29 C
Indonesia
Tuesday, August 3, 2021
Home Berita Liga Inggris Jurgen Klopp Angkat Bicara Soal Transfer Coutinho

Jurgen Klopp Angkat Bicara Soal Transfer Coutinho

Komentar Jurgen Klopp di masa lalu yang dibuat pada Philippe Coutinho memberikan indikasi apakah pengembalian ada di kartu atau tidak.

Liverpool menjual pemain Brasil itu ke Barcelona dengan nilai transfer hingga £ 142 juta pada Januari 2018.

Dan aman untuk mengatakan itu belum berjalan mulus bagi playmaker sampai saat ini, awalnya kehilangan cinta dari para penggemar Barca.

Setelah keriuhan besar atas kedatangannya, sejumlah penampilan suram melihat kerumunan Nou Camp yang meremehkannya.

Dalam perjalanan Liverpool menuju kejayaan Liga Champions pada 2019, mereka menyingkirkan Barca dan Coutinho secara khusus diburu oleh pendukungnya sendiri pada kesempatan itu.

Itu menyebabkan peminjaman ke Bayern Munich, di mana dia tampil mengesankan dan memenangkan kompetisi Eropa.

Tetapi juara Jerman memutuskan untuk tidak memperpanjang kesepakatan dan dia kembali ke Catalonia dengan masa depan yang tidak jelas.

Kembalinya ke Liga Premier ada di kartu dengan Arsenal dan Chelsea tertarik tetapi Liverpool juga dikaitkan.

Pada akhirnya, dia tetap di Barcelona di mana dia telah memenangkan kepercayaan Ronald Koeman tetapi dia mengakui kemungkinan kembali ke The Reds.

Klopp telah ditanyai pertanyaan ini musim lalu ketika rumor tentang kembali ke Anfield tersebar luas.

Dia terbuka untuk [tinggal] itu dan itu benar-benar keren. Maka Anda harus bersikap adil di depan jendela dan berkata kami bisa melakukannya, kami tidak menyukainya, tetapi kami bisa melakukannya. “

Ketika ditanya tentang kembalinya, Klopp tidak begitu tertarik – menambahkan: “Phil adalah anak kami untuk waktu yang lama. Kami sangat menghormatinya dan mendoakan yang terbaik untuknya.

Gary Neville mengatakan bahwa Jurgen Klopp hanya mencari ‘keuntungan’ dengan keluhannya tentang daftar pertandingan.

Mantan bek Manchester United berbicara panjang lebar pada Monday Night Football di Sky Sports tentang Klopp dan keluhannya tentang kick-off makan siang hari Sabtu.

Sementara bek tengah Rhys stabil dalam perjalanannya musim ini, bek kanan Neco mengalami masa-masa sulit, tidak terbantu dengan melangkah ke posisi kunci dengan begitu banyak pemain tetap tim utama yang sudah absen.

Dia terpikat selama paruh waktu di Brighton pada hari Sabtu setelah tiga hari sebelumnya menarik pelecehan yang tidak diinginkan di media sosial setelah jalan yang sulit dalam kekalahan dari Atalanta.

Klopp, bagaimanapun, tidak akan ragu untuk beralih ke Welshman malam ini, sementara senama itu mungkin membuat start Liga Champions ketiga berturut-turut jika Joel Matip tidak mengambil risiko.

Dan bos The Reds telah menunjuk pada masalah unik yang dimiliki anak-anak muda seperti itu ketika melangkah ke tim utama Liga Premier dan juara dunia.

Liverpool hanya membutuhkan satu poin untuk maju ke babak sistem gugur, dan jika masalah menjadi kacau di Anfield, masih ada jaring pengaman kemenangan di FC Midtjylland minggu depan yang cukup untuk dilalui.

Klopp lebih suka tujuan dicapai sesegera mungkin untuk menawarkan kemungkinan rotasi di Denmark, bahkan jika keadaan mendikte perubahan besar tidak mungkin malam ini melawan tim Ajax yang tidak terkalahkan sejak Liverpool menang 1-0 di Belanda enam minggu lalu.

Satu pemain yang kemungkinan akan diminta untuk pergi lagi adalah Andy Robertson, yang hanya tampil selama 30 menit dari bangku cadangan dalam kekalahan kandang 2-0 pekan lalu dari Atalanta.

Dan pemain internasional Skotlandia telah bergabung dengan paduan suara yang berkembang untuk badan-badan pengatur untuk membantu mencegah lebih banyak pemain mogok karena beban kerja yang berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Positif Covid-19, Luis Suarez Dipastikan Absen Melawan Barcelona

Penyerang Uruguay, Luis Suarez, dinyatakan positif covid-19 setelah melakukan tes PCR. Pemain tersebut tidak dapat mengikuti pertandingan internasional melawan Brasil. Selain itu,...

Beberapa Pemain Arsenal harus Dikarantina, Karena Potensi Tertular Corona!

Berita bola Liga Inggris kali ini kan membahas tentang Arsenal yang sejak beberapa waktu lalu harus mengarantina diri mereka karena dikhawatirkan positif...

Hari Pertama Latihan Dilalui Pemain Madrid Dengan Kikuk

Sejak pandemi virus corona menyerang Spanyol pada Maret lalu, seluruh kompetisi sepakbola memang dihentikan. Karenanya sebagian besar pemain Real Madrid memutuskan untuk...

Seri Kontra Celta Vigo, Pemain Barca Dikabarkan Berselisih Dengan Pelatih

Barcelona tidak mendapatkan hasil memuaskan saat melakoni laga kontra Celta Vigo, di laga tersebut mereka hanya berhasil menahan imbang Celta Vigo. Salah...