29 C
Indonesia
Saturday, September 26, 2020
Home Berita Liga Indonesia Kabar Terbaru Sepak Bola TIMNAS Saat Ini

Kabar Terbaru Sepak Bola TIMNAS Saat Ini

Meskipun beberapa kali sepak bola TIMNAS gagal meraih kemenangan dalam berbagai pertandingan namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat juang para pendukung bola untuk mendukung tim dari negerinya tersebut. Beberapa kali melakukan pergantian pemain dan pelatih, hingga kabar terhangat tentang pemain sepak bola muda Wonderkids liga Inggris   yang menjadi rebutan bagi negara Indonesia dan negara tetangga.

Berita tersebut tercium oleh media setelah beberapa kabar simpang siur dari media negara tetangga yang menyatakan bahwa akan menaturalisasi pemain muda liga Inggris berdarah indonesia tersebut. Sempat heboh menjadi momok perbincangan di dunia sepak bola ASEAN beberapa waktu lalu, pemain muda itu tak lama memberi pernyataan pada media untuk lebih memilih bergabung dengan sepak bola TIMNAS Indonesia. Namun dirinya juga tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan  sepak bola TIMNAS negara tetangga jika prosedur, visi dan misi kedepannya lebih jelas dan terorganisir.

Hal tersebut menjadi ancaman tersendiri bagi dunia sepak bola indonesia, dimana untuk memberikan performa dan pemain terbaik bagi timnas pelatih serta pssi harus benar benar selektif dalam memilih dan mengorganisir tim, terlebih lagi sepak bola Indonesia beberapa kali mengalami kekalahan saat bertanding dengan negara-negara asia.

Pemain muda liga Inggris tersebut merupakan mahasiswa yang pernah menimba ilmu di Jakarta dan sempat menjadi kapten tim sepak bola sebelum pindah ke Inggris pada tahun 2011. Karenaa memiliki latar belakang bersekolah di Indonesia dan memiliki banyak keluarga di Indonesia, hal itu membuat pemain muda tersebut mengaku lebih tertarik bergabung dengan TIMNAS .

Meski begitu TIMNAS sendiri selalu mengusahakan segala cara untuk memperbaiki performa  pemain serta strategi lapangan yang baik. Agar dapat memberikan hasil yang baik pula. Pemain sepak bola TIMNAS sendiri adalah pemain yang lolos melewati berbagai seleksi, yang bermula dari tim sepak bola daerahnya masing-masing, hingga berbagai ajang sepak bola terus hilir mudik diadakan, untuk mendapatkan skill terbaik para pemain dari anak bangsa, meskipun beberapa pemain sepak bola TIMNAS berasal dari negara luar.

Pelatih sepak bola TIMNAS pun sangat mengawasi berbagai perkembangan para pemain dan selalu melakukan latihan rutin. Serta jadwal setiap pemain sudah dalam pengawasan PSSI. Sehingga setiap prosedur para pemain sepak bola harus sesuai dengan aturan di pusat. Demi menjaga kekompakan dan performa para pemain TIMNAS indonesia sendiri.

Sepak bola TIMNAS adalah tim yang mewakili Indonesia di sepakbola internasional . Tim ini dibawah pengawasan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia yang merupakan bagian dari Konfederasi Sepak Bola Asia.maka dari itu seleksi untuk dapat masuk sepak bola TIMNAS memang sangat ketat dan tidak sembarangan.

Adapun sepak bola adalah salah satu olah raga favorit diberbagai negara dan menjadi ajang olahraga dunia adalah sepak bola. Olahraga bola kaki ini memang selalu menjadi pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu bagi para penggemar bola diseluruh dunia. Terlebih lagi banyak sponsor yang memang ikut berkontribusi dalam ajang pertandingan sepak bola. Tanpa terkecuali negara indonesia.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, ajang pertandingan sepak bola di Indonesia selalu menjadi tayangan favorit, para sponsor sepak bola dari berbagai wilayah saling berboondong -bondong mendukung tim sepak bolah wilayahnya masing masing. Terutama sponsor bola dari kota kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar dan lain sebagainya, hingga timnas yang selalu menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Para Pemain Bola Ini Ikuti #StayAtHomeChallenge

Tagar StayAtHomeChallenge jadi perbincangan banyak orang. Media social ramai-ramai memberitakan tagar ini, terutama Twitter dan menjadi trending topic. Banyak oaring di belahan...

Tawarkan Griezmann, Barcelona Merayu PSG untuk Pulangkan Neymar

Barcelona nampaknya masih memiliki hasrat yang tinggi untuk bisa memulangkan Neymar. Hal tersebut dilakukan demi bisa memenuhi permintaan yang diberikan oleh sang...

Dibalik kesuksesan Treble Inter Milan, Apa kabar dengan Julio Cesar?

Berikut berita terkini dibalik kesuksesan treble Inter Milan kipper legendaris yang berasal dari Brazil yakni Julio Cesar yang telah menjuarai coppa...

Inter Milan Yang Kelaparan Akan Terus Melaju

Salah satu tiket semifinal Liga Europa kini berhasil didapatkan oleh Inter Milan. Mereka berhasil menyingkirkan Bayern Laverkusen pada babak perempat final. Saat...