29 C
Indonesia
Monday, September 21, 2020
Home Berita Liga Italia Juventus Sudah Mengantongi Nama-Nama Penyerang untuk Gantikan Higuain

Juventus Sudah Mengantongi Nama-Nama Penyerang untuk Gantikan Higuain

Untuk menggantikan posisi Gonzalo Higuain, Juventus dikabarkan sudah mengantongi beberapa nama pemain yang akan menjadi calon penyerang baru dalam skuad mereka.
Saat ini Juventus diketahui sedang berburu calon penyerang baru mereka untuk menghadapi gelaran Liga Italia pada musim depan atau tepatnya pada musim 2020-2021. Wacana itu muncul kepermukaan seiring dengan kontrak yang dimiliki oleh penyerang mereka, Gonzalo Higuain akan berakhir pada akhir musim panas 2021 mendatang. Oleh sebab itu Juventus pun mulai mencari calon penyerang baru guna mengisi posisi kosong tersebut.

Akan tetapi pemain penyerang yang berasal dari Argentina ini kabarnya menolah untuk pergi meskipun sempat dipinjampan pada Chelsea dan juga AC Milan. Kabarnya ia ingin kembali k Turin usai Maurizio Sarri didapuk sebagai pelatih baru untuk I Bianconeri pada musim 2019-2020 ini. oleh sebab itu Juventus pun mulai menyadari jika timnya ini memang membutuhkan sosok pemain penyerang baru dengan usia yang lebih muda karena saat ini Higuain sudah berusia 32 tahun.

Alasan lain Juventus mencari sosok penyerang baru untuk skuadnya lantaran ketajaman yang ditampilkan oleh Higuain di lini depan pun mulai menurun dari beberapa tahun terakhir ini. oleh sebab itu performanya ini menjadi kurang baik apabila dibandingkan dengan kedatangan awalnya di Juventus pada Juli tahun 2016 lalu. Pada musim ini, mantan pemain penyerang tim Napoli tersebut tercatat baru menyumbangkan 5 gol saja dari 23 penampilannya dengan Juventus dalam gelaran kompetisi Liga Inggris. I Bianconeri sendiri beberapa waktu lalu sempat dikaitkan dengan nama Erling Haalan, akan tetapi penyerang yang berasal dari Norwegia tersebut lebih memilih untuk bergabung dengan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin 2020 ini.

Selain itu Juventus pun dikabarkan telah mengantongi tiga nama penyerang baru yang rencananya akan didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Dari ketiga nama yang diincar oleh Juventus ini semuanya berada di usia emas dan berada di bawah umur 30 tahun. Nama pemain pertama yang diincar oleh Juventus adalah Mauro Icardi dari Inter Milan yang saat ini dipinjam oleh Paris Saint-Germain. Mauro Icardi sendiri merupakan nama pemain yang telah lama diincar oleh Juventus dan kini mereka pun berniat memboyongnya lagi.

Yang menjadi kendala bagi Juventus untuk memboyong Mauro Icardi adalah pemain tersebut tecatat bermain dengan impresif dengan Paris Saint- Germain di musim ini. sehingga membuat Paris Saint Germain sedang mempertimbangkan untuk mempermanenkan posisi Icardi bersama mereka. Hal ini didukung dengan niatan PSG untuk melepaskan Edinson Cavani pada musim depan.

Nama kedua yang diincar oleh Juventus adalah pemain penyerang milik Manchester City, Gabriel Jesus yang saat ini berusia 22 tahun. Pemain tersebut dianggap cocok untuk mengisi posisi penyerang di Juventus mengingat performa yang dimiliki oleh pemain muda tersebut cukup gemilang. Tercatat Gabriel Jesus baru menyumbangkan 10 gol bagi Manchester City dari 24 penampilannya dalam gelaran kompetisi Liga Inggris.

Nama ketiga yang menjadi target Juventus adalah pemain penyerang RB Leipzig, Timo Wener. Pemain tersebut tercatat berhasil menyumbangkan 28 gol di semua kompetisi dan 21 gol diantaranya tercipta dalam gelaran Bundesliga. Penyerang yang berasal dari Jermain tersebut pun dikabarkan juga menjadi salah satu pemain incaran Liverpool pada bursa transfer mendatang. Sehingga Juventus pun harus bersaung untuk bisa membawanya bersama mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Inilah Sederet Alasan Mengapa Alisson Dinobatkan Sebagai Kipper Terbaik Dunai

Sosok Alisson adalah salah satu penentu kesukeesan Liverpool mengarungi musim 2018/2019. Sepanjang musim tersebut sebagai kipper ia mampu menunjukan performa gemilangnya, sehingga...

Sengaja Tak Potong Rumput, Begitulah Cara Neville Menghentikan Pergerakan CR7

Mantan pelatih Valencia, Gary Neville pernah menggunakan strategi kotor demi dapat menghentikan pergerakan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo ketika laga antara Valencia...

Sensi: Conte Tak Sekaku yang Dibayangkan Orang

Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi mengungkap jika dirinya memiliki hungungan yang baik dengan Antonio Conte. Dirinya mengatakan jika pelatihnya tersebut tak sekaku...

Daftar Wonderkid Terbaik 2020

Wonderkid saat ini selalu menyenangkan untuk dibahas. Terutama karena bisa dibilang para pemain muda ini memang memiliki permainan yang sangat fresh dan...