29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Juventus Siap Lepas Ronaldo

Juventus Siap Lepas Ronaldo

Juventus dikabarkan sedang mencari pengganti Christiano Ronaldo dan mereka berminat  mendatangkan salah satu pemain bintang dari Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

“Ronaldo tidak bisa bekerja sama dengan Juventus. Itu saja. Ini sulit untuk kami,” kata sang pelatih.

Ronaldo, yang ialah pencetak gol paling banyak sejauh musim internasional serta Liga Champions, mencetak 29 gol yang mengesankan dalam 33 pertandingan liga buat Juventus musim lalu, dan memenangkan Sepatu Emas Euro 2020 dengan 5 gol.

Serta dengan fenomena Portugal yang terus menjadi mendekati umur 37, raksasa Serie A dikatakan tertarik buat melepasnya dalam konvensi pertukaran kejutan buat salah satu pemain depan muda PSG.

Cristiano Ronaldo mempunyai permasalahan dengan rekan setimnya di Juventus. Juventus rela berpisah dengan Cristiano Ronaldo demi mendatangkan sasaran jangka panjang Mauro Icardi

Bagi publikasi Prancis LEquipe, Nyonya Tua bersedia berpisah dengan Ronaldo buat mendatangkan sasaran jangka panjang Mauro Icardi, yang banyak berhubungan dengan mereka pada 2019.

Itu pula akan jadi kejutan besar, paling utama mengingat musim kurang baik yang dirasakan pemain Argentina itu bersama raksasa Prancis musim lalu, cuma mencetak 7 kali dalam 20 penampilan.

Langkah itu pula dapat membuat Ronaldo bergabung dengan Kylian Mbappe dari PSG- keduanya dikira selaku striker terbaik di dunia- dengan penyerang muda secara terbuka melaporkan pemain berumur 36 tahun itu selaku idolanya dalam sepak bola.

Untuk Juventus, pendapatan Ronaldo yang menggiurkan nyaris satu juta per minggu bisa dikira menahan mereka secara finansial sebab mereka mau menaikkan mutu ke bagian lain lapangan.

Ronaldo memposting pesan samar di media sosial pada hari Minggu yang merangsang spekulasi lebih lanjut tentang musim depannya.

Bergaya di samping Rolls Royce- nya, Ronaldo menulis” Hari Keputusan” di suatu artikel Instagram yang dengan kilat memperoleh 7 juta suka. Peruntukan itu yang Kamu ingin.

Sehabis tampak gemilang bersama The Hammers musim lalu, dan menggapai final Euro 2020 bersama Inggris, maestro lini tengah berumur 22 tahun itu menarik banyak atensi di bursa transfer ini.

Serta atensi itu tampaknya sudah bertambah sehabis Rice diprediksi menolak peluang buat menandatangani kontrak baru di West Ham- dengan The Blues saat ini jadi kesukaan buat mengamankan ciri tangannya yang dicari.

Bagi The Athletic, kepala transfer Chelsea Marina Granovskaia sudah menjadikan Rice selaku sasaran utama buat klub London barat itu serta siap buat menawarkan striker yang tidak disukai Tammy Abraham selaku pemain yang ringan dalam konvensi itu.

Chelsea mempunyai Rice di novel mereka di perguruan Cobham mereka saat ia berumur 8 tahun, namun melepaskannya ia berumur 14 tahun- sebuah keputusan yang mereka sesali.

Semenjak itu, Rice bersinar buat The Hammers serta sudah meyakinkan dirinya selaku pemain utama Gareth Southgate di regu Inggris.

Bos The Blues Thomas Tuchel, sedangkan itu, pula dikatakan selaku pengagum Rice serta dilaporkan bahagia mengizinkan Abraham berangkat buat merendahkan bayaran yang dimohon buat si gelandang.

Abraham tidak disukai di dasar Tuchel saat ia datang pada bulan Januari, cuma jadi starter dalam 3 pertandingan semenjak ia mengambil alih Frank Lampard di Stamford Bridge.

Chelsea percaya menawarkan Abraham akan kurangi bayaran yang dimohon West Ham, dengan laporan menampilkan mereka menuntut sampai£ 100 juta buat jasanya. Tetapi apakah Chelsea dapat memperoleh konvensi melewati batasan? Cuma waktu yang akan memberitahu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Stadion Utama Gelora Bung Karno : Stadion Kebanggaan Indonesia

Stadion Utama Gelora Bung Karno merupakan stadion yang serbaguna yang berlokasi di Senayan, Jakarta, Indonesia yang juga merupakan kompleks olahraga Bung Karno,...

Sabah FA Gagal Menang di Liga Super Malaysia, Kurniawan Dwi Yulianto Kecewa Berat

Kurniawan Dwi Yulinato selaku pelatih Sabah FA, mengaku sangat kecewa karena timnya tidak berhasil meraih kemenangan kedua di Liga Super Malaysia 2020....

Mengungkap Sosok Pahlawan Liverpool Dalam Juarai Liga Inggris

Dalam keberhasilan Liverpool meraih trofi Liga Inggris musim ini, ternyata ada satu sosok yang hampir tidak pernah dibicarakan oleh orang-orang, padahal dirinya...

Tim Dunia Yang Berhasil Pakai Strategi Parkir Bus

Tim Dunia Yang Berhasil Pakai Strategi Parkir Bus - Terdapat berbagai strategi yang kerap digunakan oleh pelatih top- top dunia salah...