29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Internasional Jerman Mulai European Cup Dengan Taklukkan Latvia

Jerman Mulai European Cup Dengan Taklukkan Latvia

Jerman membuka European Cup dengan kemenangan 7 – 1 melawan Latvia dalam laga yang digelar pada Selasa 8 Juni 2021, dini hari WIB.

Kai Havertz ikut serta dalam 3 dari 5 gol Jerman di babak awal saat sebelum berikan jalur untuk rekan setimnya di Chelsea Timo Werner buat babak kedua, serta Thomas Müller pula mencetak gol– yang awal semenjak dia dipanggil kembali ke regu pas waktu buat turnamen yang diawali pada hari Jumat.

Latvia memberi tahu hasil positif buat virus corona di antara regu sebagian jam saat sebelum kickoff.

Jerman hendak mengalami lawan yang lebih keras dalam pertandingan pembukaannya melawan juara dunia Prancis di Munich pada 15 Juni. Jerman pula mengalami Portugal serta Hongaria di Tim F.

Tetapi pelatih Jerman Joachim Low tidak dapat memohon lebih dari timnya sebab menciptakan kinerja yang lengkap serta terkonsentrasi saat sebelum regu berangkat Selasa buat basis turnamen di Herzogenaurach di Bavaria.

“ Hendak susah bermain melawan kami,” kata kapten Manuel Neuer, yang jadi penjaga gawang Jerman awal yang menggapai 100 penampilan. Ia menemukan tepuk tangan saat sebelum pertandingan oleh dekat 1. 000 pemirsa yang diizinkan di tengah pembatasan virus corona.

Löw mengawali dengan regu terkuatnya yang ada tanpa kedatangan Leon Goretzka yang cedera. Toni Kroos kembali sehabis pulih dari virus corona, bermitra denganİlkay Gündoğan di lini tengah, dengan gelandang Bayern Munich Joshua Kimmich pindah ke sayap kanan. Robin Gosens dari Atalanta mengawali dari sisi kiri.

Antonio Rüdiger, Mats Hummels serta Matthias Ginter membentuk pertahanan, sedangkan terdapat 3 pemain depan pula, dengan Müller serta Havertz menunjang striker Serge Gnabry.

Havertz membebaskan tembakan yang melebar dikala tuan rumah mengawali dengan hasrat. Gnabry serta Müller mempunyai kesempatan bagus saat sebelum Gosens membuat terobosan di menit ke- 20. Itu merupakan gol awal pemain Atalanta buat Jerman serta masuk dari dasar mistar gawang sehabis dia bermain satu- dua dengan Havertz.

Havertz ikut serta lagi dikala Gündoğan mengganti skor jadi 2- 0 semenit setelah itu, namun tidak terdapat kata menyerah dengan para pemain Löw memencet serta melanda lawan mereka pada peluang sangat jarang mereka tidak memahami bola.

Kimmich membentur tiang saat sebelum Müller mencetak gol. Havertz setelah itu memaksakan gol bunuh diri dari Roberts Ozols serta masih terdapat waktu saat sebelum sela waktu untuk Hummels buat berikan umpan kepada Gnabry buat mencetak gol kelima Jerman dengan bagian luar sepatunya.

Werner menemukan 5 menit keenam merambah babak kedua saat sebelum keseriusan Jerman turun di tengah lebih banyak pergantian dengan separuh jam tersisa.

Aleksejs Saveljevs menggunakan penyusutan konsentrasi buat mencetak gol hiburan Latvia dengan tembakan di dalam tiang kiri di menit ke- 75, namun Leroy Sané membalas semenit setelah itu buat Jerman.

Gampang Buat Ukraina

Andriy Yarmolenko mencetak 2 gol– tercantum penalti– dikala Ukraina menang 4- 0 atas 10 pemain Siprus dalam pertandingan pemanasan terakhirnya buat turnamen tersebut.

Harapan regu tamu hendak kekalahan secara efisien berakhir kala Antreas Panayiotou dikeluarkan dari lapangan sehabis kebobolan penalti awal dari 2 penalti pada menit ke- 36. Oleksandr Zinchenko mencetak gol penalti yang lain serta Roman Yaremchuk menemukan gol yang lain.

Ukraina terletak di Tim C bersama Austria, Belanda, serta Makedonia Utara.

Pula, Kepulauan Faeroe mengalahkan Lichtenstein 5- 1 serta Andorra bermain imbang dengan Gibraltar 0- 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Pep Guardiola Akan Rombak Manchester City

Kekalahan Manchester City melawan Chelsea di final Liga Champions UEFA sudah membuat Pep Guardiola berpikir tentang bagaimana cara merombak skuat habis-habisan. Ini...

Usai Kembali Lakukan Tes, Premier League Bersih Virus Corona

Menjelang liga Inggris yang akan segera kembali dihelat, baru-baru ini pihak Premier League kembali melakukan tes Covid 19. Dan hasil tes jilid...

Pogba Bisa Pindah Ke Juventus Tapi MU Ingin Tukar Pogba Dengan De Light

Bacary Sagna memperhitungkan kalau Paul Pogba bakal kembali lagi ke Juventus, Cristiano Ronaldo lah yang menjadi penyebabnya, Gelandang Manchester United, Pogba, tampaknya...

Habis Masa Peminjaman Di Arsenal, Dani Ceballos Akan Kembali Ke Spanyol

Setelah masa peminjaman selesai, gelandang arsenal dani Ceballos tidak akan berada kembali ke skuad asuhan mikel arteta ini dan sang pemain berusia...