29 C
Indonesia
Friday, October 15, 2021
Home Berita Liga Jerman Jose Mourinho Terancam Pemecatan

Jose Mourinho Terancam Pemecatan

Jose Mourinho semakin turun pamor. Hal ni tampak dari berbagai kritik yang mulai menerpanya pasca menurunnya performa Tottenham Hotspur. Bahkan, ia terancam dipecat.

Dele Alli sudah menarangkan kalau ia mau mulai memenangkan trofi dengan masa depan Tottenham- nya di hawa dan Jose Mourinho terletak di dasar tekanan yang bertambah. Masa depan Alli di Spurs sudah diselimuti keraguan semenjak masa panas kemudian sehabis terungkap kalau ia tidak hendak masuk dalam rencana Mourinho secara tertib.

Paris Saint- Germain menampilkan atensi tentatif namun memilah buat tidak mengajukan tawaran formal, namun gelandang tersebut tidak bisa masuk ke skuad Mourinho.

Ia sudah pulih dari luka tendon sepanjang sebulan terakhir serta kembali dengan penampilan pengganti melawan Manchester City pada akhir minggu.

Namun harapan buat jadi pemain reguler sekali lagi di Tottenham tampaknya tidak bisa jadi kecuali Mourinho mengganti pendapatnya.

Bos Spurs sudah mengkritik Alli sejauh masa, menuntut lebih banyak pemain internasional Inggris.

Ini jauh dari status Alli tadinya di klub selaku salah satu nama awal di catatan regu.

Kala ia awal kali datang di Tottenham pada 2015, ia dengan kilat meyakinkan dirinya selaku salah satu pemain muda terbaik di dunia, setelah itu memenangkan penghargaan PFA Young Player of the Year secara berturut- turut.

Tetapi ia tidak bisa membangun ritme apa juga di Tottenham masa ini sebab cuma memainkan 5 pertandingan Liga Premier.

Itu merupakan langkah yang tampaknya sukses di dini masa sebab Tottenham dikira selaku calon penantang gelar, namun semenjak itu mereka tergelincir dari klasemen menyusul performa kurang baik.

Serta Alli sudah menarangkan kalau ia mau menantang trofi dalam waktu dekat, mengisyaratkan kalau ia bisa jadi terpaksa pindah ke tempat lain.

“Kala aku memenangkan penghargaan Pemain Muda Tahun Ini, tahun depan aku mau jadi Pemain Terbaik Tahun Ini,”kata Alli dalam suatu wawancara.

“Aku cuma mau mencapai sebanyak yang aku dapat dalam sepakbola. Itu senantiasa jadi fokus saya… Aku mau mulai memenangkan trofi serta jadi bagian dari suatu.”

Mourinho baru- baru ini mengakui kalau ia sudah membuat”keputusan yang salah”terhadap Alli masa ini, menampilkan kalau gelandang serbu itu dapat membagikan performa bagus di regu pada paruh kedua masa.

“Para pemain bagus dikala mereka bugat serta siap serta dikala mereka dapat senantiasa disambut,”kata Mourinho.

“Kami pelatih terkadang kami dapat membuat keputusan yang salah, kami seluruh melaksanakannya. Tidak terdapat dari kita yang edan.

“Tidak terdapat dari kami yang berkata aku tidak mau pemain ini menolong aku serta regu kala pemain mempunyai kemampuan serta keadaan buat melaksanakannya.

“Apakah mereka mempunyai mutu? Ya, mereka memiliki serta kami ketahui mereka memiliki. Bila mereka fit, siap serta menyangka diri mereka siap secara raga serta mental, selamat tiba, sebab regu memerlukan seluruh orang.”

Bos Tottenham Jose Mourinho mengaku membuat”keputusan yang salah”dikala mangulas Spurs yang menyisihkan Gareth Bale serta Dele Alli. Mourinho terletak di dasar tekanan di Spurs serta jadi kesukaan buat jadi manajer Liga Premier selanjutnya yang kehabisan pekerjaannya. Bale serta Alli bersama kesusahan memperoleh waktu bermain masa ini.

Bale, pemain internasional Wales, kandas membagikan pengaruh yang ia serta klub mau sekembalinya ke klub.

Sedangkan itu, Alli membuat penampilan liga pertamanya dalam lebih dari 2 bulan dikala kalah 3- 0 dari Manchester City pada Sabtu malam.

Alli berhubungan dengan kepindahan dari Spurs pada Januari namun klub memblokir pinjaman ke Paris Saint- Germain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Usai Kalah di Der Klassiker Dortmund Nyerah Kejar Poin Bayern?

Pertandingan terakhir Liga Jerman mempertemukan Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Dalam laga tersebut Dortmund dipaksa kalah, lalu merespon kekalahan tersebut pelatih Dortmund,...

Mourinho Ingatkan Tim Untuk Tidak Remehkan Arsenal

Tottenham dan Arsenal akan berlaga akhir pekan ini. Fans dari kedua tim pun tampak begitu tegang menunggu seperti apa hasil laga keduanya,...

The Romantic Relationship Definition

Romantic relationships have always been defined as romantic exchanges of feelings between two people. Yet , an intimate marriage differs...

Eksistensi Klub Papua Di Kasta Tertinggi Sepak Bola Indonesia Merosot, Hanya Tersisa Persipura Jayapura

Sepak bola di tanah Papua kini memasuki periode yang suram. Bagaimana tidak, klub-klub asal Papua satu persatu menghilang di radar kasta tertinggi...