29 C
Indonesia
Thursday, February 25, 2021
Home Berita Liga Italia Kabar Buruk Bagi Itali: Mancini Positif Covid-19

Kabar Buruk Bagi Itali: Mancini Positif Covid-19

Pelatih Italia Roberto Mancini dinyatakan positif terserang virus corona pada hari Jumat. Mancini serta segala stafnya menempuh uji teratur saat sebelum skuad Italia berjumpa pada hari Minggu menjelang sela waktu internasional.

FA Italia mengkonfirmasi kabar tersebut pada hari Jumat saat sebelum meningkatkan kalau laki- laki berumur 55 tahun itu tidak menampilkan indikasi serta mengisolasi diri di rumahnya di Roma.

Ia saat ini hendak dikarantina paling tidak sepanjang 10 hari sebab ia tidak menampilkan indikasi, yang hendak buatnya melupakan pertandingan persahabatan serta pertandingan Nations League yang hendak tiba.

“Bagaikan bagian dari pengecekan berkala yang dicoba oleh FIGC buat anggota staf teknis regu nasional mengingat komitmen yang hendak tiba di kompetisi UEFA, pelatih Roberto Mancini dinyatakan positif COVID- 19”, tulis FIGC dalam suatu statment.

Ia betul- betul tanpa indikasi serta cocok dengan syarat yang berlaku, teknisi Azzurri menempatkan dirinya dalam isolasi fidusia di rumahnya di Roma.

FIGC lekas berikan ketahui otoritas kesehatan setempat yang kompeten. Pelatih hendak bisa bergabung dengan pertemuan regu nasional di Coverciano sehabis jalan yang diramalkan oleh FIGC serta protokol Kembalinya UEFA buat bermain.

Berita penaksiran Mancini timbul 2 minggu sehabis bos Italia itu terpaksa memohon maaf sebab memposting kartun di Instagram- nya yang membuat enteng virus tersebut.

Mantan bos Manchester City itu secara kontroversial memposting foto seseorang laki- laki di rumah sakit yang mengatakan kalau ia terserang virus mematikan dengan menyaksikan kabar di Televisi.

Mancini mengalami kemarahan buat jabatan itu, dengan banyak yang yakin itu menghina serta menyepelehkan pandemi- di dikala gelombang kedua menyerang negeri itu.

“Saya cuma memberikan sketsa yang kayaknya bawa drama keluar dari momen yang begitu rumit, tulis Mancini di media sosial bulan kemudian.”

Mancini hendak melupakan beberapa pertandingan Italia mendatang dikala ia mengisolasi diri di rumah di Roma

Itu seluruhnya. Tidak terdapat pesan mendasar serta tidak terdapat hasrat buat menampilkan minimnya rasa hormat terhadap mereka yang sakit ataupun korban COVID- 19. Bila itu yang timbul, hingga saya memohon maaf.

Skuad Italia hendak berjumpa pada hari Minggu saat sebelum mengadakan pertandingan persahabatan melawan Estonia pada hari Rabu.

Minggu selanjutnya mereka hendak menyongsong Polandia di Nations League saat sebelum bertandang ke Bosnia serta Herzegovina dalam pertandingan terakhir tim Nations League 4 hari setelah itu.

Federasi berkata Mancini hendak bergabung dengan skuad lekas sehabis ia diizinkan oleh protokol UEFA serta FIGC.

Italia mengalami Estonia dalam pertandingan persahabatan pada Rabu saat sebelum menjamu Polandia di Liga Bangsa- Bangsa UEFA 4 hari setelah itu.

Azzurri terletak di urutan kedua dalam Tim 1 di Liga A, satu poin di dasar Polandia serta satu poin di atas Belanda yang membuat Italia harus berjuang keras untuk bisa naik.

Pihak persatuan sepakbola Itali pun menyarankan Roberto Mancini untuk beristirahat dan tidak melakukan aktivitas apa-apa. Hal ini lantaran perhelatan sepakbola internasional akan diadakan dalam kurun waktu 2 minggu.

Timnas Italy juga mulai mencari opsi kedua andaikan Mancini memang tidak bisa melatih dan tidak bisa sembuh dalam kurun waktu yang ditentukan. Meski begitu, harapan terdapat pada Roberto Mancini mengingat tangan dinginnya mampu mengubah timnas Italy menjadi tim yang cukup ditakuti di berbagai kejuaraan sepakbola Eropa maupun dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mantan Presiden Bayern Munchen Sindir Dortmund Sebagai Supermarket Pemain

Uli Hoeness yang merupakan mantan bos Bayern Munich baru-baru ini membuat pernyataan yang menyindir Dortmund sebagai super market atau pasar pemain, pasalnya...

Prediksi Bola Manchester United vs Crystal Palace 19 September 2020

Dalam pekan kedua Liga Inggris 2020/2021, Manchester United akan melakoni laga perdananya dengan melawan Crystal Palace, pada 19 September 2020, di Old...

Aksi Kemanusiaan Pesepak Bola Dunia Menghadapi Wabah

Dunia kini telah dilanda wabah yang sangat serius, novel coronavirus 2019 atau sering disebut covid-19. Semua pemberitaan dunia terfokus pada masalah ini,...

Mantan Wonderkid Ajax Bangun Dari Koma Tiga Tahun

Pada tahun 2017 silam, Ajax Amsterdam kehilangan talenta muda berbakatnya, Abdelhak Nouri. Wonderkid Ajax ini bahkan pernah tergabung di timnas Belanda U-16...