarat Jose Mourinho Bangkit di Spurs

Jose Mourinho sudah kita kenal pelatih yang sedang serba salah saat ini. Tentu saja kita bisa melihat bukti misalnya pada saat ia...