29 C
Indonesia
Monday, November 30, 2020
Home Berita Internasional Jika Odion Ighalo Kembali ke Shanghai Shenhua Bakal Digaji Rp 7,8 M...

Jika Odion Ighalo Kembali ke Shanghai Shenhua Bakal Digaji Rp 7,8 M per Pekan

kini Odion Ighalo tengah digoda Shanghai Shenhua agar menolak tawaran Manchester United. Klub dari China itu diberitakan mampu memberikan gaji Ighalo 400 ribu pound sterling atau sama dengan Rp 7,8 miliar per pekan jika mau untuk kembali ke Shanghai Shenhua.

Sejak didatangkan ke MU pada bursa transfer Januari 2020 kemarin Dari Shanghai Shenhua Sang striker direkrut dengan status pemain pinjaman dalam waktu enam bulan, kini performa Odion Ighalo bertampil sangat baik yang dikutip dari Daily Mail.

Pada pertandingan terakhir mantan pemain Watford itu telah mencetakkan 4 gol dari 8. Dengan penampilannya tersebut, di musim panas ini manajemen Manchester United diberitakan tidak ragu untuk mempermanenkan Ighalo.

Ighalo memang baru sebentar bergabung dengan Setan Merah. Tetapi, Merson tidak memungkiri Jika sang pemain sudah memberikan sebuah dampak yang besar bagi MU saat itu.

Menurut beberapa media yang tersebar di Inggris, United berani mengeluarkan 15 juta pound sterling atau sama dengan Rp 294 miliar untuk membeli Ighalo untuk beberapa tahun ke depan. Tetapi, keinginan untuk mempermanenkan pemain berbangsaan Nigeria itu malah diganggu oleh Shanghai Shenhua.

kesebelasaan asal China itu disebut tak mau melepas pemainnya tersebut di bursa transfer yang akan datang. Manajemen Shenhua diberitakan akan memberikan Ighalo sebagai pemain dengan gaji termahal di klub tersebut. Jika bergabung lagi ke Cina, pemain berkelahiran Lagos, Nigeria, itu akan menerima gaji 400 ribu pound sterling per pekan.

Ditambah, dengan keadaan Cina yang dikala ini berangsur membaik diprediksi bakal mengganti hasrat Ighalo buat bertahan di Old Trafford. Oleh sebab itu, bila manajemen Setan Merah tidak lekas mempermanenkan Ighalo, bukan tidak bisa jadi, pemain kelahiran 1989 itu hendak kembali bermain di Tiongkok bersama klub Shanghai Shenhua.

” Yang dapat saya katakan saat ini adalah semenjak datang di Old Trafford kalau ia benar-benar luar biasa ,” kata Merson kepada Sky Sports.
” saya ketahui ia belum banyak bermain sepak bola, tetapi ketika ia masuk dari bangku cadangan serta ketika ia memiliki waktu bermain, ia nampak berkelas,” lanjutnya.

Bertahan di Old Trafford
Merson meyakini jika Ighalo tidak bisa menolak apabila disodori kontrak permanen oleh Setan Merah. Tetapi, ia bakal kaget apabila Ighalo memutuskan kebalikannya.

” Ia berkata seluruh perihal yang benar semenjak bergabung dengan Manchester United. Ia telah lumayan kerap membalikkan kondisi serta berkata ia bermimpi bermain untuk United jadi kalau mereka menawarkan kontrak permanen, saya tidak bisa melihatnya menolaknya,” ucap Merson.


” Seluruhnya berjalan baik menurutnya sepanjang ini serta bila United menawarkannya peluang untuk bertahan, saya akan kaget bila ia pergi,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Nasib Liga Inggris 2020 Bergantung Pada Wabah Covid-19

Inggris- pada tanggal 25 Maret 2020 perdana mentri inggris, Boris Johnson telah mendeklarasikan kepada seluruh warga inggris untuk melakukan isolasi atau...

Update Jadwal Liga Jerman Terbaru Matchday 27

Bundesliga adalah salah satu liga yang terdapkan dengan adanya virus corona yang mewabah hampir di seluruh Eropa. Termasuk di Jerman, kasus corona...

Carlos Travez Ajak Rekan Satu Profesi Bantu Klub, Terima Potong Gaji

Saat ini kehadiran pandemi corona virus memang telah melumpuhkan kompetisi sepakbola di hampir seluruh dunia. Dikarenakan hal tersebut ada banyak klub yang...

Pada Tahun 2001 Sir Alex Ferguson Memuji Tujuh Pemainnya, Bagaimana Sekarang?

Tidak lama setelah Manchester United menyelesaikan kemenangan gelar Liga Premier ketiga berturut-turut Pada tahun 2001, di tim masa mudanya Sir Alex...