29 C
Indonesia
Sunday, July 12, 2020
Home Berita Liga Italia Juventus Dikabarkan Akan Amankan Ronaldo Hingga Tahun 2024

Juventus Dikabarkan Akan Amankan Ronaldo Hingga Tahun 2024

Salah satu pemain sepak bola terbaik dunia saat ini dimiliki oleh Si Nyonya Tua, juventus. Ya sosok tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Cristiano Ronaldo. Juventus merekrut pemain asal Portugal tersebut pada musim 2018 lalu, dan menurut kontrak yang ada seharusnya Ronaldo akan meninggalkan Itali pada tahun 2022 nanti. Namun nampaknya Juventus tak ingin ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo secepat itu, karena itu kabarnya mereka kini telah menyodorkan kontrak baru untuk sang pemain hingga tahun 2024 nanti.

Meskipun masih ada sisa waktu hingga 2 musim lagi akan tetapi Juventus nampak tak ingin ambil risiko ditinggal sang pemain, daripada bermasalah pada nantinya saat ini mereka sudah memilih untuk menyodorkan kontrak baru pada sang pemain. Kabar mengenai keinginan Juventus memperpanjang kerjasama dengan bintang asal Portugal tersebut disampaikan oleh Tuttosports.
Dalam unggahan berita yang terbit dari Tuttosports diketahui bahwa saat ini Juventus ingin memperpanjang kontrak mantan pemain andalan milik Manchester United dan Real Madrid tersebut hingga 2 musim lamanya. Dengan demikian itu berarti Juventus ingin menahan Ronaldo sampai musim 2024 nanti. Harus Anda ketahui bahwa di tahun 2024 Cristano Ronaldo akan berusia 39, sebenarnya itu adalah usia yang telah layak pensiun untuk seorang pemain bola. Akan tetapi mungkin saja Ronaldo masih tetap ingin bermain karena merasa fisiknya masih kuat, dan guna meyakinkan sang pemain Si Nyonya Tua juga telah menyiapkan sebuah opsi untuk Ronaldo.

WinBig Ads

Konon katanya untuk bisa meyakinkan Ronaldo tetap bertahan di Juventus, nantinya Si Nyonya Tua akan merekrut penyerang mumpuni. Beberapa nama penyerang yang kini telah dikait-kaitkan dengan Cristiano Ronaldo adalah Harry Kane yang merupakan penyerang milik tottenham Hotspur dna juga Mauro Icardi, sosok pemain Inter Milan yang kini tengah bermain untuk Paris Saint Germain.

Wajar rasanya jika Juventus bersikeras ingin diperkuat lebih lama oleh Cristiano Ronaldo, pasalnya sang pemain yang menyandang status sebagai pemain TOP dunia ini memang menjadi sosok pembeda di skuat Si Nyonya Tua. Sejak bergabung pada tahun 2018 silam Ronaldo telah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 53 kali, dan juga menyumbang assisst 14 kali. Itu jelas bukan merupakan jumlah yang sedikit. Bahkan di musim pertamanya Ronaldo juga berhasil menyumbangkan Scudetto serta Piala Super Italia untuk Juventus. Penampilan cemerlang pemilik Ballon D’Or sebanyak 5 kali tersebut jelas ingin dipertahankan oleh juventus.

Sedangkan untuk sepak terjang Ronaldo di musim ini ssja diirnya telah berhasil menjebol gawang lawan sebanyak 25 kali, di seluruh kompetisi yang diikuti oleh Juventus. Sayangnya penampilan apik Ronaldo bersama Juventus saat ini harus berhenti dulu untuk sementara, pasalnya saat ini Italia sedang di lockdown, seluruh kegiatan yang melibatkan banyak masa harus ditunda, dan tidak terkecuali gelaran Serie A yang tiap kali pertandingan dilaksanakan mampu menyedot puluhan ribu penonton.

Pihak pemerintah Italia kini telah menegaskan akan menangguhkan Liga Italia setidaknya hingga tanggal 3 April mendatang. Akan tetapi tidak ada yang bisa menjamin apakah pada tanggal tersebut Itali telah aman dari virus Corona, jika keadaan masih tidak kondusif seperti saat ini bukan tidak mungkin penangguhan akan diperpanjang, atau bahkan pilihan terburuknya galaran Serie A akan diberhentikan.

Cristiano Ronaldo sendiri saat ini juga sedang menjalani karantina di Rumahnya yang ada di Portugal, dirinya dinyatakan negatif terinfeksi, namun tetap tidak boleh melakukan perjalanan maupun kembali ke Itali guna mencegah penularan terhadapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Tottenham vs Arsenal : The Gunners Siap Kawal Harry Kane

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 35 Tottenham Arsenal akan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan kali ini...

Menyoal Dua Pinalti Juventus, Gasperini Nilai Italia Miliki Aturan Yang Aneh

Dalam laga kandang yang digelar oleh Juventus di Alianz Stadium, mereka ditahan imbang oleh Atalanta. Kedua gol yang dimiliki Juventus untuk mengimbangi...

Inilah Sederet Fakta Usai Laga Juventus Kontra Atalanta Dinihari Tadi

Juventus dan Atalanta telah usai melakoni pertandingan, dan dari pertemuan tersebut akhirnya hadir beberapa fakta yang menarik untuk disimak. Dan dibawah ini...

Frank Lampard Akui Chelsea Kalah Dari Segala Hal Atas Sheffield

Hasil tidak terduga didapatkan oleh Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 35. Dalam laga tandang yang dilakoni oleh Chelsea tersebut,...

Recent Comments