29 C
Indonesia
Wednesday, December 2, 2020
Home Highlight Pertandingan Juventus Gagal Kunci Scudetto Lebih Cepat Karena Kalah 1-2 Dari Udinese

Juventus Gagal Kunci Scudetto Lebih Cepat Karena Kalah 1-2 Dari Udinese

Laga lanjutan Liga Italia pekan ke 35 menghadirkan pertandingan antara Juventus dan Udinese. Sebenarnya ini adalah kesempatan untuk SI Nyonya Tua dapat mengunci gelar juara lebih cepat, namun sayangnya Cristiano Ronaldo dkk gagal memanfaatkan kesempatan tersebut dan justru ditekuk 1-2 oleh Udinse.

Laga lawatan yang dilakukan oleh Juventus di Friuli pada Jumat 24 Juli 2020 tersebut, sebenarnya Juventus berhasil terlebih dulu mencetak gol, gol tersebut dilakukan oleh Mathijs De Ligt pada menit ke 42. Namun sayangnya keunggulan mereka dibalas oleh Udinese sebanyak 2 kali, yang pertama adalah pada menit ke 52 dilakukan oleh LLiija Nestrovski danyang kedua dicetak oleh Seko Fofana pada menit ke 90+2.

Dengan hasil tersebut maka kini Juventus tetap bertahan dengan koleksi poin sebanyak 80 angka, dan mereka memiliki selisih 6 poin dengan Atalanta yang kini menempel di posisi ke 2.

Jalannya Pertandingan Udinese vs Juventus

Kesempatan pertama didapatkan oleh Juventus pada menit ke 5. Kala Itu Ronaldo yang mendapatkan umpan dari Federico Bernardeschi langsung melakukan eksekusi ke gawang tim tuan rumah. Namun sayangnya Juan Musso dapat melakukan pengamanan.

Juventus hampir melakukan gol bunuh diri pada menit ke 8, kala itu Danilo melakukan sundulan yang sebenarnya ia niatkan untuk membuang bola tersebut, namun sayang bola justru mengarah ke gawang, beruntung  bola masih membentur mistar gawang dan tidak berbuah gol.

Paulo Dybala melakukan ancaman untuk gawang Udinese pada menit ke 14. Sayangnya Muso melakukan penyelamatan baik atas long shoot yang dilakukan oleh De Gea.

Udinese mencoba membalas melalui Ke Sema, ia melakukan tembakan jarak jauh di menit ke 22, namun upaya tersebut masih melebar.

Cristian Ronaldo akhirnya kembali memiliki kesempatan pada menit ke 27. Sayangnya tendangannya masih melenceng dari sasaran.

Udinse kembali memberikan respon di menit ke 35, kini lagi-lagi Ken Sema menguasai bola, namun kiper Si Nyonya Tua dapat melakukan antisipasi dengan mudah.

Gol! Juventus akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke 42. Rodrigo Becao berhasil melakukan sapuan, yang kemudian Mathijs De Ligt memenangkan second ball, ia langsung melakukan sepakan keras ke gawang Udinese dan berbuah gol. Juventus unggul 1-0 hingga turun minum.

Udiense bangkit pada babak kedua, mereka langsung menggebrak di menit ke 47. Nestrovski mendapatkan kesempatan emas namun Szczesny berhasil melakukan pengamanan.

Upaya Udinese akhirnya berbuah manis di menit ke 52, mereka berhasil melakukan penyamaan skor. Nestrovski berhasil menyambar crossing terukur yang dilakukan oleh Ken Sema, dan sundulan yang dilakukannya berhasil menggetarkan jala gawang Juventus, keududukan menjadi imbang 1-1.

Juventus terus berusaha untuk kembali meninggalkan Udinesea, mereka melakukan percobaan di menit ke 62, Paulo Dybala melakukan tendangan jarak jauh yang mengarah ke gawang tim tuan rumah, namun Musso berhasil menangkapnya.

Cristiano Ronaldo kembali mendapatkan peluang di menit ke 76. Namun seperti sebelumnya, lagi-lagi sepakannya belum on target.

Juventus harus mengalami nasib buruk pada injury time. Gawang yang mereka jaga baik-baik akhirnya kebobolan kembali. Seki Fofana melakukan aksi di tengah lapangan yang kemudian diakhiri dengan sebuah shoot yang langsung mengarah ke gawang tanpa mampu ditangani oleh Szczesny.

Goll! Udinese meninggalkan Juventus. Skor 1-2 bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang. Juventus pulang ke Turin dengan tangan kosong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Dalam Manager Meeting Seluruh Klub Setujui Liga Kembali Berlanjut

PT Liga Indonesia Baru, mengadakan manager meeting dalam rangka merespon kelanjutan nasib Shopee Liga 1 2020. Dalam manager meeting tersebut diketahui bahwa...

Mikel Arteta Jadi Bahan Perbincangan Fans Arsenal

Mikel Arteta membagikan asumsi langsung dari apa yang dikatakan oleh Arsene Wenger kala ditanyai tentang pertarungan di tempat latihan antara David Luiz...

´╗┐Beberapa Alumni Akedemi The Blues Chelsea , yang Memiliki Harga Tinggi

The blues Chelsea tidak pernah kehabisan talenta mudanya dan selalu masuk kedalam skuad utama the blues Chelsea. Selalu menjadi sumber pemain muda...

Inilah Beberapa Nama yang Jadi Target Inter Milan

Inter Milan saat ini sudah dikaitkan dengan beberapa nama pemain yang memiliki posisi berbeda jelang dibukanya gerbang bursa transfer musim panas musim...