29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Inggris Jurgen Klopp Siapkan Ozak Untuk Pertahanan The Reds

Jurgen Klopp Siapkan Ozak Untuk Pertahanan The Reds

Jurgen Klopp tidak menampik bahwa lini pertahanan Liverpool sedang dalam posisi yang tidak menyenangkan dan lemah. Namun, ia mengatakan bahwa Ozak akan menjadi senjata baru yang akan memperkuat pertahanan The Reds.

“Kami masih mempunyai metode yang jelas buat bertahan, itu berarti. Bila keduanya hendak terletak di lapangan hingga masih terdapat 9 pemain yang terbiasa dengan apa yang sudah kami jalani tadinya.

Seluruhnya baik. Saat ini kita wajib membuat keputusan. Kami wajib berganti lagi sebab Fab serta kami hendak memandang pemecahan mana yang hendak kami ambil.

Fabinho baru saja kembali dari luka hamstring buat kekalahan 4- 1 hari Minggu kemudian dari Manchester City, namun kambuh minggu ini berarti dia mengalami perlombaan buat bersiap buat leg awal pertandingan babak 16 besar Liga Champions Liverpool dengan RB Leipzig serta pertandingan tersebut. dengan Everton pada Sabtu minggu.

Klopp cuma meningkatkan kalau ia tidak percaya apakah Fabinho hendak sanggup menghitung dalam seminggu yang hendak mempunyai pengaruh besar pada sisa musim Liverpool.

Luka sudah menghancurkan regu Liverpool musim ini namun Klopp berharap dalam 2 sampai 3 minggu Diogo Jota hendak bisa mengawali kembali latihan regu awal, yang hendak menempatkannya di jalan buat kembali beraksi di pertengahan bulan depan.

Naby Keita, yang sudah absen semenjak saat sebelum Natal sebab permusimlahan hamstring, diperkirakan hendak kembali berlatih dalam minggu mendatang, namun, sekali lagi, tidak terdapat batas waktu kapan ia dapat bermain buat regu utama.

“Kami hendak melaksanakannya serta ini bukan tentang di mana yang lain hendak berakhir, ini cuma tentang kami serta kami hendak berupaya yang terbaik buat membuat musim terbaik mulai saat ini. Itu tugas kami.

Liverpool sudah dikreditkan dengan ketertarikan pada gelandang Borussia Monchengladbach Florian Neuhaus baru- baru ini serta pemain Jerman itu dapat jadi orang yang sempurna buat mengambil alih Georginio Wijnaldum di Anfield musim panas ini.

Bila gelandang muda itu pindah ke Liverpool, ia dapat jadi pengganti langsung Wijnaldum, yang secara luas diharapkan buat bergabung dengan Barcelona kala kontraknya dengan regu Jurgen Klopp berakhir pada akhir musim ini.

Neuhaus sudah meyakinkan dirinya selaku salah satu pemain muda sangat menjanjikan di Bundesliga dalam sebagian musim terakhir serta sudah jadi pemain reguler di regu Monchengladbach sehabis musim pinjaman yang mengesankan bersama Fortuna Dusseldorf.

Sepanjang musim ini, gelandang tersebut sudah menyumbangkan 4 berhasil serta 4 assist dalam 19 penampilan papan atas, menciptakan peringkat rata- rata 6, 93 yang solid.

Sedangkan Wijnaldum, mempunyai 2 berhasil serta tidak terdapat assist dalam 23 penampilan Liga Premier serta mempunyai rata- rata peringkat 6, 63 yang lumayan mengecewakan, menampilkan kalau bersumber pada performa mereka musim ini, Neuhaus sesungguhnya hendak jadi kenaikan pada pemain Belanda di lini tengah Liverpool ini.

Sedangkan pemain berumur 30 tahun ini mencatatkan tingkatan keberhasilan operan yang jauh lebih baik daripada Neuhaus musim ini( 91, 5% dibanding 84, 9%), mantan pemain Newcastle United itu bisa jadi bersalah sebab sangat kerap memainkan operan nyaman, sebab Neuhaus mengalahkannya. dalam perihal operan kunci per pertandingan.

Pemain Monchengladbach ini pula mencatatkan lebih banyak tekel, intersepsi, dribel, serta tembakan per pertandingan daripada Wijnaldum, menampilkan kalau ia solid dalam bertahan, namun pula hendak menaikkan lebih banyak ancaman mencetak berhasil daripada pemain Belanda, yang sudah berjuang buat mencetak berhasil secara tidak berubah- ubah sejauh waktunya bersama The Reds..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Tahun Bersejarah, Kala Persebaya dan Persik Tanding Di Liga Musim 2020

Persebaya dan Persik akhirnya dipertemukan di lapangan pada Liga 1 musim tahun ini, tercatat telah 10 tahun Peribaya dan Persik tak pernah...

Frank Lampard Minta Pemain Chelsea Tunjukan Kualitasnya

Setelah pada pertandingan terakhir The Blues tergelincir dan menerima kekalahan, Frank Lampard menegaskan bahwa ia tidak ingin hal tersebut terulang kembali di...

Dortmund Melihat Bundes Liga Yang Kembali Bergulir Sebagai Suatu Tantangan Besar

Telah resmi dikonfirmasi bahwa pada bulan Mei ini Bundes Liga musim 2019/2020 akan kembali digulirkan. Berdasarkan kesepakatannya Liga Jerman ini akan dilangsungkan...

Bek AS Roma, Juan Jesus Suarakan Perlawanan Terhadap Virus Corona

Berita bola AS Roma yang saat ini masih ramai diperbincangkan adalah berkaitan dengan dampak virus corona yang tengah mewabah di Italia. Salah...