29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Juventus Batal Lepas De Ligt

Juventus Batal Lepas De Ligt

Chelsea tampaknya akan menargetkan bintang Juventus Matthijs De Ligt setelah gagal mengontrak Jules Kounde di musim panas. The Blues mengajukan tawaran substansial untuk Kounde saat sebelum jendela transfer ditutup, namun ditolak oleh Sevilla.

Monchi, direktur berolahraga klub Spanyol, setelah itu mengatakan kalau Chelsea tidak menyerupai klausul luncurkan€80 juta(£68, 8 juta).

Outlet Italia Calciomercato( via Sport Witness) saat ini menulis kalau Chelsea sudah alihkan atensi mereka ke Juve serta bek Belanda De Ligt.

Pemain berumur 22 tahun ini berpotensi jadi salah satu bek tengah terbaik di dunia dalam sebagian tahun ke depan.

Itu sebabnya Bianconeri berpisah dengan€ 75m(£ 67, 8 juta) untuk mendaratkannya dari Ajax 2 tahun kemudian.

Tetapi, mereka bisa jadi wajib berjuang untuk mempertahankannya sepanjang musim panas 2022.

Calciomercato melaporkan kalau Chelsea sangat menggemari pemain tersebut. Dampaknya, dia terletak di puncak catatan kemauan mereka menjelang kampanye 2022- 23.

Mereka rela menghasilkan banyak duit untuk membawanya ke Liga Inggris.

Ia berkata di saluran Youtube- nya:”Matthijs de Ligt mempunyai klausul pelepasan ke dalam kontraknya dengan Juventus. Klausul ini berlaku mulai musim panas mendatang, jadi 2022, klausul ini berlaku untuk€150 juta(£130 juta).

“Jadi, De Ligt akan ada di pasar dengan harga€150 juta. Klausul ini merupakan bagian dari kontrak semenjak ia menandatangani kontrak dengan Juventus, jadi Mino Raiola merancang klausul ini semacam yang ia jalani untuk Erling Haaland dengan Borussia Dortmund[dan] ia melaksanakan perihal yang sama untuk De Ligt dengan Juventus.”

Juve sepatutnya mencari metode untuk menunda atensi Chelsea. Satu mungkin merupakan menawarinya kontrak baru, memperpanjang kontraknya di saat ini melampaui Juni 2024.

Tetapi, Chelsea bisa jadi susah dihentikan sebab mereka sudah meyakinkan berulang kali kalau mereka bersedia untuk jadi besar dengan talenta terbaik.

Mereka menghabiskan£71m untuk Kai Havertz pada bulan September tahun kemudian, sedangkan Ben Chilwell pindah ke Stamford Bridge dengan harga£45m tidak lama tadinya.

Orang- orang semacam Timo Werner, Edouard Mendy serta Hakim Ziyech juga bergabung dengan Chelsea musim panas itu.

Chelsea melanjutkan tren yang sama di jendela baru- baru ini dengan menandatangani kembali Romelu Lukaku dengan bayaran rekor klub.

Ia mempunyai ruang untuk revisi, ia masih sangat muda. Pastinya, ia sudah bertambah di Juventus.

“Saat Kamu bermain tiap hari dengan juara besar semacam Cristiano Ronaldo, Kamu cuma dapat tumbuh bila Kamu betul- betul menginginkannya, serta Weston mau menggapai puncak.

” Aku senantiasa menyaksikan pertandingan Juve, serta kedudukan ini sempurna untuknya sebab intensitasnya serta tendangannya yang terlambat ke kotak penalti.”

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan akan melaksanakan pergantian pada timnya yang akan mengalami Spezia di Serie A hari ini.

Bianconeri sudah membuat dini yang sangat kurang baik untuk musim ini sebab mereka berupaya untuk jadi klub top lagi.

Mereka senantiasa tanpa kemenangan di Serie A setelah 4 pertandingan liga serta akan mengarah pertandingan mereka melawan Spezia dengan kemenangan di benak mereka.

2 pertandingan terakhir mereka sudah memandang mereka nyaris mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka, namun mereka sudah berakhir dengan kekalahan 2- 1 dari Napoli serta hasil imbang 1- 1 melawan AC Milan.

Spezia tidak akan sekuat 2 lawan yang lain, namun Juve akan mau jadi yang terbaik untuk memperoleh seluruh poin.

Berdialog menjelang pertandingan, Allegri berkata ia akan mengganti regu yang mengalami Milan terakhir kali serta ia apalagi membagikan petunjuk tentang pemain yang akan bermain serta pemain yang akan diturunkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Jose Manuel Pinto : Kiper Cadangan Barcelona Yang Sangat Berharga

Namanya mungkin tidak mentereng, tapi bagi fans Barcelona dia merupakan kiper yang berharga, ialah Jose Manuel Pinto, dia adalah seorang mantan penjaga...

Barcelona Dapat Tawaran Menggiurkan dari Manchester United.

Kabar yang masih hangat terdengar dan menjadi polemik mengenai Messi, kini mulai temukan titik terang. Kabarnya Manchester City berani melakukan segala cara...

Online Dating Tips – How to Conduct themselves Properly in Messages

When you're looking for your new person to spend time with, and/or just planning on getting back...

Jadwal Bola Malam Ini yang Diundur Karena Corona

Corona saat ini menjadi momok yang sangat menakutkan. Banyak sektor kegiatan di berbagai lini yang harus dihentikan dengan alasan kesehatan dunia yang...