29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Jerman Taklukkan Iceland 3-0 Dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia

Jerman Taklukkan Iceland 3-0 Dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia

Jerman mulai menunjukkan performa terbaik mereka setelah mengalahkan Iceland 3-0 dalam laga kualifikasi Tim J pada hari Kamis 25 Maret 2021 kemarin.

Goretzka serta Havertz membuat Jerman unggul 2- 0 dalam 7 menit pembukaan saat sebelum Gundogan membenarkan kemenangan dengan tembakan mendesis dari jarak 25 m di menit ke- 56.

Pertandingan dilanjutkan sehabis 2 pemain Jerman, Jonas Hofmann serta Marcel Halstenberg, dikarantina pada Kamis pagi sebab Hofmann dinyatakan positif COVID- 19 serta Halstenberg diidentifikasi selaku kontak jenis satu.

Jerman mengetuai sehabis gerakan yang mengasyikkan dikala Joshua Kimmich menciptakan Serge Gnabry di zona penalti dengan umpan yang sangat tertimbang serta yang terakhir menyentuhnya kembali buat Goretzka buat mencetak gol pada menit ketiga.

Havertz membuat skor jadi 2- 0 sehabis umpan lain yang membelah pertahanan dari Kimmich membebaskan Leroy Sane yang membalasnya sehingga penyerang Chelsea itu membebaskan tendangan melengkung rendah dari jarak 12 m.

Regu tuan rumah membebaskan kaki mereka sehabis tendangan Gundogan namun dapat menaikkan yang keempat dikala Gnabry membentur tiang dengan tembakan serak di menit ke- 70.

Joachim Low berkata itu merupakan hari gelap kala Jerman dihancurkan 6- 0 oleh Spanyol pada November.

Kekalahan itu merupakan yang terburuk yang dirasakan Low semenjak mengetuai regu nasional pada 2006 serta sangat mengkhawatirkan mengingat itu terjalin cuma 7 bulan saat sebelum dimulainya Euro.

Jerman sudah bertambah semenjak pertahanan suram mereka di Piala Dunia 2018 di mana mereka finis di posisi terbawah tim mereka sehabis dikalahkan oleh Meksiko serta Korea Selatan.

Kampanye UEFA Nations League mereka tidak jauh lebih baik dengan 2 kemenangan dari 6 pertandingan. Pers Jerman mencabik- cabik Low sehabis dihina oleh Spanyol, menyebutnya Musibah Jogi.

Terdapat pula panggilan menurutnya buat mengembalikan pemenang Piala Dunia Thomas Muller, Jerome Boateng serta Mats Hummels, yang seluruhnya sudah kembali ke performa terbaiknya bersama regu klub mereka semenjak mereka dipecat dari regu nasional pada 2019.

Low sudah berdiri teguh dalam pemilihan skuadnya buat 3 kualifikasi Piala Dunia bulan ini serta dengan pertandingan yang bisa dimenangkan melawan Islandia, Rumania, serta Makedonia Utara- para pemainnya wajib melaksanakannya.

Jerman mengalami tim Euro yang susah dengan Prancis, Portugal, serta Hongaria serta mau mengarah turnamen dalam performa terbaiknya.

Tetapi terdapat alibi buat riang. Banyak pemain Low sudah tampak baik buat regu klub mereka dengan Ilkay Gundogan mengetuai bayaran gelar Manchester City. Kontingen Jerman di Chelsea sudah diperkuat oleh bos baru Thomas Tuchel serta Low pula mempunyai 2 pemain muda baru serta menjanjikan di barisan.

4 bulan sehabis hasil terburuk mereka dalam 15 tahun, Sportsmail memandang kenapa penggemar Jerman dapat optimis mengarah kualifikasi Piala Dunia serta Euro masa panas ini.

Manchester City terletak di urutan ke- 10 di Liga Premier kala Gundogan bergabung dengan Jerman pada November serta gelandang itu cuma mencetak 2 gol, keduanya di Liga Champions.

Semenjak itu, dia sudah mencetak 14 gol, 12 di liga, serta City unggul 14 poin di puncak klasemen.

Tidak terdapat pemain di skuad Jerman yang bermain lebih baik dari Gundogan dalam 4 bulan terakhir serta ia hendak jadi kunci buat menolong regu Low tingkatkan performa mereka.

Gelandang itu bermain 90 menit sehabis kekalahan dari Spanyol namun masih kembali bugat seluruhnya sehabis absen di dini masa sebab virus corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Begini Rencana Madrid Hadapi Inter

Bek Real Madrid Eder Militao dinyatakan positif terserang virus corona serta hendak absen pada pertandingan hari Selasa. Pemain Brasil, 22 tahun, hendak...

Blaise Matuidi Positif Terjangkit COVID-19

Gelandang asal Juventus, Blaise Matuidi, dinyatakan positif terjangkit COVID-19 atau wabah virus corona yang saat ini sedang mewabah di berbagai negara di...

Mulai Dilirik Dua Raksasa Liga Spanyol, Ini Tanggapan Laporte

Salah satu bek Manchester City, Aymeric Laporte, memberikan tanggapannya terkait dengan kabar ketertarikan dari dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid...

Prediksi Bola Shamrock vs AC Milan 18 September 2020

AC Milan akan segera melakoni debut laga kompetitif mereka di musim 2020/2021. Dalam laga kali ini AC Milan diharuskan melakoni laga dengan...