29 C
Indonesia
Sunday, October 24, 2021
Home Berita Liga Italia Juventus Sudah Mengantongi Nama-Nama Penyerang untuk Gantikan Higuain

Juventus Sudah Mengantongi Nama-Nama Penyerang untuk Gantikan Higuain

Untuk menggantikan posisi Gonzalo Higuain, Juventus dikabarkan sudah mengantongi beberapa nama pemain yang akan menjadi calon penyerang baru dalam skuad mereka.
Saat ini Juventus diketahui sedang berburu calon penyerang baru mereka untuk menghadapi gelaran Liga Italia pada musim depan atau tepatnya pada musim 2020-2021. Wacana itu muncul kepermukaan seiring dengan kontrak yang dimiliki oleh penyerang mereka, Gonzalo Higuain akan berakhir pada akhir musim panas 2021 mendatang. Oleh sebab itu Juventus pun mulai mencari calon penyerang baru guna mengisi posisi kosong tersebut.

Akan tetapi pemain penyerang yang berasal dari Argentina ini kabarnya menolah untuk pergi meskipun sempat dipinjampan pada Chelsea dan juga AC Milan. Kabarnya ia ingin kembali k Turin usai Maurizio Sarri didapuk sebagai pelatih baru untuk I Bianconeri pada musim 2019-2020 ini. oleh sebab itu Juventus pun mulai menyadari jika timnya ini memang membutuhkan sosok pemain penyerang baru dengan usia yang lebih muda karena saat ini Higuain sudah berusia 32 tahun.

Alasan lain Juventus mencari sosok penyerang baru untuk skuadnya lantaran ketajaman yang ditampilkan oleh Higuain di lini depan pun mulai menurun dari beberapa tahun terakhir ini. oleh sebab itu performanya ini menjadi kurang baik apabila dibandingkan dengan kedatangan awalnya di Juventus pada Juli tahun 2016 lalu. Pada musim ini, mantan pemain penyerang tim Napoli tersebut tercatat baru menyumbangkan 5 gol saja dari 23 penampilannya dengan Juventus dalam gelaran kompetisi Liga Inggris. I Bianconeri sendiri beberapa waktu lalu sempat dikaitkan dengan nama Erling Haalan, akan tetapi penyerang yang berasal dari Norwegia tersebut lebih memilih untuk bergabung dengan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin 2020 ini.

Selain itu Juventus pun dikabarkan telah mengantongi tiga nama penyerang baru yang rencananya akan didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Dari ketiga nama yang diincar oleh Juventus ini semuanya berada di usia emas dan berada di bawah umur 30 tahun. Nama pemain pertama yang diincar oleh Juventus adalah Mauro Icardi dari Inter Milan yang saat ini dipinjam oleh Paris Saint-Germain. Mauro Icardi sendiri merupakan nama pemain yang telah lama diincar oleh Juventus dan kini mereka pun berniat memboyongnya lagi.

Yang menjadi kendala bagi Juventus untuk memboyong Mauro Icardi adalah pemain tersebut tecatat bermain dengan impresif dengan Paris Saint- Germain di musim ini. sehingga membuat Paris Saint Germain sedang mempertimbangkan untuk mempermanenkan posisi Icardi bersama mereka. Hal ini didukung dengan niatan PSG untuk melepaskan Edinson Cavani pada musim depan.

Nama kedua yang diincar oleh Juventus adalah pemain penyerang milik Manchester City, Gabriel Jesus yang saat ini berusia 22 tahun. Pemain tersebut dianggap cocok untuk mengisi posisi penyerang di Juventus mengingat performa yang dimiliki oleh pemain muda tersebut cukup gemilang. Tercatat Gabriel Jesus baru menyumbangkan 10 gol bagi Manchester City dari 24 penampilannya dalam gelaran kompetisi Liga Inggris.

Nama ketiga yang menjadi target Juventus adalah pemain penyerang RB Leipzig, Timo Wener. Pemain tersebut tercatat berhasil menyumbangkan 28 gol di semua kompetisi dan 21 gol diantaranya tercipta dalam gelaran Bundesliga. Penyerang yang berasal dari Jermain tersebut pun dikabarkan juga menjadi salah satu pemain incaran Liverpool pada bursa transfer mendatang. Sehingga Juventus pun harus bersaung untuk bisa membawanya bersama mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Types of Romance

There are many types of romance that exist, some include: close friends with rewards, booty contact, flings and informal relationships....

Hampir Imbang, Kane-Son Buktikan Keunggulan Tottenham atas Burnley!

Tottenham Hotspur telah berhasil mengalahkan Burnley dalam match ke-6 yang diadakan di kandang Burnley, Turf Moor Stadium, pada hari Selasa (27/10/2020) dini...

Aksi Alponso Lawan Barcelona Bikin Marcelo Kagum

Saat Bayern Munich vs Barcelona melakoni laga perempat final lalu, Alphonso Davies melakukan sebuah aksi yang ternyata mampu membuat bek kiri Real...

Jonathan Moss Akan Pimpin MU Vs Tottenham, Akankah Mourinho Beruntung?

Telah ditetapkan bahwa laga perdana antara Tottenham Hotspur vs Manchester United di Liga Inggris usai masa penangguhan akan dipimpin oleh Jonathan Moss....