29 C
Indonesia
Monday, March 1, 2021
Home Berita Liga Spanyol Joao Felix Belum Masuk Lini Utama? Ini Alasannya!

Joao Felix Belum Masuk Lini Utama? Ini Alasannya!

Joao Felix hingga saat ini belum menjadi pilihan dalam lini utama Atletico Madrid. Banyak pengamat yang berspekulasi mengenai alasannya. Salah satu alasan yang paling mungkin adalah ketidakmampuan Felix dalam menentukan irama permainan sebagai salah satu skill yang dibutuhkan dan diunggulkan dalam setiap laga Atletico Madrid

Serbuan Atleti buat laga di Ipurua malah dipelopori oleh Luis Suarez, yang didukung oleh Angel Correa, Thomas Lemar serta Marcos Llorente, sebaliknya Yannick Carrasco pula hendak menaikkan ancaman melanda.

Koke serta Kieran Trippier absen sebab skorsing dengan Saul Niguez serta Sime Vrsaljko masuk ke starting line- up, dengan Felipe Monteiro mengambil alih Mario Hermoso yang luka di pertahanan.

Kike Garcia hendak jadi ancaman berhasil utama untuk regu tuan rumah dengan Sergi Enrich duduk di bangku cadangan dari pertandingan La Liga terakhir mereka- kekalahan di Levante.

Penyerang Jepang Yoshinori Muto masuk ke dalam lapisan pemain sedangkan Sergio Alvarez pula masuk ke dalam XI buat regu Jose Mendilibar- yang cuma menang sekali dalam 7 pertandingan terakhir mereka di liga.

Kemenangan buat Atleti hendak bawa mereka unggul 7 poin di puncak klasemen dengan satu pertandingan di tangan atas rival terdekat mereka.

Sehabis melihat Moussa sepanjang 2 masa lebih di Lyon, apa yang sangat menarik untuk Kamu tentang ia? Apa kekuatan serta/ ataupun kelemahannya?

Kekuatan besar Dembélé merupakan kemampuannya buat secara tidak berubah- ubah mencetak berhasil. Masa kemudian di Liga Champions merupakan contoh yang bagus, mencetak 2 berhasil melawan Manchester City sehabis masuk bagaikan pemain pengganti. Sial menurutnya masa ini, Lyon tampak sangat baik di lini depan bersama Memphis Depay, Karl Toko Ekambi, serta Tino Kadewere. Dembélé kehabisan motivasi serta itu nampak, jadi ia butuh jadi starter reguler serta tidak ditatap bagaikan semacam” luar biasa sub” buat memperoleh yang terbaik dari keahlian finishing predatornya.

Dembélé timbul lewat perguruan Paris Saint- Germain saat sebelum pindah ke Inggris. Apakah ia ditatap bagaikan” orang yang lolos” dari PSG?

Sedikit. Tetapi, terdapat pula pengakuan kalau dengan mutu yang dibanggakan PSG dalam serbuan sepanjang 10 tahun terakhir, ia tidak sempat betul- betul mempunyai kesempatan buat memperoleh menit bermain regu awal yang lumayan buat tumbuh. Perihal yang sama terjalin pada Jean- Kévin Augustin serta Odsonne Edouard, dengan Odsonne Edouard menjajaki jalur Dembélé ke Celtic. Apalagi dikala ini, dengan pemain semacam Neymar, Kylian Mbappe, Mauro Icardi serta Moise Kean, susah buat memandang di mana Dembele hendak bugat.

Permasalahan utamanya merupakan minimnya motivasi, yang ia jelaskan kepada Juninho serta Jean- Michel Aulas saat sebelum meninggalkan Lyon. Penyiapan taktis baru Rudi Garcia buat masa ini sudah membuat orang- orang semacam Memphis, Toko Ekambi serta Kadewere tumbuh pesat, serta itu menghalangi ia paling utama pada penampilan pengganti. Dembélé memerlukan dini yang baru serta memandang ke balik menampilkan kalau Lyon hendak lebih baik menjual masa panas kemudian daripada menggali hak mereka buat mempertahankannya.

Tetapi, orang berpikir kalau ia hendak memerlukan game buat menciptakan kembali ketajamannya. Bila Diego Simeone dapat memberinya itu, hingga Dembélé dapat memainkan kedudukan berarti antara saat ini serta akhir masa. Kami telah memandang di Liga Champions masa kemudian kalau ia dapat mencetak berhasil melawan regu terbaik di tingkat paling tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Jadwal Bola Malam Ini Liga Indonesia 2020

Liga Indonesia 2020 saat ini sudah memasuki pekan ketiga. Kalau kita melihat di jadwal, maka ada banyak jadwal bola malam ini yang...

Rangkuman Jadwal Real Madrid La Liga dan Liga Champions

Jadwal real madrid sangat ditunggu semua orang. Apalagi Madrid terkenal sebagai klub dengan permainan atraktif yang berhasil mereka ciptakan dengan sistem permainan...

Prediksi Bola Southampton vs Manchester Utd, 29 Nov’20

Southampton yang sedang dalam performa terbaiknya bisa menembus empat besar Liga Premier selama akhir pekan, tetapi pekerjaan mereka akan dihentikan melawan tim...

Starting XI Pilihan Zlatan Ibrahimovic

Kalau kita berbicara mengenai Zlatan Ibrahimovic, mungkin akan kita kenal sebagai pemain dengan perawakan menakutkan dan fisik yang kuat. Pemain asal Swedia...