29 C
Indonesia
Thursday, March 4, 2021
Home Berita Internasional Juventus dan Real Madrid, Mana yang Dipilih Paul Pogba?

Juventus dan Real Madrid, Mana yang Dipilih Paul Pogba?

Paul Pogba kita sudah kenal sebagai salah satu pemain bintang di dunia saat ini. Bisa dibilang ia memang memiliki atribut untuk disebut sebagai pemain kelas dunia. Misalnya saja dari segi skil dan kemampuan yang terbukti memang sangat mumpuni. Selain itu saat ia bermain di berbagai klub ia juga berhasil menjuarai kompetisi bergengsi. Begitu pula yang bisa ia lakukan buat timnas Prancis

Akan tetapi kalau saat ini di Manchester United sebagai klubnya saat ini, bisa dibilang pemain bintang sekelas Pogba memang kurang bagus. Bisa kita kihat sendiri masih belum dalam permainan yang bagus sampai saat ini di United. Sekain itu beberapa cedera yang menimpa juga membuat beberapa penampilan jadi tidak konsisten. Maka dari itu sampai sekarang pun ia tetap diisukan untuk hengkang.

Memang kalau sampai saat ini tetap ada dua klub yang sangat getol mencoba merekrutnya. Kedua klub yang berpotensi tersebut adalah Juventus dan Real Madrid. Memang sejak dulu kedua klub ini selalu mendambakan Pogba untuk berada dalam skuadnya supaya bisa jadi salah satu tim paling kuat di dunia. Dan disini secara lebih jelas dan mendalam kita akan melihat peluang kedua klub mendapatkan Pogba.

Untuk Paul Pogba berpeluang pindah ke Madrid sendiri tentu bisa dibilang adalah masih salah satu yang cukup dinantikan. Terutama kalau kita melihat Madrid sendiri memang akan selalu butuh kedalaman di lini tengah mereka. Terutama karena ada pemain yang akan hengkang, selain itu ada juga pemain yang secara usia sudah tidak muda. Jadi Pogba bisa jadi mentor buat para pemain muda.

Dengan datangnya seorang Pogba sendiri nantinya akan salah satu pemain bintang yang jadi pelengkap Galacticos. Dimana ini adalah sebutan untuk Madrid pada saat mereka dilengkapi dengan pemain bintang di semua lininya. Hal ini sempat hilang terutama karena Ronaldo yang hengkang dari Santiago Bernabeu. Pogba kalau bersinar nantinya juga bisa jadi ikon Madrid selanjutnya setelah Ronaldo.

Sementara itu untuk Juventus juga butuh Pogba terutama karena lini tengah yang harus lebih baik. Lini tengah memang bukan jadi masalah untuk Juve. Terutama karena mereka memiliki beberapa pemain bintang dalam posisi ini. Misalnya saja Adrien Rabiot, Blaise Matuidi sampai Aaron Ramsey. Akan tetapi Pogba tentunya ada dalam kesan tersendiri sehingga bakalan bagus buat lini tengah Juve.

Peluang Pogba untuk hengkang ke Juve tentu saja sangat besar sekali. Terutama kalau kita melihat pertimbangan mengenai Paul Pogba yang bukan nama asing lagi buat Juve. Sebelumnya ia pernah jadi pemain mulai tahun 2013 setelah didatangkan dari Manchester United. Penampilannya selama bergabung dengan Juve tentu saja memang sangat bagus. Terutama karena jadi salah satu gelandang terbaik.


Disini peluang Pogba merurut beberapa ahli adalah bergabung dengan Juve memang sangat besar mengingat ada nama Cristiano Ronaldo disana. Tentu saja Pogba memang sudah lama ingin bekerja sama dengan superstar asal Portugal tersebut. Terlebih lagi saat ini Juve juga masih dalam performa yang bagus.

Tapi tentunya jika kedua klub ini memang benar-benar tertari, harus mempertimbangkan harganya yang masih mahal. Untuk mengatasi hal inilah sebelumnya diberitakan kalau kedua klub menawarkan uang tun dalam jumlah yang besar beserta tambahan salah satu pemain andalan mereka. Kita lihat saja bagaimana karir Paul Pogba berlanjut di musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Nasib Liga Inggris 2020 Bergantung Pada Wabah Covid-19

Inggris- pada tanggal 25 Maret 2020 perdana mentri inggris, Boris Johnson telah mendeklarasikan kepada seluruh warga inggris untuk melakukan isolasi atau...

The Rockets, Talenta Mahal Dortmund

Jadon Sancho, pemain berjuluk the rockets akhirnya diberi banderol oleh klubnya, Borussia Dortmund. Pemain berusia 20 tahun itu bernilai EUR 130 juta...

Javier Tebas Ingin Liga Spanyol Kembali Bergulir 12 Juni Nanti

Javier Tebas yang merupakan presiden Liga Spanyol mengungkapkan keinginannya agar LaLiga bisa kembali bergulir pada 12 Juni mendatang. Berkaitan dengan itu Pique...

Pemain Yang Meliki Banyak Trofi Meskipun Jarang Bermain

Tujuan utama bagi pesepakbola adalah meraih tropi sebanyak banyaknya. Tak hanya gelar individu, melainkan juga trofi bersama tim yang diperkuatnya.Tetapi, ada juga...