29 C
Indonesia
Tuesday, August 11, 2020
Home Berita Liga Spanyol Jika Real Madrid Juara, Klub Minta Para Fans Lakukan Perayaan Dari Rumah...

Jika Real Madrid Juara, Klub Minta Para Fans Lakukan Perayaan Dari Rumah Saja

Saat ini langkah Real Madrid menuju gelar juara Liga Spanyol 2019/2020, sudah kian dekat. Jika benar nanti mereka dapat merengkuh trofi, pihak Real Madrid menghimbau pada seluruh fans untuk melakukan perayaan di rumah saja.

Setelah melakoni laga dengan hasil kemenangan beruntun kini Real Madrid sedang kukuh di puncak klasemen. Mereka memiliki jumlah poin sebanyak 83 angka, yang berarti membuat mereka unggul sebanyak 4 poin dari Barcelona yang merupakan rival paling dekat mereka di papan klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

Dengan jumlah poin milik Real Madrid saat ini, dan juga laga yang hanya menyisakan 2 pertandingan, maka kini anak-anak asuh Zinedine Zidane hanya memerlukan 1 kemenangan lagi untuk bisa menjuarai Liga Spanyol.

Pertandingan paling dekat yang akan dilakoni oleh Real Madrid adalah laga kontra Villareal, pada Jumat 17 Juli 2020. Jika dalam laga tersebut mereka bisa memenangkannya, maka secara otomatis mereka akan langsung menjadi juara LaLiga musim ini. Dan dengan demikian Barcelona otomatis harus rela menerima nasib menjadi runner up.

Namun meskipun Real Madrid menjuarai kompetisi musim ini, namun kemungkinan besar tidak akan ada rak-arakan yang lumrah dilakukan oleh para fans apabila mereka meraih juara. Saat ini Spanyol memang masih dalam masa pandemi Covid 19, karenanya demi memutus rantai penularan maka mereka memberikan himbauan pada seluruh fans melalui situs resmi mereka untuk nantinya melakukan perayaan di rumah mereka masing-masing.

Di bawah ini adalah berbagai himbauan yang telah dikeluarkan oleh Real Madrid terkait situasi apabila nanti mereka benar juara :

Real Madrid C.F memohon dan memberikan himbauan untuk semua anggota serta pendukung untuk nantinya tidak mendatangi Cibeles jika kita memenangkan Liga Spanyol :

  • Kita semua tentunya menyadari bahwa saat ini kita sedang menjalani situasi yang sulit, dan juga upaya-upaya yang telah dilakukan oleh masyarakat saat ini untuk bisa mengatasi dampak dari pandemi virus corona. Dan sepakbola juga mengambil kontribusi untuk hal tersebut, misalnya dengan kembali menyelenggarakan kompetisi namun dengan konteks yang amat rumit.
  • Dengan keadaan kompetisi yang kini hanya menyisakan 2 pertandingan saja, maka baik tim kita maupun Barcelona, sama-sama memiliki peluang untuk keluar sebagai juara.
  • Jika nantinya Real Madrid dinyatakan sebagai pemenang, maka para pemain tidak akan mendatangi tempat-tempat yang biasa kami gunakan untuk melakukan perayaan selebrasi, terkhusus Plaza Cibeles. Dan karena itu pula, kami memohon untuk semua anggota dan seluruh pendukung, jika nantinya kita berhasil memenangkan kompetisi maka jangan mendatangi tempat-tempat itu. Dalam hal tersebut kita semua harus turut melakukan kontribusi, sebagaimana yang selama ini telah kita lakukan sampai saat ini, kita harus sadar atas tanggung jawab untuk menghindari resiko-resiko penularan pandemi.
  • Sebelumnya Real Madrid mengucapkan rasa terimakasih atas pengertian dari semua anggota dan pendukung kami. Semua upaya dan kinerja dari para staf, pelatih, pemain dan juga klub untuk bisa meraih gelar juara di satu musim tentu kami ingin berbagi dengan para penggemar. Namun kita semua sadar bahwa situasi saat ini membuat kita harus memperketat langkah-langkah pengamanan yang dibutuhkan.
  • Real Madrid memiliki sebuah kewajiban untuk menyampaikan himbauan yang amat penting ini, hal ini juga sebagai wujud pertanggung jawaban kami secara maksimal, dan dengan keyakinan bahwa nantinya kemungkinan kemenangan tim kami dapatkan, itu bukan merupakan satu langkah mundur dalam perjuangan kami  semua dalam memerangi pandemi saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Paling Menarik! Ini Fakta Messi Yang Belum Orang Tahu

Siapa yang tidak kenal dengan Lionel Messi? Pemain yang bermain di Barcelona ini memang dianggap sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah. Pemain asal...

Akan Jadi Kekacauan Jika Buat Liverpool Jika Liga Inggris Dibatalkan

Karena semakin krisis virus corona, Liverpool terancam gagal juara. Eks pemain top Paul Ince mengkhawatirkan akan terjadi kekacauan bila Liga Inggris tahun...

Materazzi Bersyukur Dulu Ibrahimovicc Tinggalkan Inter Milan

Dalam wawancara yang dilakukan oleh Marco Materazzi, ia mengenang kembali ketika Inter Milan memutuskan menjual Zlatan Ibrahimovic ke Barcelona. Menurut Materazzi, kepergian...

Karim Benzema Sebut Dirinya Lebih Baik dari Olivier Giroud

Kalau kita berbicara mengenai Karim Benzema, mungkin tidak akan ada salahnya bila kita menyebut dia sebagai salah satu striker paling terkenal. Hal...