29 C
Indonesia
Sunday, April 18, 2021
Home Berita Liga Italia Juve Berusaha Pertahankan Demir

Juve Berusaha Pertahankan Demir

Pakar sepakbola Italia Marco Conterio melihat bahwa Juventus saat ini tengah berada dalam krisis pemain depan. Hal ini terjadi karena Yusuf Demir yang terpaksa harus pergi walaupun hal itu membuat Juve harus merugi 10 Juta Euro

Conterio memberi tahu kalau Real Madrid serta Red Bull Salzburg pula tertarik pada ace- dengan atensi yang terakhir tidak mengherankan sama sekali sebab mereka berpartisipasi di liga dalam negeri yang sama dengan Wina.

Laporan lengkap Conterio merinci kalau Juventus lagi mengerjakan konvensi buat pemain berumur 17 tahun yang bernilaiā‚¬ 10 juta- termasuk bonus- dengan konvensi ini bisa jadi hendak dipercepat dalam sebagian jam ke depan.

Ditambahkan kalau Juventus mau menutup transfer yang hendak membuat talenta Austria yang berperingkat besar itu menandatangani kontrak 3 tahun, dengan opsi 2 lagi.

Ditambahkan kalau esok merupakan hari berarti buat perundingan. Ini terjalin sebab perwakilan Demir sudah mengadakan pembicaraan dengan Barcelona serta Manchester United menimpa mungkin transfer.

Demir masuk ke regu utama Wina masa kemudian, mengawali satu dari 5 penampilannya serta mencetak satu assist.

Demir, yang utamanya tampak bagaikan gelandang serbu tengah, namun ditempatkan di salah satu sayap ataupun bagaikan penyerang tengah pengganti, mulai jadi pemain regu utama yang mapan buat Wina.

Wina masih dalam masa rehat masa dingin dari aksi kompetitif namun Austria U- 21, Demir sudah membuat 17 penampilan buat regu utama masa ini- tetapi cuma 4 yang tiba bagaikan permulaan.

Walaupun begitu, Demir masih sanggup menyumbangkan 4 berhasil serta 2 assist, suatu pengembalian yang solid buat talenta muda tersebut.

Atensi tentu tinggi- dan luas- di Demir, hendak menarik buat memandang klub mana yang bergabung dengan kemampuan serta keahlian yang menjanjikan sehingga ia mengundurkan diri buat meninggalkan Wina dalam waktu dekat.

Semacam yang sudah kami sadari di sebagian besar masa 2020- 21, kala salah satu dari 3 striker natural Juventus terluka, opsi yang ada buat Andrea Pirlo jadi lebih terbatas daripada yang telah terdapat. Buat sebagian besar masa, Pirlo cuma mempunyai 2 striker yang ada untuknya, serta itu hendak jadi permasalahan buat sebagian minggu ke depan paling tidak dikala Paulo Dybala pulih dari luka yang dideritanya sepanjang akhir minggu melawan Sassuolo.

Jadi, Kamu dapat paham kenapa klub mengincar striker keempat sepanjang jendela Januari.

Semacam yang dilaporkan oleh sebagian media Italia pada hari Senin, pencarian Juventus buat berkata striker keempat tersebut bisa mengaitkan regu yang baru mereka mainkan sepanjang akhir minggu. Bagi orang- orang semacam Romeo Agresti dari Goal Italia serta yang lain di Italia, Juventus sudah mengawali pembicaraan dengan Sassuolo buat penyerang berumur 22 tahun Gianluca Scamacca, yang dikala ini menghabiskan masa 2020- 21 dengan status pinjaman di Genoa. Ya, regu Genoa yang sama yang dimainkan Juventus sebagian minggu kemudian serta hendak mengalami Rabu malam di babak 16 besar Coppa Italia.

Di mana letak ceramah itu bergantung pada siapa yang Kamu baca. Bagi Gianluca Di Marzio dari Sky Italia pada Senin malam, Juventus serta Sassuolo hendak melaksanakan pembicaraan sepanjang sebagian hari ke depan. Tiba Selasa sore, Alfredo Pedulla di La Gazetta dello Sport memberi tahu kalau Juventus serta Sassuolo nyaris menggapai konvensi buat Scamacca, dengan juara Italia sangat bernazar buat berupaya mengontraknya dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Liga Champions Adalah Yang Dibutuhkan Man City Untuk Pengakuan

Kyle Walker yang merupakan bek Manchester City mengatakan bahwa saat ini ia mengincar gelar Liga Champions, pasalnya menurutnya Liga Champions adalah apa...

Fakta Menarik dalam Laga Arema Vs Persib

Dalam pertandingan pekan kedua Shopee Liga 1 2020 yang mempertemukan dua klub raksasa Indonesia, yakni Arema vs Persib Bandung yang digelar di...

Inilah Momen Terbaik Kompetisi Sepak Bola Sebelum Virus Corona Melumpuhkan Segalanya

Sejak beberapa pekan lalu, dunia sepak bola lumpuh total akibat pandemi virus Corona. Sejak kompetisi-kompetisi mulai dihentikan sementara, tak ada lagi gol-gol...

Para Legenda Timnas Indonesia yang Kini Jadi Pelatih di Shopee Liga 1 2020

Sepak bola merupakan olahraga yang memiliki pemain di lapangan sebanyak 11 orang, maka olahraga sering disebut olahraga 11 lawan 11. Tujuan dari...