29 C
Indonesia
Wednesday, December 8, 2021
Home Berita Liga Italia Juve Siapkan Dana Fantastis Untuk Dragusin

Juve Siapkan Dana Fantastis Untuk Dragusin

Juventus tengah mempersiapkan tawaran sebesar 26 juta poundsterling ditambah bek tengah muda Radu Dragusin.

“Ya, saat ini kami masih dalam tahap negosiasi harga transfer. Kami berharap semuanya bisa berjalan lancar,” ungkap sang pelatih Locatelli.

Gelandang itu menarik atensi di Euro 2020 musim panas ini serta mencetak 2 gol dalam kemenangan 3- 0 Azzurri atas Swiss dini minggu ini yang membuat regu asuhan Roberto Mancini lolos ke babak 16 besar.

Pemain berumur 23 tahun itu menikmati musim yang menjanjikan buat Sassuolo yang terletak di urutan kedelapan musim kemudian saat sebelum bergabung dengan regu nasional Italia buat turnamen musim panas, serta dikatakan dihargai oleh Neroverdi dengan harga 34 juta poundsterling.

Serta bagi Goal, manajer Juventus Massimiliano Allegri akan menjadikan gelandang itu salah satu sasaran utamanya musim panas ini serta berharap tawaran Dragusin akan meyakinkan mereka buat menerima paket keuangan yang lebih rendah buat si gelandang.

Bek anak muda Dragusin mempunyai peringkat besar di Turin namun kesusahan bermain sepanjang sebagian menit di Nyonya Tua musim kemudian.

Pemain berumur 19 tahun itu bermain 4 kali di dasar mantan pelatih kepala Juventus Andrea Pirlo musim kemudian, dikala dia bersaing buat memperebutkan tempat dengan Matthijs De Ligt, Leonardo Bonucci, Merih Demiral serta Giorgio Chiellini di bek tengah.

Sedangkan itu, Allegri serta Locatelli memahami satu sama lain dengan baik semenjak mereka bersama di AC Milan, dengan manajer Italia tersebut jadi pelatih awal yang membagikan pengalaman awal kepada gelandang muda dikala itu dalam pelatihan regu utama saat sebelum berangkat buat jadi bos Juventus pada tahun 2014.

Locatelli setelah itu bermain 63 kali buat Milan sepanjang 3 musim saat sebelum bergabung dengan Sassuolo pada 2018 dengan konvensi pinjaman dini dengan kewajiban buat membeli.

Allegri diumumkan selaku pengganti Pirlo di manajer Juventus bulan kemudian, cuma 2 musim sehabis keluar dari raksasa Serie A sehabis memenangkan 5 gelar Serie A berturut- turut.

Locatelli baru- baru ini mengisyaratkan kalau langkah impian merupakan ke raksasa Prancis Paris Saint- Germain menyusul kegolan trio Italia Marco Veratti, Alessandro Florenzi serta Moise Kean di ibukota Prancis.

Ia berkata kepada LEquipe dini bulan ini:” Aku bermimpi bermain di Liga Champions. Aku terbuka buat pengalaman di luar Italia. Kala Kamu memandang Verratti, Florenzi serta Kean sukses, itu membuat Kamu mau melaksanakannya pula.

Juventus dilaporkan sudah mengajukan tawaran€30 juta plus bek Radu Dragusin buat Sassuolo serta gelandang Italia Manuel Locatelli.

Pemain berumur 23 tahun itu sudah lama terletak di radar Juve serta pula nyaris pindah ke Turin musim panas kemudian.

Malah sebab hampir celaka seperti itu banyak orang di Italia yakin kalau Locatelli menyimpan hati pada Bianconeri.

Tetapi, Sassuolo butuh diyakinkan serta harga yang dimohon cuma akan bertambah sehabis penampilannya yang luar biasa di Euro 2020, tercantum 2 gol dalam kemenangan 3- 0 atas Swiss.

Bagi media, Juve mewaspadai perang penawaran serta mau menuntaskan konvensi saat sebelum profilnya bertambah lebih jauh.

Proposal nyata awal mereka bernilai€30 juta ditambah Dragusin, bek berumur 19 tahun dari perguruan muda mereka.

Pemain asal Rumania itu pula berhubungan dengan peminjaman ke Genoa.

Tetapi, harga yang dimohon buat Locatelli paling tidak€40 juta serta terus bertambah, jadi ini bisa jadi cuma tawaran pembuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Dybala Dinyatakan Sembuh Dari Corona dan Sudah Kembali Ikut Latihan

Paulo Dybala akhirnya memenangkan pertempurannya dengan virus corona. Setelah melalui masa karantina dan proses penyembuhan yang terbilang panjang, akhirnya Dybala dinyatakan sembuh....

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Norwich

Juara bertahan Premier League, Manchester City, berambisi memetik kemenangan perdana musim ini saat melawan Norwich, Sabtu (21/8/2021), di Etihad Stadium, kandang The...

Berikut 5 Pelatih Sepak Bola Termuda di Ajang Resmi Liga Eropa

Sesuatu regu olahraaga tidak terlepas dari keberadaan seseorang pelatih, tercantum sepak bola. Sepak bola banyak melahirkan talenta- talenta muda serta luar biasa...

Jerman Taklukkan Iceland 3-0 Dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia

Jerman mulai menunjukkan performa terbaik mereka setelah mengalahkan Iceland 3-0 dalam laga kualifikasi Tim J pada hari Kamis 25 Maret 2021 kemarin.