29 C
Indonesia
Monday, September 28, 2020
Home Berita Liga Italia Juventus Pertimbangkan Rekrut Donny Van De Beek Serta Incar Marcelo

Juventus Pertimbangkan Rekrut Donny Van De Beek Serta Incar Marcelo

Juventus telah dilaporkan sangat tertarik buat memboyong sang Donny van de Beek pada masa musim panas nanti. Bagi laporan dari sang Sportmole atensi besar yang di tunjukan Sang Nyonya Tua lantaran si pemain penampilannya mengesankan sekali di lini tengah, Lalu klub asal Italia itu tertarik buat mendatangkannya untuk bergabung.

Pasti saja memperoleh tanda tangannya pula terus akan terbuka lebar, disebabkan dini masa kemudian mereka pula sukses mendaratkan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam. Di mana dia di datangkan buat menguatkan lini dari pertahanan Juve yang masa kemudian nanti akan di anggap kropos.

Dengan terdapatnya bonus pemain berpaspor Belanda tersebut, hingga masa depan diyakini game La Vechhia Signora hendak terus menjadi solid. Terlebih mereka masih mengincar trofi Liga Champions.

Melalui penampilan gemilangnya di zona tengah, van de Beek sukses mempersembahkan trofi Eredivisie, KNVB Bekker serta bawa Ajax ke partai semifinal Liga Champions masa kemudian.
Apalagi dia juga sukses membuktikan konsistensinya di lapangan hijau hingga masa ini. Tercatat dia telah mencetak 10 berhasil membagikan 11 assist dari 37 penampilannya di seluruh kompetisi dibawah arahan pelatih Erik Ten Haag.

Calciomercato pula memberi tahu perihal yang sama. Walaupun Juve tertarik mau memboyongnya, tetapi tidak hendak gampang. Alasannya klub lain semacam Real Madrid pula kepincut buat mengenakan jasanya di masa panas nanti.

Tetapi baik Juventus serta Real Madrid hendak sedikit menciptakan hambatan bila mau mendatangkannya. Karena Ajax dalam perihal ini hendak berfungsi besar buat melaksanakan perundingan. Sebab pemain asal Belanda berumur 22 tahun itu masih memiliki kontrak sampai Juni 2022 mendatang.

Sedangkan dari pada itu, klub- klub besar yang lain semacam Mancheter United serta Inter Milan dilaporkan tertarik buat memboyong van de Beek. Atensi besar yang di tunjukan Manchester Merah sendiri disebabkan Ole Gunnar Solskjaer masih memerlukan gelandang serbu yang enerjik. Terlebih masa depan United bersiap buat kembali bangkit serta mau bagaikan penantang buat memenangkan gelar- gelar bergengsi yang sepanjang ini belum di miliki.
Menarik untuk di nanti akan kemana si pemain jebolan dari club Ajax itu melanjutkan karier sepakbolanya.


Sedangkan di sisi lain Klub raksasa asal Turin, Juventus dapat kembali mengincar bek kiri Real Madrid Marcelo buat dihadirkan pada masa yang hendak tiba.

Bek Brazil tersebut sesungguhnya telah berhubungan oleh kepindahan ke Juve sejak 2 masa kemudian, tepatnya semenjak Cristiano Ronaldo tiba ke Turin. Hendak namun sampai saat ini memanglah belum terdapat perihal nyata yang terjalin sebab si pemain sendiri dikala itu masih betah bermain di Madrid.

Hendak namun bagi laporan dari Marca, perihal itu dapat jadi hendak berganti masa depan sebab letaknya sendiri saat ini telah mulai digeser oleh Ferland Mendy. Suasana itu dapat jadi hendak terus menjadi memantapkan langkah I Bianconeri buat berupaya memperoleh si pemain dengan harapan Marcelo hendak lebih membuka diri buat pindah.

Bagi pemberitaan lebih lanjut, manajamen dari raksasa Turin tersebut sesungguhnya telah bernazar melaksanakan pembicaraan dengan kubu Madrid saat sebelum terbentuknya wabah corona dikala ini. Pastinya kubu Bianconeri bisa jadi hendak kembali berupaya melaksanakan kontak bila suasana pandemi dikala ini telah mulai membaik nantinya.

Kubu Los Blancos sendiri dikabarkan pula tidak hendak menahan Marcelo bila pemain asal Brazil itu memanglah bernazar buat hengkang ke Juventus. Madrid tampaknya telah lumayan siap bila mereka memanglah wajib kehabisan bek kiri berumur 31 tahun itu masa yang hendak tiba.

Kemauan Juve buat memperoleh Marcelo mereka jalani sebab dikala ini skuad besutan Maurizio Sarri itu cuma mempunyai satu pemain spesialis buat posisi bek kiri itu ialah Alex Sandro. Mendatangkan bek berumur 31 tahun itu pastinya hendak dapat menaikkan kekuatan dari Juve, paling tidak dari sisi kedalaman regu yang hendak terus menjadi bertambah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Ini Daftar Pemain Sepakbola Paling Mahal Saat Ini

Pemain sepakbola dikenal sebagai aset yang luar biasa. Terlebih lagi kalau memiliki skill dan kontribusi yang luar biasa, maka klub mana pun...

Beginilah Cara Skuat Maung Bandung Antisipasi Virus Corona

Sejak saat pertama kalinya sekitar 2 pekan lalu Presiden Republik Indonesia mengemukakan bahwa virus Corona secara “resmi” telah masuk ke dalam Indonesia,...

Berikut 10 Pemain Bola Terbaik Sepanjang Masa Versi Penggemar

Sepak bola merupakan olahraga yang paling popular di dunia. Berbagai macam cabang olahraga di dunia memang memiliki daya tarik di kalangan masyarakat...

Manchester City Sedang Ada Masalah Apa?

Manchester City tampil secara mengejutkan dalam laga lanjutan pekan ke 3 Liga Inggris 2020/2021, yang mana dalam laga teranyar ini tumben sekali...