29 C
Indonesia
Wednesday, May 25, 2022
Home Berita Internasional Kabar Burnley: Jonjo Kenny Hingga Chris Wilder

Kabar Burnley: Jonjo Kenny Hingga Chris Wilder

Jonjo Kenny mulai menampakkna performanya setelah masuk ke Celtic dengan status pemain pinjaman. Hal ini telah terbukti dalam beberapa laga terakhir, ia mendapatkan statistik penyelamatan yang sangat baik.

Nilai bek sayap Everton Jonjo Kenny dapat melonjak dikala dipinjamkan ke Celtic, bagi Danny Mills.

“Ini adalah sebuah pencapaian dari Kenny. Saya sangat senang karena ia bisa bermain di Celtic, ya walaupun statusnya masih pinjaman,” kata Danny Mills.

Berdialog secara eksklusif kepada media, mantan bek kanan Inggris serta Manchester City itu mengklaim pemain berumur 23 tahun itu sudah menempatkan dirinya di etalase toko dengan pindah ke utara perbatasan.

Kenny menandatangani kontrak dengan Hoops sampai akhir masa pada hari batasan waktu transfer sehabis Jeremie Frimpong pindah ke Bayer Leverkusen.

Web ini terungkap sepanjang Januari Kenny lagi dalam pembicaraan lanjutan dengan rival Liga Premier Everton Burnley tentang kepindahan.

Raksasa Merseyside menghargai bek itu dengan harga£ 7 juta walaupun pengalamannya di regu utama terbatas masa ini.

Ia sudah menciptakan dirinya di balik bek tengah Mason Holgate serta pemain sayap Alex Iwobi dalam urutan kekuasaan bek kanan sehabis Seamus Coleman melupakan periode signifikan masa ini sebab luka.

Ditanya apakah ia mengharapkan Celtic buat berupaya serta mengamankan Kenny dengan kontrak permanen di akhir masa, Mills berkata kepada koresponden media, reporter Connor Whitley:”Itu karena ia pemain pinjaman, bukan?

“Everton mau pemainnya tumbuh, bertambah, serta jadi lebih baik. Itu buat diri mereka sendiri ataupun buat tingkatkan nilai transfernya serta menciptakan lebih banyak duit dari suasana tersebut.

“Buat pemain, ini skenario yang sangat mirip. Kenyataan kalau bagaikan pemain Kamu mau tumbuh serta jadi lebih baik.

“Keluar dengan status pinjaman kerapkali ialah metode terbaik buat melaksanakan itu.”

Kenny diberikan debut Celtic pada Selasa malam di mana dia bermain 90 menit penuh dalam kemenangan 4- 0 atas Kilmarnock.

Mantan pemain regu nasional Inggris U- 21 itu mempertahankan tempatnya pada hari Sabtu serta kembali memainkan seluruh kemenangan 2- 1 mereka atas Motherwell.

Kabar Lain Dari Burnley: Wilder Bela Killjoy

Chris Wilder menegaskan bahwa ada resiko mengganti manajer Liga Premier jadi robot tidaklah permasalahan tertawaan.

Bos Sheffield United membela rekannya di Burnley, Sean Dyche sehabis ia mengalami kritik buat sela waktu 5 menit yang mengasyikkan di akhir panggilan pers pra- pertandingan regulernya.

Dyche dituduh sangat sembrono menjelang pertandingan berarti melawan Manchester City sehabis bersinggungan buat mangulas kecintaannya pada memandang orang yang mirip dalam suasana tiap hari.

Wilder tidak menolak buat mengambil jalur yang sama, serta membuat jurnalis kesusahan masa kemudian kala fanatik kriket itu mengatakan gimana ia menolak tiket buat aksi heroik Ben Stokes Headingley Ashes melawan Australia.

Kepala Blades mengancam kritik keras yang dialami oleh sahabat dekatnya, mengatakan keprihatinannya tentang akibat negatif dalam game di mana kepribadian terus menjadi kekurangan pasokan serta soundbites basi berkuasa.

“Sean bukan cuma manajer sepakbola luar biasa yang sudah melaksanakan pekerjaan brilian, ia laki- laki yang sangat lucu, pintar, serta tajam. Aku suka perusahaannya serta aku suka mencermati apa yang ia katakan.

“Respon ini adalah salah satu contoh kritik yang tidak sehat. Kamu tidak bisa mengatakannya serta kamu juga tidak menampilkan sedikit kepribadian Kamu dalam wawancara. Aku pikir terdapat bahaya lebih banyak manajer hendak menutup jendela transfer sebab tipe respon ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

The Psychological Effects of Online Dating

One of the most common psychological effects of online dating is that you might think that there...

Rio Ferdinand Desak MU Untuk Segera Ambil Calvert-Lewin

Mantan kapten Manchester United Rio Ferdinand percaya penyerang Everton Dominic Calvert- Lewin hendak jadi rekrutan fantastis musim panas ini dan meminta pada...

Neymar Kena Kartu Merah dan Tindakan Pelecehan

Neymar harus mengalami kejadian apes saat melakoni laga perdana membela Paris Saint Germain. Dalam laga tersebut dirinya kedapatan menempeleng Alvaro Gonzalez sehingga...

Kegiatan Cristiano Ronaldo di Jeda kompetisi Liga Serie A Italia

Ketika dunia sepakbola diberhentikan akibat virus covid -19, terkhusus liga sepakbola yang pertama memberhentikan liga yakni liga serie a italia, sebab penyebaran...