29 C
Indonesia
Saturday, September 26, 2020
Home Berita Liga Italia Kabar Mengenai Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Dibantah Oleh Raiola

Kabar Mengenai Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Dibantah Oleh Raiola

Tersiar kabar bahwa Zlatan Ibrahomovic telah memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan dibantah dengan tegas oleh Mino Raiola selaku agen dari sang pemain. Menurut penuturan sang agen, masa depan Ibrahimovic di San Siro hingga saat ini masih belum jelas kepastiannya.

Ibrahimovic adalah pemain yang mulai memperkuat Inter Milan pada bursa transfer Januari lalu. Dia hanya mendapatkan kontrak sementara selama 6 bulan lamanya, dan pada bulan ini kontrak tersebut akan berakhir, kabarnya bawa pihak Rossonerri telah memberikan kontrak baru untuk pemain 38 tahun tersebut.

AC Milan saat ini tengah menunggu keputusan dari pihak Ibrahimovic untuk kelanjutan kontraknya bersama klub. Milan memang terbilang amat membutuhkan sang pemain mengingat perannya di musim in terbilang cukup vital bagi AC Milan.

Sejak mulai memperkuat AC Milan pada bulan Januari lalu, Ibrahimovic telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 11 kali, selain itu, ia juga berhasil membuat 5 assist. Berkat penampilan impresif yang dilakukan oleh Ibrahimovic tersebut AC Milan akhirnya berhasil finis di zona Eropa pada klasemen akhir Liga Italia. Mereka menutup Serie A musim ini dengan finish di posisi ke 6, dan berhasil mengumpulkan 66 poin dari seluruh laga yang mereka lakoni di musim ini.

Sebelumnya memang dikatakan bahwa negosiasi antara Ibrahim Movic dan AC Milan sempat terjadi dengan cukup alot, namun media-media Eropa mengabarkan bahwa AC Milan Milan telah mendapatkan kontrak tanda tangan dari Ibrahimovic untuk memperpanjang kontraknya di San Siro.

Dari kabar yang sama disebutkan bahwa kontrak yang disetujui oleh sang pemain adalah dengan gaji sebesar 6 juta euro tiap musimnya. Dengan ini maka itu berarti sang pemain mendapatkan tambahan gaji sebesar 0,5 euro.

Selain itu kabarnya ada pula tawaran bonus sebesar 0,5 juta euro untuk Ibrahimovic apabila nantinya ia berhasil membawa AC Milan di musim 2020/2021 finish di posisi 4 besar dalam klasemen akhir Serie A.

Kabar mengenai Ibrahimovic yang setuju untuk memperpanjang kontrak dengan AC Milan tersebut akhirnya memicu keramaian, karena selama ini setiap kabar yang beredar adalah tentang masa depan sang pemain yang terus abu-abu bersama Inter Milan.

Namun saat kabar tentang perpanjangan kontrak Ibrahimovic dan AC Milan tersebut ramai diperbincangkan Raiola selaku agen dari sang pemain langsung menegaskan bahwa semua kabar tersebut tidaklah benar. Bantahan yang dilakukan oleh Raiola itu diupload pada akun twitter pribadinya.

“Itu adalah berita palsu! Ibrahimovic BELUM melakukan perbaruan kontrak sama sekali dengan AC Milan” cuit sang agen, pada Rabu 26 Agustus waktu setempat.

Dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh sang agen maka ini juga berarti bahwa Ibrahimovic hingga saat ini belum menentukan masa depannya di AC Milan. Dengan sikap yang ditunjukan oleh mantan pemain LA Galaxi ini maka dia tidak akan bergabung dengan klub untuk latihan pra musim ini.

Dan dengan pernyataan itu pula maka kini masa depan Ibrahimovic lagi-lagi kembali dipertanyakan oleh pada fans dan juga pecinta sepakbola. Akankah nantinya sang pemain tetap akan bertahan atau memilih pergi lagi berpindah klub.

Berbicara tentang latihan pramusim ini saat ini anak-anak asuh Stefano Pioli memang telah kembali melakukan latihan pramusim. Latihan tersebut mereka lakukan mulai 24 Agustus 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pelatih dan Pemain Juventus Rela Tidak Digaji

Italia kini menjadi Negara dengan angka kematian akibat virus koronan tertinggi di dunia. Dari 92 ribuan warganya yang tertular, yang meninggal sebanyak...

Pep Gaurdiola Ungkap Kunci Sukses Liverpool Juara Liga Inggris Musim Ini

Kompetisi Liga Inggris musim ini telah selesai dan Liverpool secara meyakinkan berhasil mengunci gelar juara. Menyoal hal tersebut, Pep Guardiola yang pada...

UEFA Godok Plan B Terkait Kelanjutan Liga Champions

Belum lama ini salah satu media melaporkan bahwa UEFA dan ECA (European Club Association) tengah melakukan sebuah penggodokan terkait kelanjutan kompetisi Liga...

Pertahanan Kurang Konsisten, Ini Bek Incaran Barcelona

Barcelona saat ini memang jadi pemuncak klasemen liga Spanyol. Sebelumnya La Liga sendiri sebenarnya suda h ditunda, jadi hal ini yang membuat...