29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Inggris John Terry Bela David Luiz Pasca Kartu Merah

John Terry Bela David Luiz Pasca Kartu Merah

Dalam laga melawan Wolves, David Luiz harus rela menerima kartu merah setelah wasit melihat VAR dan menyatakan pelanggaran. Hal ini pun membuat The Gunners tidak tinggal diam dan akhirnya angkat bicara.

Ledakan Arsenal bersinambung sehabis sela waktu dikala Joao Moutinho membebaskan tembakan ke depan dengan tendangan jarak jauh yang luar biasa serta Bernd Leno bergabung dengan Luiz buat mandi lebih dini sehabis menanggulangi bola di luar zona dengan 18 menit tersisa di Molineux.

Luiz dikira sudah menjatuhkan Willian Jose( Foto: BT Sport) Wolves mempertahankan keunggulan mereka buat mengamankan kemenangan Liga Premier awal mereka semenjak kemenangan mereka atas Chelsea pada pertengahan Desember serta Mikel Arteta yang frustrasi mengonfirmasi Arsenal bisa mengajukan banding atas keputusan wasit Craig Pawson buat mengirim Luiz berangkat.

“Aku baru saja memandang siaran ulang 10 kali dalam 5 sudut berbeda serta aku tidak bisa memandang kontak apa juga,”kata Arteta pada konferensi pers pasca pertandingan. Bila aku duduk di mari saat ini, aku hendak berkata ya[untuk mengajukan banding]. Kami wajib berdialog dengan hukum di klub serta memandang apa yang terbaik buat dicoba.

Bila terdapat kontak, itu ia dengan David. Aku tidak ketahui apakah mereka mempunyai sudut pandang yang berbeda dengan apa yang mereka miliki ataupun Kamu miliki.

“Keputusan besar itu memanglah semacam itu, namun tidak terdapat yang dapat aku ganti dikala ini. Itu merupakan keputusan besar serta mereka bisa membetulkan bila mereka melaksanakannya dengan benar, hingga aku angkat tangan serta memohon maaf.”Salah satunya perihal yang mau aku katakan merupakan aku duduk di mari serta aku tidak bisa memandang kontak apa juga serta itu betul- betul membuat frustrasi sebab ini merupakan momen besar dalam game.”

Mantan kapten Chelsea Luiz, John Terry, mengunggah ke Instagram sehabis kekalahan Arsenal serta mengklaim kalau keputusan buat membagikan penalti kepada Wolves merupakan benar.

Tetapi, mantan kapten Inggris- sekarang asisten Dean Smith di Aston Villa- bersikeras kalau pemain internasional Brasil itu wajib senantiasa di lapangan sebab tidak terdapat upaya buat memainkan bola.

“Jangan sempat menemukan kartu merah! Bahaya ganda, kata Terry menjawab posting Sky Sports tentang rekor Luiz atas 3 kartu merah serta 6 penalti yang diberikan semenjak bergabung dengan Arsenal.

Siapapun yang sempat memainkan game bisa memandang David tidak sempat berupaya buat memainkan bola!!! Ia betul- betul menarik diri dari tantangan itu. Maksudnya penalti tetapi tidak terdapat kartu merah.”

David Luiz salah diusir sehabis membagikan penalti di Wolves- seharusnya itu kartu kuning.

Bek Arsenal melaksanakan kontak tidak terencana dengan Willian Jose dikala dia berlari ke arah gawang serta itu menimbulkan penyerang itu terjatuh. Tidak terdapat yang dapat membantah itu pelanggaran serta pemberian penalti merupakan keputusan yang pas.

Tetapi, terdapat hukum yang melindungi regu dari kebobolan penalti serta kehabisan pemain sebab kartu merah bila upaya nyata buat memainkan bola sudah dicoba.

Luiz betul- betul berupaya buat kembali berhubungan dengan Jose serta itu merupakan pelanggaran yang tidak disengaja. Tipe insiden ini diterima bagaikan penalti serta kartu kuning. Wasit Craig Pawson serta VAR Jon Moss melaksanakan kesalahan.

Undang- undang tersebut dimaksudkan supaya pemain dikeluarkan dari lapangan sehabis kebobolan penalti cuma bila mereka dengan terencana melanggar lawan buat menyangkal kesempatan mencetak berhasil yang jelas. Arsenal serta Luiz sepatutnya merasa dirugikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Berikut 5 Pemain yang akan Direkrut oleh Manchester City di Januari tahun 2020

Sejauh ini Manchester City tertinggal jauh dari Liverpool dalam perebutan gelar juara Premier League 2019- 2020. Tetapi, City masih memiliki peluang buat...

Di Era Presiden Lorenzo Sanz, Inilah 5 Pemain Yang Sempat Membawa Kejayaan Bagi Real Madrid

Akhir-akhir ini dunia sepak bola dirundung kesedihan karena pandemi Covid-19. Ditambah lagi, mantan presiden klub La Liga, Real Madrid, Lorenzo Sanz meninggal...

Diinginkan Klub Liga Inggris, Barcelona Patok Harga Samuel Umtiti

Menjadi salah satu pemain yang akan dilepas oleh klub raksasa la liga spanyol Barcelona, central bek Barcelona Samuel Umtiti akan dilepas oleh...

Liverpool Taklukkan Sheffield United 2-1, Juergen Klopp Masih Merasa Dirugikan

Meski telah berhasil menaklukkan Seffield United 2-1 di perhelatan yang digelar di Anfield Stadion Minggu (25/10/2020) dini hari WIB, pelatih Liverpool Juergen...