29 C
Indonesia
Sunday, October 24, 2021
Home Berita Liga Italia Kabar Mengenai Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Dibantah Oleh Raiola

Kabar Mengenai Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Dibantah Oleh Raiola

Tersiar kabar bahwa Zlatan Ibrahomovic telah memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan dibantah dengan tegas oleh Mino Raiola selaku agen dari sang pemain. Menurut penuturan sang agen, masa depan Ibrahimovic di San Siro hingga saat ini masih belum jelas kepastiannya.

Ibrahimovic adalah pemain yang mulai memperkuat Inter Milan pada bursa transfer Januari lalu. Dia hanya mendapatkan kontrak sementara selama 6 bulan lamanya, dan pada bulan ini kontrak tersebut akan berakhir, kabarnya bawa pihak Rossonerri telah memberikan kontrak baru untuk pemain 38 tahun tersebut.

AC Milan saat ini tengah menunggu keputusan dari pihak Ibrahimovic untuk kelanjutan kontraknya bersama klub. Milan memang terbilang amat membutuhkan sang pemain mengingat perannya di musim in terbilang cukup vital bagi AC Milan.

Sejak mulai memperkuat AC Milan pada bulan Januari lalu, Ibrahimovic telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 11 kali, selain itu, ia juga berhasil membuat 5 assist. Berkat penampilan impresif yang dilakukan oleh Ibrahimovic tersebut AC Milan akhirnya berhasil finis di zona Eropa pada klasemen akhir Liga Italia. Mereka menutup Serie A musim ini dengan finish di posisi ke 6, dan berhasil mengumpulkan 66 poin dari seluruh laga yang mereka lakoni di musim ini.

Sebelumnya memang dikatakan bahwa negosiasi antara Ibrahim Movic dan AC Milan sempat terjadi dengan cukup alot, namun media-media Eropa mengabarkan bahwa AC Milan Milan telah mendapatkan kontrak tanda tangan dari Ibrahimovic untuk memperpanjang kontraknya di San Siro.

Dari kabar yang sama disebutkan bahwa kontrak yang disetujui oleh sang pemain adalah dengan gaji sebesar 6 juta euro tiap musimnya. Dengan ini maka itu berarti sang pemain mendapatkan tambahan gaji sebesar 0,5 euro.

Selain itu kabarnya ada pula tawaran bonus sebesar 0,5 juta euro untuk Ibrahimovic apabila nantinya ia berhasil membawa AC Milan di musim 2020/2021 finish di posisi 4 besar dalam klasemen akhir Serie A.

Kabar mengenai Ibrahimovic yang setuju untuk memperpanjang kontrak dengan AC Milan tersebut akhirnya memicu keramaian, karena selama ini setiap kabar yang beredar adalah tentang masa depan sang pemain yang terus abu-abu bersama Inter Milan.

Namun saat kabar tentang perpanjangan kontrak Ibrahimovic dan AC Milan tersebut ramai diperbincangkan Raiola selaku agen dari sang pemain langsung menegaskan bahwa semua kabar tersebut tidaklah benar. Bantahan yang dilakukan oleh Raiola itu diupload pada akun twitter pribadinya.

“Itu adalah berita palsu! Ibrahimovic BELUM melakukan perbaruan kontrak sama sekali dengan AC Milan” cuit sang agen, pada Rabu 26 Agustus waktu setempat.

Dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh sang agen maka ini juga berarti bahwa Ibrahimovic hingga saat ini belum menentukan masa depannya di AC Milan. Dengan sikap yang ditunjukan oleh mantan pemain LA Galaxi ini maka dia tidak akan bergabung dengan klub untuk latihan pra musim ini.

Dan dengan pernyataan itu pula maka kini masa depan Ibrahimovic lagi-lagi kembali dipertanyakan oleh pada fans dan juga pecinta sepakbola. Akankah nantinya sang pemain tetap akan bertahan atau memilih pergi lagi berpindah klub.

Berbicara tentang latihan pramusim ini saat ini anak-anak asuh Stefano Pioli memang telah kembali melakukan latihan pramusim. Latihan tersebut mereka lakukan mulai 24 Agustus 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Paling Kaya, Ini Daftar Pemain Sepakbola dengan Gaji Tertinggi

Pemain sepakbola sangat dijunjung tinggi martabatnya. Ia memiliki jasa yang sangat besar sekali bagi suatu tim yang ia perkuat sepanjang karirnya. Karena...

Demi Datangkan Martinez dan Neymar, Barcelona Siapkan Lepas Dua Pemain

Nampaknya rencana yang dimiliki oleh Barcelona untuk mempertajam daya gedor mereka pada musim depan semakin serius. Mereka bahkan telah siap melepaskan dua...

Alasan Menjadi Fans AC Milan menjadikan kebagiaan tersendiri #Part1

AC Milan tidak menempuh masa 2019/ 2020 dengan sangat baik. Alih- alih bersaing buat perebutan gelar scudetto, Rossoneri tertatih di papan tengah...

Begini Cara Menjaga Kebugaran Tubuh di Rumah Ala Pemain Persija Jakarta

Merebaknya pandemi virus corona di Indonesia membuat masyarakat diimbau untuk tetap berada di rumah. Kegiatan yang dilakukan demi mencegah makin luasnya penyebaran...