29 C
Indonesia
Thursday, May 19, 2022
Home Berita Liga Italia Juve Ancam Rekrut Pogba, MU Kebingungan

Juve Ancam Rekrut Pogba, MU Kebingungan

Manchester United berada di ujung tanduk terkait kehilangan Pogba. Hal ini dikonfirmasi oleh juru bicara Juventus lantaran mereka akan merekrut kembali Paul Pogba. Hal ini pun menjadi masalah lantaran MU sedang mengalami masalah finansial yang membuat mereka tidak bisa mempertahankan pemain gelandang itu.

“Ya, ada beberapa hal yang mungkin bisa kami katakana. Pogba bisa saja kami rekrut kembali. Ini akan membuat Juventus semakin kuat,” kata manajer Juventus saat di wawancara.

Raksasa Italia tidak merahasiakan kalau mereka mau merekrut kembali gelandang sensasional tersebut, namun banyak orang sudah menampilkan kalau secara realistis itu tidaklah konvensi yang bisa terjalin dikala ini.

Krisis kesehatan global berarti Juventus tidak mempunyai dana buat menandatangani Pogba namun mantan pemain United yang lain yang bisa menghentikan mungkin konvensi itu terjalin.

Pendapatan Cristiano Ronaldo dengan regu Serie A dimengerti sudah menempatkan mereka di dasar tekanan yang luar biasa, apalagi tanpa merekrut Pogba yang hendak menemukan bayaran setinggi langit.

Musim depan superstar Portugis di Italia lagi mengudara dan rumor ketidakbahagiaan yang tumbuh di antara kedua belah pihak.

Ronaldo dikatakan tidak bahagia dengan lemahnya tantangan gelar yang dicoba timnya musim ini serta kekalahan mengejutkan dari Porto di Liga Champions pula tidak menolong.

Juventus dikatakan tidak bahagia dengan kekuatan penyerang hebat yang memudar serta gimana ia kandas membawakan Liga Champions, sedangkan gajinya yang mahal jadi atensi.

Juventus menjadikan Manuel Locatelli selaku sasaran prioritas utama dikala bursa transfer dibuka kembali di musim panas.

Si gelandang menarik atensi mereka dengan sebagian penampilan bagus buat Sassuolo serta regu nasional Italia.

Bermain selaku gelandang, Andrea Pirlo dikabarkan sudah mengenalinya selaku pemain yang mau ia kelola.

Ia dikala ini merupakan salah satu pemain terutama di Green and Black serta tidak hendak gampang untuk Juventus buat membujuknya menghindar dari mereka.

Tim- tim tersebut dilaporkan sudah merundingkan transfernya serta Tuttosport lewat Calciomercato berkata Juve melaksanakan seluruh yang mereka dapat buat mewujudkannya.

Dalam upaya mereka buat mengontraknya, mereka dilaporkan sudah meningkatkan Gianluca Frabotta ke dalam perundingan.

Bek kiri merupakan salah satu bintang baru di Juventus serta ia dikala ini jadi opsi utama buat cadangan Alex Sandro.

Bianconeri hendak menguatkan regu mereka kala jendela transfer dibuka kembali serta bek kiri baru bisa jadi hendak ditandatangani.

Dengan pemikiran itu, mereka siap mempertaruhkan pemain berumur 21 tahun itu bila itu hendak membuat kehabisan Locatelli lebih gampang untuk Sassuolo.

Gelandang ini sudah memainkan 25 pertandingan liga musim ini, mencetak 3 gol serta membagikan 2 assist.

Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved mengonfirmasi pada hari Rabu kalau Cristiano Ronaldo hendak senantiasa di raksasa Serie A hingga akhir kontraknya, di tengah rumor yang mengaitkan si superstar dengan kembalinya ke mantan klub Real Madrid menyusul tersingkirnya Juve dari Liga Champions dini bulan ini.

“Sepanjang yang aku tahu, Ronaldo tidak hendak berangkat. Ia mempunyai kontrak sampai Juni 2022, serta ia hendak bertahan. Kami hendak amati apa yang hendak terjalin sehabis itu,”kata Nedved kepada DAZN dalam wawancara blak- blakan yang tidak sering terjalin.

“Cristiano Ronaldo mendesak kami mengarah Olympus sepakbola, baik secara teknis ataupun dalam perihal citra. Ia mencetak lebih dari 100 gol dalam 120 pertandingan, serta, tidak hanya itu, ia menyeret kami ke Liga Champions,”tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Virus Corona! Jadwal Bola Hari Ini Harus Ditunda

Corona adalah virus berbahaya yang terus berkembang dan membuat banyak hal jadi lumpuh, termasuk sepakbola. Karena virus corona yang semakin menyebar dengan...

Steven Gerrard Beri Peringatan ke Liverpool

Steven Gerard memberikan respon atas perkelahian yang terjadi di dalam tim everton. Ya, pemain legendaris ini memberikan kritik pedas atas keributan yang...

Ini Pengalaman dari Kapten Timnas Indonesia U-16 Mengenai TC di Bekasi, Timnas Alami Peningkatan Performa

TC di Bekasi diikuti oleh Timnas Indonesia U-16, pada periode ini pemusatan latihan sudah mulai dilakukan pada awal Agustus dan kini sudah...

Bitdefender Review — A Bitdefender Antivirus Assessment

The program of Bitdefender has a few features that any of us like: it's not hard to customize, includes customizable adjustments for incoming...