29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Juventus Mulai Menuai Kekalahan Pasca Ditinggal Ronaldo

Juventus Mulai Menuai Kekalahan Pasca Ditinggal Ronaldo

Bianconeri harus rela bermain tanpa kemenangan di Serie A serta hadapi kekalahan kedua berturut- turut semenjak Ronaldo kembali ke Manchester United, yakni kekalahan 2- 1 di Napoli.

Bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly mencetak gol 5 menit menjelang pertandingan usai setelah Moise Kean secara misterius menyundul bola ke gawangnya sendiri dari sepak pojok Napoli, memmenurutkan umpan untuk Koulibaly.

Matteo Politano membandingkan peran untuk Napoli menjelang waktu satu jam setelah gol pembuka Alvaro Morata untuk Juventus 10 menit di Stadion Diego Armando Maradona.

“Kami butuh mengganti metode kami bermain,”kata kapten Juventus Giorgio Chiellini.

“Saat Kamu mempunyai superstar semacam Ronaldo, Kamu tidak dapat tidak bermain untuknya.

“Kami wajib berterima kasih kepada Cristiano untuk tahun- tahun ini di Juventus, namun kami wajib move on.”

Juventus mengoleksi satu poin dari 3 pertandingan.

Dengan Massimiliano Allegri kembali selaku pelatih Juventus setelah musim jabatan Andrea Pirlo yang kandas musim kemudian mengakhiri 9 gelar liga Italia berturut- turut, Juventus juga kalah di kandang dari regu promosi Empoli saat sebelum sela waktu internasional.

Kekalahan dari Empoli terjalin satu hari setelah transfer Ronaldo, sebaliknya kekalahan ini terjalin di hari dimana Ronaldo mencetak 2 gol dalam pertandingan pertamanya serta kemenangan untuk United dalam 12 tahun di Liga Inggris.

“Kami menunjukkan performa yang lebih kurang baik melawan Empoli namun hari ini sayangnya kami membayar harga untuk kesalahan,”kata Allegri.

“Dalam sepak bola, saat Kamu tidak menang, Kamu cuma dapat diam serta bekerja keras.”

Juventus tidak memiliki banyak waktu untuk berlatih, saat sebelum melaksanakan ekspedisi ke Swedia untuk pertandingan pembuka Liga Champions melawan Malmo pada hari Selasa.

Napoli, sedangkan itu, sudah memenangkan ketiga pertandingannya di dasar pelatih baru Luciano Spalletti serta unggul 3 poin dari Lazio, Inter Milan, Roma, AC Milan serta Fiorentina, yang menang di Atalanta 2- 1.

“Aku wajib berterima kasih kepada Spalletti sebab membuat regu ini solid,”kata presiden Napoli Aurelio De Laurentiis tentang mantan pelatih Roma, Zenit St. Petersburg serta Inter.

“Aku memilah Spalletti sebab ia giat, tertib, serta menanggulangi banyak perihal dengan tegas, semacam yang aku suka.

“Kalian dapat berdialog dengannya serta ia tidak tersinggung bila kalian memohon uraian, sebab ia tidak dihantui oleh egonya.”

Dusan Vlahovic mengonversi 2 penalti untuk Fiorentina dalam kemenangan mereka di Atalanta, yang diperkirakan akan bersaing memperebutkan gelar namun cuma mempunyai satu kemenangan dalam 3 pertandingan.

Duvan Zapata membalaskan satu gol untuk Atalanta namun kiper Fiorentina Pietro Terracciano menyelamatkan semenurutan kemampuan keseimbangan.

Venezia mencapai poin awal mereka di Serie A dalam nyaris 20 tahun setelah mengalahkan regu promosi Empoli 2- 1.

Kembali ke divisi paling atas untuk awal kalinya semenjak 2002, gol Venezia tiba dari 2 pemain baru: penyerang Prancis Thomas Henry serta penyerang Nigeria David Okereke.

Tidak terdapat lagi Cristiano Ronaldo, tidak terdapat kemenangan untuk Juventus setelah kekalahan di Napoli pada hari Sabtu.

Bianconeri masih mencari kemenangan awal mereka di Serie A serta menelan kekalahan kedua berturut- turut semenjak Ronaldo kembali ke Manchester United, kalah 2- 1 di Stadion Diego Armando Maradona.

Kalidou Koulibaly mencetak gol kemenangan pada menit ke- 85 setelah Moise Kean secara misterius menyundul bola ke gawangnya sendiri menyusul sepak pojok Napoli, memmenurutkan umpan untuk bek tengah.

Matteo Politano membandingkan peran untuk tuan rumah pas saat sebelum satu jam menyusul gol pembuka Alvaro Morata untuk Juventus di dini pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Klopp Siapkan Pemain Untuk Laga Pra Musim

Jurgen Klopp berharap beberapa pemain tidak absen dalam waktu lama, Virgil van Dijk serta Joe Gomez diharapkan kembali buat pertandingan persahabatan pra-...

Ternyata Ronaldo Pernah Menangis Sambil Tergeletak di Lantai

Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, membongkar momen tersembunyi soal Cristiano Ronaldo ketika sama-sama membawa Manchester United menjuarai Liga Champions tahun 2008....

Gianluigi Donnarumma Siap Berkomitmen Terhadap AC Milan

Kabar transfer pemain muda saat ini banyak diminati banyak orang. Termasuk disini bila menyangkut nama seorang Gianluigi Donnarumm. Kita sudah tahu kalau...

Taklukkan Locomotiv Moscow 2-1, Bayern Naik ke Puncak Klasemen

Die Roten hampir saja harus pasrah dengan hasil imbang kala melawan Lokomotiv Moscow pada laga yang diadakan Rau (28/10/2020) dini hari tadi....